Comscore Tracker

Sinopsis Love in Contract, Park Min Young Punya Banyak Suami Nih!

#LoveinContract gaet Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young juga!

Love in Contract menggaet Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young sebagai tiga pemeran utama dramanya. Drama ini pun akan menandakan comeback ketiga pemeran utamanya ke layar drama, lho.

Yuk, kepoin sinopsis Love in Contract berikut di bawah ini. Biar kamu makin yakin untuk menyaksikan dramanya!

1. Sinopsis Love in Contract

Sinopsis Love in Contract, Park Min Young Punya Banyak Suami Nih!cuplikan drama Korea Love in Contract (dok. tvN)

Choi Sang Eun adalah seorang perempuan yang membantu kehidupan para laki-laki lajang dengan pengalaman karier 13 tahun. Para kliennya adalah mereka yang hanya membutuhkan “kondisi pernikahan sementara” untuk berbagai alasan.

Nantinya, ia pun akan terlibat dengan dua karakter laki-laki lainnya, yakni Jung Ji Ho dan Kang Hye Jin. Ia pun akan menjadi istri pura-pura kedua laki-laki tersebut di hari-hari yang telah ditentukan.

2. Daftar pemain Love in Contract

Sinopsis Love in Contract, Park Min Young Punya Banyak Suami Nih!cuplikan drama Korea Love in Contract (dok. Prime Video)
  • Park Min Young sebagai Choi Sang Eun
  • Go Kyung Pyo sebagai Jung Ji Ho
  • Kim Jae Young sebagai Kang Hye Jin

Baca Juga: 9 Cuplikan Love in Contract, Drama Romcom Terbaru Park Min Young

3. Love in Contract jadi drama comeback Park Min Young berdurasi 16 episode

Sinopsis Love in Contract, Park Min Young Punya Banyak Suami Nih!Kim Jae Young, Park Min Young, dan Go Kyung Pyo (instagram.com/tvn_drama)

Park Min Young dikenal sebagai aktris spesialis drama rom-com. Sebab, ia kerap kali membintangi drama genre tersebut. Setelah terakhir kali membintangi Forecasting Love and Weather di awal tahun 2022 ini dan menjadi lawan main dari aktor Song Kang.

Love in Contract sendiri akan jadi drama berdurasi 16 episode, sama seperti umumnya. Per episodenya pun memiliki berdurasi sekitar 1 jam 10 menit.

4. Digarap Nam Sung Woo, Love in Contract juga bisa disaksikan di Prime Video, lho

Sinopsis Love in Contract, Park Min Young Punya Banyak Suami Nih!cuplikan drama Korea Love in Contract (dok. Prime Video)

Love in Contract menjadi drama terbaru garapan sutradara Nam Sung Woo. Nam Sung Woo sendiri merupakan sutradara untuk drama populer, seperti 100 Days My Prince (2018) dan My Roommate Is A Gumiho (2021).

Drama ini aslinya ditayangkan di stasiun TV kabel Korea Selatan, tvN. Namun tenang, bagi kamu yang berada di Indonesia dan sudah jadi pelanggan Prime Video, kamu bisa menonton dramanya lewat OTT platform tersebut. Love in Contract bisa disaksikan di Prime Video setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 WIB.

5. Punya banyak 'suami', Park Min Young terlibat kisah cinta segitiga dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young

Sinopsis Love in Contract, Park Min Young Punya Banyak Suami Nih!poster drama Korea Love in Contract (dok. tvN)

Di Love in Contract, Park Min Young yang memerankan karakter Choi Sang Eun akan mejalin hubungan pendek dengan berbagai laki-laki. Meski begitu, ia harus dihadapkan dengan kisah cinta segitiga antara dirinya dengan Jung Ji Ho dan Kang Hye Jin.

Jung Ji Ho jadi suami kontrak jangka panjang Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Sosoknya di drama pun pada awalnya misterius. Namun, perubahan mulai terlihat ketika Choi Sang Eun menandatangani kontrak tetap baru dengannya. 

Sementara itu, Kang Hye Jin digambarkan sebagai aktor papan atas Korea Selatan. Seiring dengan menyebarnya rumor tak benar yang melibatkan dirinya, Kang Hye Jin pun menjadi suami kontrak Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Love in Contract mulai tayang pada 21 September 2022. Kamu pun bisa menonton chemistry Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh Prime Video, nih.

Baca Juga: 5 Poin Seru dari Drama Love in Contract, Park Min Young Jadi Rebutan!

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya