7 Alasan Ha Gi dan Jeong Yeon Gak Layak Balikan di My Bias, My Boss

Sebelum pacaran sama Nam Da Reum (Kim Hye Jun) di My Bias, My Boss, Kang Ha Gi (Kang Hoon) ternyata pernah menjalin hubungan asmara saat masih duduk di bangku SMA. Belasan tahun berlalu, mantan kekasih sekaligus cinta pertamanya itu mendadak muncul kembali dalam hidupnya.
Sebagai representatif dari perusahaan HAN yang jadi mitra Appello, Han Jeong Yeon (Yeon Woo) bermaksud merebut kembali hati Kang Ha Gi. Namun, meskipun dulu pernah ada rasa, hubungan mereka sekarang sudah gak sehat buat dilanjutin. Kira-kira kenapa ya, mereka gak layak balikan?
1. Kepergian Jeong Yeon meninggalkan luka mendalam bagi Ha Gi, sehingga kembali menjalin hubungan dengannya hanya akan membuka luka lama

cuplikan drama My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss) 2. Terlebih karena hubungan mereka, Ha Gi kehilangan sahabat dekatnya. Jadi baginya, masa lalunya sama Jeong Yeon itu bukan kenangan indah

cuplikan drama My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss) 3. Buat Ha Gi, hubungannya dengan Jeong Yeon dulu pun gak seserius itu karena hanya beberapa bulan, sehingga saat ini gak perlu dilanjutkan

cuplikan drama My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss) 4. Dari sisi Ha Gi, ia secara konsisten membatasi diri dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Jeong Yeon kini murni sebatas mitra kerja

cuplikan drama My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss) 5. Meski Jeong Yeon kerap teringat masa lalu mereka, tapi Ha Gi sudah lama move on ke lain hati. Cintanya sekarang sudah habis buat Da Reum

cuplikan drama My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss) 6. Alih-alih didasari ketulusan, sikap Jeong Yeon lebih ke obsesi karena sulit menerima realita ia telah kehilangan kendali atas hati Ha Gi

cuplikan drama My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss) 7. Hubungan yang dipaksakan kembali di saat salah satu pihak sudah move on dan atas dasar obsesi seperti ini, bakal berujung toksik

cuplikan drama My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss) Baik dulu maupun sekarang, Han Jeong Yeon tetap bersikap egois dan manipulatif. Sementara, Kang Ha Gi yang gak gampang goyah sudah menemukan cinta yang tulus pada diri Nam Da Reum (Kim Hye Jun). Maka dari itu, Han Jeong Yeon dan Kang Ha Gi gak layak balikan di My Bias, My Boss.







![[QUIZ] Dari Member H2H Favoritmu, Ini Sisi Lain Dirimu yang Gak Keungkap](https://image.idntimes.com/post/20260809/xbt5mhs1vorbqu08h5xitnq14_e009c1d3-4146-45e6-8696-43122868953d.png)













