Comscore Tracker

5 KDrama Thriller OCN yang Tayang Tahun 2022, Ada Island!

Ada drama terbarunya Cha Eun Woo dan Ok Taecyeon

OCN merupakan salah satu kanal televisi kabel di Korea Selatan yang dimiliki oleh perusahaan CJ E&M. Seperti TV kabel lainnya, salah satu program yang ditayangkan oleh OCN adalah drama Korea

Dari sekian banyaknya genre drama, thriller pun jadi salah satu yang mendominasi kanal OCN. Nah, di tahun 2022 ini OCN pun kembali menayangkan drama bergenre thriller yang tak kalah seru. Berikut lima judul di antaranya.

1. Blind

5 KDrama Thriller OCN yang Tayang Tahun 2022, Ada Island!Ok Taecyeon (instagram.com/taecyeonokay) | Jung Eun Ji (instagram.com/artist_eunji) | Ha Seok Jin (instagram.com/haseokjin)

Pada tahun 2022 ini, OCN akan menayangkan drama thriller berjudul Blind. Drama yang menggandeng Ok Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Eunji APINK ini masih belum dikonfirmasi waktu penayangannya. Namun, OCN sendiri sudah memastikan, jika Blind akan tayang pada paruh kedua tahun 2022. 

Blind mengisahkan tentang ketidakadilan yang dialami oleh orang-orang biasa. Blind pun nantinya akan menyorot kisah petualangan Ryu Sung Joon (Ok Taecyeon). Ia akan berjuang mengungkap pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan yang membuatnya menjadi tersangka.

2. A Superior Day

5 KDrama Thriller OCN yang Tayang Tahun 2022, Ada Island!poster drama Korea A Superior Day (instagram.com/ocn_official_)

Selanjutnya ada A Superior Day yang telah menayangkan episode terakhirnya pada Mei 2022 lalu. A Superior Day yang diadaptasi dari webtun ini menggandeng aktor Jin Goo sebagai salah satu pemeran utamanya.

Drama ini juga masih mengangkat kisah tentang pembunuhan sebagai fokus utama ceritanya. Berjumlah delapan episode,  A Superior Day mengisahkan tentang seorang laki-laki yang terus dihantui mimpi buruk selama 24 jam. Dalam mimpinya, ia harus menyelamatkan putrinya dari seorang pembunuh berantai yang kejam dengan cara membunuhnya. 

Baca Juga: 6 Stasiun Televisi Korea Ini Usung Genre Drama yang Jadi Ciri Khas 

3. Missing: The Other Side 2

5 KDrama Thriller OCN yang Tayang Tahun 2022, Ada Island!poster drama Korea Missing: The Other Side (instagram.com/ocn_official_)

Sukses dengan musim pertamanya, drama Missing: The Other Side 2 dikonfirmasi tengah dalam tahap produksi. Drama bergenre thriller, fantasi, dan misteri ini dikabarkan siap tayang pada 2022 ini.  

Di season keduanya nanti, kedua pemeran utamanya, yaitu Go Soo dan Heo Junho dikonfirmasi akan kembali hadir. Mengutip dari season sebelumnya, Missing: The Other Side mengisahkan tentang sebuah desa misterius. Desa tersebut dihuni oleh jiwa-jiwa dari orang yang hilang saat ia hidup. Dimungkinkan pada season kedua ini, kisahnya pun masih akan melanjutkan alur kisah dari musim sebelumnya. 

4. Island

5 KDrama Thriller OCN yang Tayang Tahun 2022, Ada Island!Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon (post.naver.com/Gilstory ENT l post.naver.com/Studio Santa Claus Entertainment l instagram.com/eunwo.o_c l post.naver.com/Onet)

Drama thriller selanjutnya yang penayangannya sangat dinantikan adalah Island. Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Dae Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2022. 

Mengikuti cerita aslinya di webtun, drama Island menyorot kisah tentang pertarungan melawan iblis dari sekelompok orang di pulau Jeju. Island menghadirkan sosok tokoh laki-laki bernama Pan yang hidupnya dipenuhi kutukan. Ada juga perempuan kaya bernama Wo Min Ho yang jadi sasaran goblin, serta seorang pendeta pengusir setan bernama John.

5. The King of Pigs

5 KDrama Thriller OCN yang Tayang Tahun 2022, Ada Island!poster drama Korea The King of Pigs (instagram.com/ocn_official_)

Pada Maret 2022 ditayangkan di TVING, The King of Pigs pun kembali mengudara di OCN sejak 19 Juni 2022. Drama yang menggandeng aktor Kim Dong Wook sebagai salah satu pemeran utamanya ini merupakan hasil adaptasi dari cerita di webtun. 

Menyorot kisah dengan ragam adegan kekerasan, The King of Pigs pun hanya dapat ditonton usia 18 tahun ke atas. The King of Pigs mengisahkan tentang orang-orang yang mengingat masa kelamnya saat menjadi korban kekerasan di sebuah sekolah. Kejadian tersebut terjadi ada kasus pembunuhan misterius 20 tahun lalu. 

OCN selalu sukses membuat penontonnya penasaran dengan drama-drama thriller yang tayang di kanalnya. Selain itu, jalan ceritanya yang penuh teka-teki pun membuat penonton ikut berpikir keras mengenai kelanjutan ceritanya.

Baca Juga: 9 Fakta Drama OCN Blind, Dibintangi Ok Taecyeon hingga Jung Eun Ji 

Kastil Imaji Photo Verified Writer Kastil Imaji

Instagram: @kastil.imaji

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya