Comscore Tracker

Sinopsis Weak Hero Class 1, Ceritakan Trio Penumpas Tukang Bully

Definisi surganya pencinta drakor action-drama

Baru-baru ini, sinopsis Weak Hero Class 1 langsung diburu oleh pencinta drama Korea, khususnya di tanah air karena drama tersebut langsung viral di berbagai media sosial setelah hari pertama perilisannya. Tidak disangka, drama bergenre aksi-drama tersebut ternyata memiliki premis dan pengemasan yang menarik.

Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang kehidupan SMA yang penuh dengan kekerasan dan perundungan. Namun, jangan harap kamu akan mendapatkan drakor berlatar belakang SMA yang itu-itu saja. Dalam drama tersebut, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam aksi dan plot twist yang buat kamu menganga.

Pasti sudah pada penasaran dengan drama Weak Hero Class 1 ini, kan? Langsung aja simak sinopsis Weak Hero Class 1 di bawah ini!

1. Sinopsis Weak Hero Class 1

https://www.youtube.com/embed/_7BoArlzQEY

Kamu pasti bakal rugi besar kalau gak nonton drakor yang disebut-sebut sebagai D.P versi anak SMA ini. Yap, dalam drama ini akan dihadirkan lebih banyak adegan aksi dan kekerasan, ketimbang plot dramanya. 

Drama Weak Hero Class 1 berpusat pada seorang siswa teladan berprestasi andalan sekolah bernama Yeon Si Eun. Menjadi langganan peringkat satu dan mendapat label anak kesayangan guru tentu saja menimbulkan rasa iri pada siswa-siswa lainnya. Sayangnya, rasa iri tersebut dilampiaskan dengan merundung Si Eun.

Naasnya lagi, Yeon Si Eun terkenal sebagai siswa dengan fisik yang lemah. Hal tersebut, membuat ancaman perundungan kian menjadi-jadi. Namun, di balik fisiknya yang lemah tersebut, Si Eun tidak menyerah. Alih-alih menggunakan otot, ia melawan pelaku perundungan tersebut dengan menggunakan trik-trik licik yang bakal buat kamu shock di sepanjang drama.

Berkat keberaniannya itu, Si Eun menjalin persahabatan dengan Ahn Soo Ho dan Oh Beom Seok. Lantas, bisakah ketiga siswa SMA tersebut memberantas pelaku perundungan yang sudah merajalela di sekolahnya? Langsung aja saksikan aksi keren Park Ji Hoon Wanna One dalam drama Weak Hero Class 1.

Baca Juga: Fakta Drakor Weak Hero Class 1, Kisah Perundungan Siswa

2. Deretan pemain Weak Hero Class 1

Sinopsis Weak Hero Class 1, Ceritakan Trio Penumpas Tukang Bullyderetan pemain Weak Hero Class 1 (instagram.com/wavve.official)

Nah, setelah membaca sinopsis Weak Hero Class, gak lengkap rasanya kalau gak kenalan dengan deretan aktor-aktor yang membintangi drama viral satu ini.

Drama yang digarap oleh sutradara Yoo Soo Min ini berhasil menggandeng beberapa nama-nama besar yang aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi, seperti Park Ji Hoon sebagai Yeon Shi Eun, Choi Hyun Wook sebagai Ahn Soo Ho, Hong Kyung sebagai Oh Beom Seok, Kim Su Gyeom sebagai Jeon Young Bin, Lee Yeon sebagai Young Yi, Shin Seung Ho sebagai Jeon Seok Dae, Cha Woo Min sebagai Woo Young, dan masih banyak deretan aktor-aktor lainnya.

Drama yang dirilis pada tanggal 18 November 2022 ini dikemas dalam 8 episode yang ditayangkan di layanan streaming Wavve dan Viki. Sayangnya, drama Weak Hero Class 1 ini belum tersedia di Indonesia. Duh, padahal bagus banget, ya!

3. Adaptasi WebToon best seller

Sinopsis Weak Hero Class 1, Ceritakan Trio Penumpas Tukang BullyWeak Hero ( twitter.com/webtoonofficial/ )

Para pencinta WebToon pasti langsung sadar saat mendengar judul drama Weak Hero Class 1. Yap, drama aksi tersebut merupakan drama adaptasi dari WebToon terkenal yang berjudul Weak Hero.

Pasti sudah pada kebayang kan gimana serunya aksi Si Eun yang awalnya hanya bisa kamu baca, mendadak diadaptasi dalam drama Korea? Semoga drama Weak Hero Class 1 segera tersedia di tanah air, ya!

4. Dibintangi Park Ji Hoon Wanna One

Sinopsis Weak Hero Class 1, Ceritakan Trio Penumpas Tukang BullyPark Ji Hoon dalam Weak Hero Class 1 (instagram.com/wavve.official)

Definisi artis multitalenta, akting Park Ji Hoon dalam drama Weak Hero Class 1 langsung panen komentar positif dari penonton. Bagaimana tidak? Ji Hoon benar-benar bisa membawakan karakter Si Eun, si murid teladan yang ternyata pintar berkelahi.

Tidak hanya itu, Ji Hoon juga mendapatkan komentar positif tentang adegan aksinya yang terlihat natural. Memang gak kaleng-kaleng ya akting artis kelahiran 99 ini!

Itu dia sinopsis Weak Hero Class 1, salah satu drakor yang memiliki premis menarik. Ingat, ambil nilai positifnya saja ya! 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Judul Drakor Pemain Weak Hero Class 1

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Indra Zakaria
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya