Comscore Tracker

5 Hal Menarik dari The Law Cafe, Reunian Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Tayang perdana mulai 29 Agustus mendatang!

Kabar gembira buat kalian para penggemar dari aktor multitalent, Lee Seung Gi. Pasalnya aktor kelahiran 1987 itu akan segera comeback di layar drama terbaru berjudul The Law Cafe. Drama ini merupakanlah garapan KBS di mana Lee Seungi Gi kembali menampakkan dirinya dalam drama garapan stasiun televisi tersebut usai Famous Princesses yang tayang pada 2006 silam.

Buat fans antusias menantikannya sebab dalam drama ini Lee Seung Gi dipasangkan dengan Lee Se Young di mana keduanya pernah satu project bareng di drama sebelumnya. Sebelum tayang, berikut beberapa ulasan hal menarik dari drama The Law Cafe yang harus kamu ketahui lebih dulu.

Baca Juga: 5 KDrama Tayang Agustus 2022, Ada The Law Cafe

1. Teradaptasi dari kisah webnovel  

5 Hal Menarik dari The Law Cafe, Reunian Lee Seung Gi dan Lee Se Youngteaser poster drama The Law Cafe (instagram.com/kbsdrama)

The Law Cafe adalah drama yang dibalut dengan genre romance-law yang teradaptasi dari kisah webnovel dengan judul yang sama. Ceritanya akan berfokus pada sosok pemuda tuan tanah yang dulunya adalah jaksa dan mempunyai julukan sebagai "monster genius", bersama seorang pengacara yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.

2. Reunian Lee Seung Gi dan Lee Se Young 

5 Hal Menarik dari The Law Cafe, Reunian Lee Seung Gi dan Lee Se YoungLee Seung Gi dan Lee Se Young (instagram.com/seyoung_10)

Sebelum disatukan dalam drama ini, Lee Seung Gi dan Lee Se Young sebelumnya sempat main bareng di drama fantasi berjudul A Korean Odyssey (2017). Kala itu, Lee Seung Gi berperan sebagai Song Oh Gong yang merupakan raja kera. Sementara Lee Se Young memainkan beberapa karakter yang berbeda-beda hingga menuai pujian dari para penonton.

Dalam drama tersebut baik dari karakter Lee Seung Gi atau Lee Se Young tidak memiliki banyak momen manis antara keduanya. Namun lewat drama kali ini, tampaknya keduanya akan terjerat dalam hubungan spesial. Lantaran mereka berdua dikisahkan jika dulunya mereka telah berteman sejak SMA dan karakter Lee Seung Gi diam-diam mengagumi karakter yang dimainkan oleh Lee Se Young.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Mengunjungi The Bridge, Cafe Hits di Tawangmangu!

3. Lee Seung Gi jadi mantan jaksa yang bertransformasi jadi tuan tanah 

5 Hal Menarik dari The Law Cafe, Reunian Lee Seung Gi dan Lee Se YoungLee Seung Gi (instagram.com/hook_entertainment)

Di drama The Law Cafe, Lee Seung Gi akan memainkan peran sebagai Kim Jeong Ho. Kim Jeong Ho adalah pria genius yang dulunya berprofesi sebagai jaksa. Akan tetapi, akibat skandal korupsi sang ayah mengakibatkan dirinya harus berhenti dari pekerjaannya itu.

Meski hal tersebut mengakibatkan dirinya menjadi pengangguran, rupanya Kim Jeong Ho memiliki sebuah bangunan yang kemudian ia sewakan dan hidup damai dari uang sewa yang dikumpulkannya.

4. Lee Se Young berperan sebagai sosok pengacara dengan kepribadian 4D 

5 Hal Menarik dari The Law Cafe, Reunian Lee Seung Gi dan Lee Se YoungLee Se Young (instagram.com/praintpc_official)

Usai sukses besar memainkan peran sebagai Sung Deok Im di drama hits The Red Sleeve. Kini Lee Se Young siap comeback di drama modern berjudul The Law Cafe. Ia siap berperan sebagai Kim Yu Ri, seorang pengacara dengan kepribadian 4D sekaligus mantan kontestan Miss Korea.

Kim Yu Ri adalah sosok wanita cerdas yang menjunjung tinggi nilai keadilan. Dia bekerja sebagai pengacara untuk sebuah firma hukum besar, tetapi suatu hari ia berhenti dari pekerjaannya. Ia kemudian membuka "Law Cafe" di gedung yang dimiliki Kim Jeong Ho (Lee Seung Gi). Akan tetapi, Kim Yu Ri tidak mengetahui jika gedung tersebut milik teman lamanya itu.

5. Tayang perdana mulai 29 Agustus 2022

5 Hal Menarik dari The Law Cafe, Reunian Lee Seung Gi dan Lee Se YoungLee Seung Gi dan Lee Se Young (naver.com)

Drama yang dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin ini telah dijadwalkan tayang mulai 29 Agustus 2022 dan disiarkan lewat stasiun televisi KBS tiap Senin dan Selasa. Sementara untuk fans global dapat menyaksikannya lewat platform streaming VIU. Drama The Law Cafe sendiri bakal menggantikan slot tayang dari drama Cafe Minamdang.

Menghadirkan dua bintang top yang kembali dipertemukan lewat drama bergenre roman, publik makin menantikan akan seperti apakah kisah manis antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam drama ini? Yuk, nantikan episode perdana drama The Law Cafe pada 29 Agustus mendatang. Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Baca Juga: 10 Harga Outfit Oh Yeon Seo di Cafe Minamdang (Part 1), Tampil Badass!

Ervi rahman Photo Verified Writer Ervi rahman

Step by step day by day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya