Comscore Tracker

Sinopsis The Worst of Evil, Drakor Action-Crime Ji Chang Wook

Wi Ha Joon dan Im Se Mi jadi lawan main Ji Chang Wook, nih

The Worst of Evil jadi drama Korea terbaru yang sudah mengumumkan pemainnya. Drama ini nantinya akan fokus pada kisah investigasi yang dilakukan kepada kartel narkoba internasional.

Para polisi yang bertugas pun rela mempertaruhkan segalanya demi membongkar kejahatan yang dilakukan kelompok kejahatan rahasia tersebut. Siapa saja yang akan berperan dan bagaimana kisah yang akan dihadirkan dalam The Worst of Evil? Berikut sinopsisnya.

1. Sinopsis drama Korea The Worst of Evil

Sinopsis The Worst of Evil, Drakor Action-Crime Ji Chang WookJi Chang Wook (instagram.com/jichangwook)

The Worst of Evil akan mengambil latar tahun 1980-an di Korea Selatan. Ceritanya sendiri akan fokus pada satuan tugas investigasi. Salah satu anggota satgas tersebut adalah intel bernama Kang Joon Mo.

Kang Joon Mo yang pun mencoba menyusup ke sebuah organisasi kriminal yang juga jadi distributor perdagangan narkoba. Tak tanggung-tanggung, perdagangan barang haram tersebut dilakukan di 3 negara, yakni Korea, China, dan Jepang.

2. Daftar pemeran dan karakter drama Korea The Worst of Evil

Sinopsis The Worst of Evil, Drakor Action-Crime Ji Chang WookJi Chang Wook (instagram.com/jichangwook) | Im Se Mi (post.naver.com/눈컴퍼니) | Wi Ha Joon (instagram.com/wi__wi__wi)

Sementara ini baru ada tiga artis Korea yang dikonfirmasi akan membintangi drama The Worst of Evil. Mereka adalah Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi.

Ji Chang Wook akan memainkan karakter bernama Kang Joon Mo, polisi sekaligus intel yang juga bergabung di satuan tugas. Lalu, Wi Ha Joon siap berperan sebagai villain, yakni pemimpin dari organisasi kriminal pengedar narkoba bernama Jung Ki Cheol. Sedangkan Im Se Mi akan menjadi petugas narkotika bernama Yoo Eui Jung.

3. Han Dong Wook bakal duduk di kursi sutradara, lho

Sinopsis The Worst of Evil, Drakor Action-Crime Ji Chang WookHan Dong Wook (koreanfilm.or.kr)

Mungkin nama Han Dong Wook sudah tak asing lagi bagi kamu penggemar film Korea V.I.P. (2017). Sebab, ia menjadi sutardara di film yang mendapuk Lee Jong Suk sebagai psikopat.

The Worst of Evil akan menjadi drama Korea pertama yang digarap oleh Han Dong Wook. Sebelumnya, ia lebih sering menggarap film sebagai sutradara, asisten sutradara, maupun penulis skenario.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Island, Diadaptasi dari Komik Tahun 1997

4. The Worst of Evil jadi drama yang siap tayang tahun 2023 mendatang

Sinopsis The Worst of Evil, Drakor Action-Crime Ji Chang WookWi Ha Joon (instagram.com/wi__wi__wi)

The Worst of Evil jadi proyek para pemain serta sutradara yang siap mengudara pada 2023 mendatang. Meski belum ditayangkan tahun ini, tak perlu sedih. Kamu tetap bisa menonton karya-karya lain dari para pemeran drama maupun sutradaranya.

Beberapa drama maupun film yang bisa kamu tonton antara lain, The Sound of MagicIf You Wish Upon Me, Little Women, Desperate Mr. X, Duty After School, dan masih banyak lagi.

5. The Worst of Evil jadi drama Korea selanjutnya yang bakal tayang di Disney+ Hotstar

Sinopsis The Worst of Evil, Drakor Action-Crime Ji Chang WookIm Se Mi (post.naver.com/눈컴퍼니)

Ini bukan kali pertama sebuah drama Korea ditayangkan di platform OTT sekelas Disney+ Hotstar. The Worst of Evil pun akan menjadi salah satu drama Korea teranyar yang akan tayang di situs streaming tersebut.

Sebelum The Worst of Evil, Disney+ Hotstar juga sempat menayangkan secara eksklusif drama Snowdrop, Soundtarck #2, hingga Big Mouth. Kamu sudah nonton yang mana saja, nih?

The Worst of Evil jadi drama kedua Wi Ha Joon yang dikabarkan tayang pada 2023 mendatang. Siapa yang sudah tak sabar untuk melihat akting dari Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi di The Worst of Evil?

Baca Juga: Ji Chang Wook Bakal Adain Fan Meeting di Jakarta, Kapan Tuh?

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya