Comscore Tracker

Sinopsis Unlock My Boss, Ceritakan Arwah yang Masuk ke Smartphone

Bakal pecah banget drama satu ini

Siapa yang penasaran sinopsis Unlock My Boss? Habis baca sinopsis Unlock My Boss, kamu bakal makin gak sabar nunggu drama komedi satu ini rilis. Gimana gak? Drama yang digarap oleh stasiun televisi ENA tersebut akan menghadirkan dua aktor papan atas Korea Selatan.

Gak hanya itu, drama adaptasi WebToon ini juga punya premis menarik yang gak bakal bikin kamu bosen sepanjang nonton drama Korea satu ini. Penasaran? Langsung aja simak sinopsis Unlock My Boss. 

1. Sinopsis Unlock My Boss

https://www.youtube.com/embed/ZAh4xoc4mT4

Penggemar genre komedi gak boleh ketinggalan drama Korea satu ini. Drama garapan Lee Chul Ha ini menceritakan tentang seorang CEO jenius dari perusahaan IT ternama bernama Kim Sun Joo. Kesuksesan tersebut tentu mengundang rasa iri dari banyak pihak yang membuatnya dibunuh oleh orang yang tidak dikenal.

Di penghujung hidupnya, alih-alih pergi ke akhirat, arwah Kim Sun Joo justru masuk ke dalam smartphone-nya. Melalui telepon pintarnya tersebut, ia mencoba meminta pertolongan melalui forum di media sosial. Namun, netizen menganggap postingan Sun Joo tersebut sebagai guyonan saja.

Di saat yang bersamaan, Park In Sung, seorang laki-laki pengangguran yang berkali-kali ditolak kerja datang ke tempat pembunuhan Sun Joo untuk mencari jamur. Di tengah perburuannya tersebut, In Sung tidak sengaja mendengarkan suara minta tolong yang berasal dari smartphone berisi arwah Sun Joo tersebut.

Tanpa basa-basi, Sun Joo langsung menawarkan 10 miliar won jika Park In Sung mau membantunya untuk menangkap orang yang sudah membunuhnya. Mengingat kehidupannya yang sulit, In Sung langsung mengiyakan tawaran itu.

Bisakah mereka berdua menangkap pelaku pembunuhan CEO Kim Sun Joo? Atau justru Park In Sung menjadi target pembunuhan selanjutnya? Langsung aja saksikan adu peran  Chae Jong Hyeop dan Park Sung Woong dalam drama Unlock My Boss. Jangan sampai kelewatan, ya!

2. Deretan pemain

Sinopsis Unlock My Boss, Ceritakan Arwah yang Masuk ke Smartphonederetan pemain Unlock My Boss (instagram.com/channel.ena.d)

Habis baca sinopsis Unlock My Boss, pasti kamu langsung penasaran kan siapa saja deretan aktor yang membintangi drama genre sci-fi dan komedi ini. Drama yang digadang-gadang mendapatkan rating tinggi ini berhasil mendapuk Chae Jong Hyeop untuk memainkan peran utama sebagai Park In Sung.

Selain itu, sutradara Lee Chul juga menggandeng beberapa aktor senior dan aktor populer lainnya untuk membintangi drama yang dirilis pada tanggal 7 Desember 2022 ini, mereka adalah Park Sung Woong sebagai Kim Sun Joo, Seo Eun Su sebagai Jung Se Yeon, dan masih banyak aktor-aktor besar lainnya.  

Drakor yang dikemas dalam 12 episode ini resmi dirilis melalui layanan streaming Viki setiap hari Rabu dan Kamis pukul 19.00 WIB. Tenang, Unlock My Boss juga bisa kamu tonton melalui layanan streaming ENA dan Prime Video. Jangan sampai ketinggalan episode pertamanya, ya!

Baca Juga: 5 Fakta Unlock the Boss, Upcoming Drakor Adaptasi Webtun Populer

3. Adaptasi WebToon populer

Sinopsis Unlock My Boss, Ceritakan Arwah yang Masuk ke Smartphonepotret Chae Jong Hyeop (instagram.com/channel.ena.d | dok. WebToon)

Drama yang ditulis oleh Kim Hyung Min ini menambah deretan drama Korea yang diadaptasi dari WebToon populer. Unlock My Boss diadaptasi dari WebToon populer yang berjudul Unlock The Boss (Unlock My Boss) yang diilustrasikan oleh Sanghyun Park.

Di Indonesia sendiri, termasuk dalam jajaran WebToon dengan rating tinggi yang mencapai 9,71. Cocok banget buat kamu yang suka genre komedi.

4. Gandeng aktor senior hingga aktor populer

Sinopsis Unlock My Boss, Ceritakan Arwah yang Masuk ke Smartphoneposter individual Park Sung Woong dan Chae Jeong Hyeo di drama Unlock My Boss (instagram.com/channel.ena)

Tidak hanya alurnya yang bikin penasaran, adu peran antara aktor senior Park Sung Woong dan aktor populer Chae Jong Hyeop juga jadi salah satu hal yang dinanti-nantikan oleh netizen. Bagi penggemar Kdrama, tentu saja kedua nama tersebut sudah tidak asing lagi.

Buat kamu yang belum tahu Park Sung Woong, ia merupakan aktor senior yang sudah berkali-kali membintangi beberapa drama Korea besar, seperti Big Heat, Snow Drop, Life on Mars, Remember: War of the Son, dan masih banyak lainnya. Definisi aktingnya sudah gak perlu diragukan lagi ya, Guys?

Gak mau kalah dari seniornya, Chae Jong Hyeop ini mendapat julukan sebagai aktor langganan peran male lead. Sebelum membintangi Unlock My Boss, Jong Hyeop juga sempat membintangi beberapa drama, seperti Neverthless, Love All Play, The Witch's Dinner, Gentleman, Your Name is Rose, dan masih banyak judul drama dan film yang sudah dibintanginya.

Itu dia sinopsis Unlock My Boss yang diperankan oleh sederet aktor-aktor besar dan populer. Duh, jadi makin gak sabar nonton, ya?

Baca Juga: 9 Cuplikan Unlock My Boss, Drakor Komedi yang Diadaptasi dari Webtoon

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya