Comscore Tracker

5 Alasan Wajib Nonton Kdrama Now We Are Breaking Up

Drama romansa dengan kisah realistis

Kamu pecinta Kdrama bergenre romansa? Kalau iya, Now We Are Breaking Up wajib banget masuk watchlist kamu akhir pekan ini. Drama ini akan tayang perdana 12 November 2021 di SBS, menggantikan One The Woman. 

Berbeda dengan Kdrama bergenre romansa lainnya, drama ini akan menampilkan kisah cinta realistis yang sering dirasakan kebanyakan orang pada umumnya. Apalagi drama ini juga dibintangi dengan sederet aktor dan aktris kenamaan. Berikut 5 alasan kamu wajib nonton Now We Are Breaking Up.

1. Kisah cinta realistis yang bikin baper

https://www.youtube.com/embed/jiipO3nAzmg

Belakangan ini jarang ditemui Kdrama yang mengangkat kisah cinta realistis di kehidupan orang-orang berusia 30-an. Melalui Now We Are Breaking Up kamu akan menemui hal itu. Kisah cinta realistis nantinya akan terwakilkan dari kisah cinta Ha Young Eun, yang dikenal berhati dingin dan memiliki pemikiran realistis.

Suatu saat ia bertemu Yoon Jae Kook, fotografer freelance populer yang kepribadiannya bertolak belakang dengannya. Namun siapa sangka, takdir mempertemukan mereka kembali. Perlahan tapi pasti, Young Eun mulai terpikat dengan pesona Jae Kook. Siap-siap kamu akan dibuat baper dengan hubungan realistis mereka!

2. Comeback Song Hye Kyo di layar kaca setelah hiatus 2 tahun

5 Alasan Wajib Nonton Kdrama Now We Are Breaking UpSong Hye Kyo (instagram.com/sbsdrama.official)

Kalau kamu kangen dengan akting Song Hye Kyo di layar kaca, maka drama ini wajib banget ditonton. Seperti yang kita tahu, Hye Kyo memutuskan absen dari layar kaca selama 2 tahun, setelah ia membintangi drama Encounter bersama Park Bo Gum pada 2018 lalu dan memutuskan bercerai dari Song Joong Ki, satu tahun setelahnya.

Dengan menonton Now We Are Breaking Up, kamu bisa mengobati rindu untuk bisa kembali meliha akting ciamik dari Song Hye Kyo selama 2 bulan kedepan. 

Baca Juga: 10 Potret Romantis Pasangan di Drama Now, We Are Breaking Up

3. Kdrama noona-dongsaeng lainnya di 2021

Kamu sadar gak sih, kalau drama ini sebenarnya masuk dalam daftar Kdrama dengan kisah noona-dongsaeng lho! Alasannya karena kedua pemeran utamanya, Song Hye Kyo dan Jang Ki Young terpaut usai hingga 11 tahun. 

Tahun ini, Song Hye Kyo berusia 40 tahun dan Jang Ki Young berusia 29 tahun. Walaupun usia mereka terpaut jauh, kamu tetap bisa merasakan chemistry epik dan manis yang gak kalah bikin baper dari pasangan anak muda umumnya. Belum lagi keduanya juga dikenal sebagai aktor dan aktris yang selalu sukses mengelola emosi di setiap karakter yang diperankannya. Auto bikin kamu baper!

4. Berlatar dunia fashion yang jarang diangkat dalam Kdrama

5 Alasan Wajib Nonton Kdrama Now We Are Breaking UpJang Ki Young (instagram.com/sbsdrama.official)

Buat kamu yang suka dengan dunia fashion, Now We Are Breaking Up tentunya gak boleh kamu lewatkan. Lewat drama ini kamu juga akan diajak untuk mengenal setiap profesi yang ada di dunia fashion dari setiap karakter yang ada. Mulai dari ketua tim desainer hingga desainer pendatang baru bisa kamu temukan di drama ini.

Apalagi saat ini, gak banyak drama Korea yang mengangkat kisah orang-orang yang bekerja di dunia fashion. Hal ini tentunya menjadi salah satu daya tarik utama dari Now We Are Breaking Up. 

5. Para pemeran pendukung yang bertabur visual

5 Alasan Wajib Nonton Kdrama Now We Are Breaking UpOh Sehun (instagram.com/sbsdrama.official)

Gak hanya akting Song Hye Kyo dan Jang Ki Young saja yang bikin penasaran. Pemeran pendukungnya juga gak kalah mencuri perhatian, lho! Kisah Now We Are Breaking Up juga akan bertambah seru dengan kehadiaran sederet bintang populer lainnya.

Mereka adalah Choi Hee Seo, Kim Joo Heon yang curi perhatian di Start-Up dan It's Okay to Not Be Okay. Ada juga aktris Park Hyo Joo yang akan menjadi teman dekat Young Eun. Drama ini juga dibintangi sederet idol K-Pop populer, yaitu Yura Girl's Day dan Sehun EXO.

Yura nantinya akan berperan sebagai influencer dengan banyak follower yang memiliki selera fashion tinggi bernama Hye Rin. Sementara Sehun didapuk sebagai Hwang Chi Hyung, designer baru sekaligus anak CEO dan adik dari Hwang Chi Sook (Choi Hee Soo).

Nah, itu dia 5 alasan kamu wajib nonton Now We Are Breaking Up. Dengan kisah menarik dan visual serta chemistry para pemainnya, drama ini cocok untuk menemani akhir pekanmu, nih! Kamu juga bisa menonton secara eksklusif di Viu.

Baca Juga: 10 Gaya Pemotretan Pemain Now, We Are Breaking Up, Stylish Abis!

Talitha Photo Writer Talitha

Just an Introvert girls who express themselves by writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya