Comscore Tracker

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDrama

Seo In Guk cocoknya bekerja sebagai apa, nih?

Bikin kaget penonton, KBS drama merilis poto still cut Seo In Guk dalam drama terbarunya berjudul Minamdang (2022). Di drama terbarunya ini, Seo In Guk akan beradu akting dengan Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang hingga Kang Mi Na.

Drama Minamdang (2022) adalah drama bergenre komedi, romantis, dan misteri yang mengisahkan tentang kisah misterius mantan profiler yang beralih profesi menjadi shaman (dukun). Drama ini juga akan menceritakan tentang kafe misterius bernama minamdang.

Seo In Guk akan mengambil peran sebagai shaman (dukun). Berbeda-beda karakter, ini deretan profesi yang dilakoni oleh Seo In Guk dalam drama Korea.

1. Seo In Guk adalah mahasiswa hukum yang suka bermain musik di drama Love Rain (2012). Ia juga adalah sahabat Im Siwan dan Kim Shi Hoo

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama Love Rain (dramabeans.com)

2. Pada tahun 1990-an, Seo In Guk adalah siswa SMA pintar dan populer. Kemudian ia jadi hakim di tahun 2015 dalam drama Reply 1997 (2012)

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama Reply 1997 (dok. tvN/Reply 1997)

3. Bergenre komedi-horor, Seo In Guk berperan sebagai kepala tim keamanan mall Kingdom milik So Ji Sub di drama Master's Sun (2013)

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama Master's Sun (dok. SBS/Master's Sun)

4. Aslinya adalah siswa SMA, di drama High School King of Savvy (2014), Seo In Guk menyamar sebagai Direktur Tim Retail Comfo company

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama High School King of Savvy (dok. tvN/High School King of Savvy)

5. Bergenre saeguk, Seo In Guk adalah putra mahkota yang akan menjadi raja Joseon selanjutnya di drama The King's Face (2014)

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama The King's Face (dok. KBS/The King's Face)

Baca Juga: 10 Drama dan Film Terbaru Pemeran Reply 1997, Seo In Guk Comeback

6. Di drama Remember You (2015), Seo In Guk menjadi profesor kriminal yang nantinya akan bekerja sama dengan kepolisian

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama Remember You (dok. KBS/Remember You)

7. Jadi penipu profesional di drama 38 Task Force (2016), Seo In Guk nantinya akan menjalin kerjasama dengan petugas pajak, Ma Dong Seok

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama 38 Task Force (dok. OCN/38 Task Force)

8. Karena lupa ingatan akibat kecelakaan, Seo In Guk yang merupakan pewaris chaebol akhirnya menjadi miskin di drama Shopping King Louie' (2016)

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama Shopping King Louie (dok. MBC/Shopping King Louie)

9. Beradu peran dengan Jung So Min, Seo In Guk bekerja sebagai pengantar bir dalam drama The Smile Has Left Your Eyes (2018)

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama The Smile Has Left Your Eyes (dok. tvN/The Smile Has Left Your Eyes)

10. Di drama Doom at Your Service (2021), Seo In Guk menjadi mahluk supranatural abadi yang kadang-kadang menjadi seorang dokter

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama Doom at Your Service (dok. tvN/Doom at Your Service)

11. Di drama terbarunya, Minamdang (2022), Seo In Guk akan menjadi profiler yang beralih profesi menjadi shaman licik (dukun)

Terbaru Jadi Dukun, Ini 11 Profesi yang Dilakoni Seo In Guk di KDramacuplikan drama Minamdang (dok. KBS/Minamdang)

Seo In Guk telah memulai karier aktingnya sejak tahun 2012. Awalnya Seo In Guk merupakan penyanyi jebolan Superstar K season 1. Ia kemudian sukses berkarier sebagai aktor dengan membintangi beberapa drama populer, salah satunya Reply 1994 (2012).

Baca Juga: 9 Fakta Peran Oh Yeon Seo, Pasangan Seo In Guk di Minamdang: Case Note

Khairunnisa Lit Photo Verified Writer Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya