Comscore Tracker

Extraordinary Attorney Woo Umumkan Season 2, Tuai Reaksi Beragam!

Ada yang ragu #ExtraordnaryAttorneyWoo kedua bakalan flop!

Extraordinary Attorney Woo kini tengah jadi sorotan banyak penonton drakor. Menceritakan tentang seorang pengacara muda yang mengalami gangguan asperger bernama Woo Young Woo.

Memiliki kisah yang menarik, drama yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini pun mengumumkan adanya musim kedua. Anehnya, kabar ini malah mendapatkan beberapa sambutan yang kurang baik. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Raih rating tinggi

Extraordinary Attorney Woo Umumkan Season 2, Tuai Reaksi Beragam!poster drama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/netflixkr)

Berasal dari saluran televisi berbayar, publik pun tak menyangka jika drama ini akan jadi hits dan meraih rating tinggi. Sebelumnya, Extraordinary Attorney Woo mengawali penayangannya dengan rating yang rendah.

Namun, drama ini pun berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan rating hingga 14,6 persen pada episode ke-14. Kini, Extraordinary Attorney Woo sudah memasuki minggu terakhir penayangannya.

2. Resmi umumkan musim kedua di tahun 2024

Extraordinary Attorney Woo Umumkan Season 2, Tuai Reaksi Beragam!Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Ho) di Kdrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/astoryofficial)

Mendapat banyak dukungan dari penonton, drama ini pun mengumumkan rencana untuk merilis musim keduanya. Para penggemar sendiri sudah menduga akan ada season 2.

Hal ini dikarenakan banyak kisah yang belum terselesaikan di penghujung musim pertama, seperti kejelasan hubungan Jun Ho dan Young Woo. Tim produksi pun memperkirakan Extraordinary Attorney Woo ini akan bisa ditayangkan pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: 5 Prediksi Adegan Extraordinary Attorney Woo Episode 15-16, Tamat Nih!

3. Akan ada sedikit perubahan pemain

Extraordinary Attorney Woo Umumkan Season 2, Tuai Reaksi Beragam!poster Kdrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/astoryofficial)

Tim produksi menegaskan akan ada sedikit perubahan dalam daftar pemain yang sudah ada. Hal ini disebabkan oleh sulitnya mengatur jadwal para pemain.

Tayang di tahun 2024, para penggemar drama ini pun masih bisa berharap agar Lee Jun Ho tetap diperankan oleh Kang Tae Oh. Pasalnya, Kang Tae Oh harus menjalani wajib militer di bulan Agustus tahun ini.

4. Bakal ada variasi konten Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo Umumkan Season 2, Tuai Reaksi Beragam!poster drama Extraordinary Attorney Woo | poster webtoon Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/astoryofficial | instagram.com/astoryofficial )

Hiatus selama 2 tahun, Extraordinary Attorney Woo akan menampilkan beragam konten yang bervariasi. Nantinya, drama ini juga akan diadaptasi dalam bentuk musikal.

Selain itu, terkonfirmasi juga akan dirilisnya merchandise Extraordinary Attorney Woo secara khusus.Terbaru, drama ini pun sudah diadaptasi dalam bentuk Webtoon dan sudah tersedia juga di Indonesia.

5. Disambut beragam reaksi dari netizen

Extraordinary Attorney Woo Umumkan Season 2, Tuai Reaksi Beragam!Park Eun Bin (Young Woo) dan Kang Tae Oh (Lee Jun Ho) di Kdrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Para penggemar geng Hanbada ini pun menyambut bahagia kabar ini. Bahkan, ada yang sudah tak sabar menanti sequel di tahun 2024 mendatang.

Namun, di tengah antusias para penggemar yang menonton drama ini, ada respon tak terduga dari netizen. Ada beberapa argumen mengungkapkan kekhawatiran soal kualitas season 2 bisa jadi menurun, sebagaimana beberapa serial lainnya yang mengalami hal yang sama.

Tak hanya itu, para penonton drama ini juga mengkhawatirkan pemeran yang bisa saja berganti di musim kedua. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 5 Kisah Cinta di Extraordinary Attorney Woo, Hangat hingga Tragis

Topic:

  • Elizabeth Chiquita T.
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya