Comscore Tracker

Ada Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop, 5 Fakta Drama The Sound of Magic

Menggaet Nam Da Reum juga, lho #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

The Sound of Magic merupakan drama yang menggaet dua aktor kesayangan penikmat drama Korea, yakni Ji Chang Wook dan juga Hwang In Yeop sebagai para pemain utama prianya. Bakal tayang di Netflix, drama ini diketahui akan mengusung genre psychological hingga life.

The Sound of Magic merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul Annarasumanara karya Ha Il Kwon. Jadwal tayangnya masih belum dibocorkan, gak ada salahnya kalau kamu kepoin dulu beberapa fakta dramanya di bawah ini, yuk!

1. Pemeran utama pria

Ada Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop, 5 Fakta Drama The Sound of MagicJi Chang Wook (instagram.com/jichangwook)

Pada 15 April 2021 lalu, Ji Chang Wook telah dikonfirmasi menerima tawaran untuk kembali berakting lewat drama terbarunya Netflix yang berjudul The Sound of Magic. Aktor beken kelahiran 1987 ini akan membawakan karakter tokoh utama pria yang bernama Lee Eul.

Lee Eul diceritakan sebagai seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang sudah tak terpakai. Ia juga akan melakukan pertunjukan hanya kepada orang-orang yang percaya pada sihir.

2. Pemeran utama perempuan

Ada Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop, 5 Fakta Drama The Sound of MagicChoi Sung Eun (instagram.com/acefactory.official)

Aktris pendatang baru Choi Sung Eun dipercaya untuk membawakan karakter tokoh utama wanita yang bernama Yun Ai di drama The Sound of Magic ini. Meskipun baru terjun ke bidang akting pada tahun 2019 lalu, eksistensi Sung Eun di dunia seni peran sudah diperhitungkan.

Yun Ai adalah gadis SMA yang hanya hidup bersama adik perempuannya. Untuk bertahan hidup, ia melakukan pekerjaan paruh waktu. Meskipun keadaan finansialnya sangat buruk, namun Yun Ai masih bisa menduduki peringkat teratas di sekolahannya.

Ia juga digambarkan sebagai sosok yang memiliki penampilan menarik. Yun Ai memiliki keinginan untuk menjadi dewasa sesegera mungkin, agar dapat pekerjaan yang layak dan stabil.

3. Hwang In Yeop jadi second lead male

Ada Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop, 5 Fakta Drama The Sound of MagicHwang In Yeop (instagram.com/hi_high_hiy)

Dikenal berkat perannya di drama 18 Again, Hwang In Yeop kemudian sukses melambungkan popularitasnya lewat perannya sebagai second lead male yang disayangi penikmat drama Korea lewat drama True Beauty.

Di drama The Sound of Magic ini juga, In Yeop akan kembali perankan tokoh second lead male yang bernama Na Il Deung. Di drama barunya ini aktor kelahiran 1991 ini akan berperan sebagai anak SMA juga, lho.

Na Il Deung dihadirkan sebagai saingan dari Yun Ai (Choi Sung Eun) dalam memperebutkan peringkat tinggi di sekolahan mereka. Meskipun awalnya Il Deung dan Yun Ai mengalami persaingan, namun dengan seiring berjalannya waktu mereka berdua mulai memiliki perasaan satu sama lain.

Baca Juga: 10 Drama Krystal Jung Sebelum Jadi Polisi di Drama Police University

4. Nam Da Reum digaet untuk ikut terlibat

Ada Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop, 5 Fakta Drama The Sound of MagicNam Da Reum (instagram.com/namdareum_mom)

Kariernya dari tahun ke tahun kian cemerlang, aktor muda yang digadang-gadangkan akan jadi salah satu aktor top Korea Selatan ini, yakni Nam Da Reum ikut dihadirkan dalam drama baru yang mengusung genre psychological dan life ini, The Sound of Magic.

Langganan perankan masa muda dari si pemeran utama, di drama baru ini juga Nam Da Reum dipercaya untuk jadi masa mudanya karakter Ji Chang Wook, lho.

Meskipun mungkin nantinya aktor kelahiran 2002 ini tidak akan banyak muncul di setiap episodenya, namun faktanya akting Da Reum di drama The Sound of Magic tetap sangat diantisipasi. 

5. Digarap oleh sutradara dan penulis drama Who Are You: School 2015

Ada Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop, 5 Fakta Drama The Sound of MagicDrama Who Are You: School 2015 (asianwiki.com)

The Sound of Magic merupakan drama yang digarap oleh sutradara Kim Seong Yoon, orang yang juga mengarahkan dua drama populer, yaitu Itaewon Class dan Who Are You: School 2015. Tak hanya itu, drama ini juga adalah karya dari penulis skenario drama Who Are You: School 2015 dan Imitation, yakni Kim Min Jung.

Ini juga akan menjadi ketiga kalinya Seong Yoon dan Min Jung bekerja sama setelah sama-sama menggarap drama sekolah itu dan drama sageuk, Love in the Moonlight.

Para pemain drama The Sound of Magic ini kabarnya sudah melakukan proses syuting, namun sampai saat ini jadwal tayang dramanya masih belum dibocorkan. Harap sabar menantikan, ya!

Baca Juga: Jelang Tayang, 5 Fakta Drama Kim Min Jae dan Park Gyu Young

Siti Nurmala Sari Photo Verified Writer Siti Nurmala Sari

☁☀☁

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya