Comscore Tracker

6 Episode Running Man yang Dibintangi Artis HYBE Labels, Ada Jin BTS!

Dijamin seru dan kocak!

HYBE Labels merupakan salah satu perusahaan hiburan yang didirikan oleh Bang Si Hyuk pada tahun 2005 dengan nama Big Hit Entertainment. Agensi ini menaungi sederet grup idol populer, termasuk BTS, SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, LE SSERAFIM, hingga NewJeans.

Selain bermusik, para idol dari HYBE Labels juga sering kali membintangi berbagai judul variety show, salah satunya adalah Running Man. Nah, berikut ini enam episode Running Man yang dibintangi oleh artis HYBE Labels.

1. Episode 272 (SEVENTEEN)

https://www.youtube.com/embed/5e3bFuxJWbw

Pada episode 272, Running Man menyelenggarakan pertandingan besar-besaran, yakni 100 vs 100. Para anggota Running Man bertarung merobek name tag melawan 100 orang yang merupakan atlet-atlet nasional Korea Selatan. Agar seimbang, mereka pun harus mengundang tamu sebanyak 93 orang sebelum pertandingan dimulai.

SEVENTEEN menjadi salah satu bintang tamu yang diundang oleh Lee Kwang Soo kala itu. Misi yang mereka mainkan adalah menyobek name tag. Namun, karena banyaknya jumlah bintang tamu, screen time mereka hanya sedikit.

2. Episode 300 (BTS) 

https://www.youtube.com/embed/DQ98l3EQ2eM

BTS pernah hadir di Running Man dengan anggota lengkap pada tahun 2016, saat Running Man menyelenggarakan misi 7 vs 300. Ketujuh member muncul di satu segmen dan bertanding melawan anggota Running Man untuk memindahkan 300 kotak mi instan ke truk. Tim yang berhasil mengumpulkan kotak paling banyak akan keluar sebagai pemenang.

Namun, bukan Running Man namanya jika tidak melakukan kecurangan. Lee Kwang Soo yang dikenal sebagai raja curang berusaha untuk mengambil kotak yang telah dikumpulkan oleh anggota BTS.

Sayangnya, usahanya ini tidak berhasil dan ia berakhir dengan ditahan oleh Jimin. Momen lucu juga terjadi ketika Kim Jong Kook yang merupakan anggota paling kuat Running Man berhasil menahan tiga anggota BTS sekaligus dengan kedua tangannya.  

3. Episode 448 (Mingyu dan Seungkwan SEVENTEEN)

https://www.youtube.com/embed/IoWEu9vL1fo

Dua anggota SEVENTEEN, yakni Mingyu dan Seungkwan hadir sebagai bintang tamu di episode 448. Selain keduanya, Running Man juga menghadirkan bintang tamu lain. Di antaranya adalah Kim Hye Yoon, Han Bo Reum, serta Hani dan Solji EXID.

Pada episode ini, para anggota Running Man dan bintang tamu terbagi ke dalam empat tim. Masing-masing tim harus bersaing menjadi yang paling viral untuk memenangkan misi.

Mingyu dan Seungkwan membentuk sebuah tim dengan dua anggota perempuan Running Man, yaitu Song Ji Hyo dan Jeon So Min. Karena episode ini berkaitan dengan kata “viral”, maka nama tim yang menjadi pemenang di setiap misinya akan dipajang di layar televisi sampai mereka menjalankan misi selanjutnya.

Baca Juga: 9 Episode Running Man Bertema Healing, Cocok Ditonton Saat Santai

4. Episode 502 (Mingyu SEVENTEEN)

https://www.youtube.com/embed/ZG71oiJNuhs

Mingyu kembali hadir di Running Man episode 502. Namun, kali ini ia hanya datang sendirian. Episode ini diselenggarakan sekaligus untuk merayakan ulang tahun Kim Jong Kook. Oleh karena itu, mereka menyiapkan hadiah khusus untuknya yang dalam sebuah rolet dan akan ditentukan di akhir acara.

Selain Kim Jong Kook, salah satu anggota lain akan dipilih melalui running ball untuk membayar hadiah tersebut. Agar tidak terpilih, mereka harus melakukan beberapa misi rahasia tanpa diketahui olehnya. Misi-misi tersebut antara lain seperti menempel stiker di tubuh Kim Jong Kook, merangkulnya, dan sederet misi lain.

5. Episode 532 (Yeonjun dan Hueningkai TXT)

https://www.youtube.com/embed/gj2Dt1Mf8Y4

Pada episode 432, Running Man menyelenggarakan upacara penghargaan persahabatan pertama dengan mengundang beberapa sahabat dari para anggota. Ada Cha Tae Hyun yang merupakan sahabat karib Kim Jong Kook dan Mijoo yang hadir sebagai sahabat dari Jeon So Min.

Sementara itu, dua anggota TXT, yakni Yeonjun dan Hueningkai yang akrab dengan satu sama lain juga sebagai sepasang sahabat. Selanjutnya, setiap tim akan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya di setiap misi. Di akhir misi, hadiah akan diberikan untuk tiga tim teratas dengan koin terbanyak.  

6. Episode 627 (Jin BTS) 

https://www.youtube.com/embed/bd_t5WMqQ8E

Baru-baru ini, tepatnya pada episode 627, Jin BTS hadir di Running Man sebagai bintang tamu. Episode ini mengusung tema dunia paralel yang mengisahkan kehidupan dua orang dengan nama sama, tapi memiliki kehidupan berbeda. Dua orang tersebut adalah Jin BTS dan Ji Seok Jin yang memiliki nama yang sama.

Anggota Running Man lain terbagi ke dalam tim Jin dan Ji Seok Jin untuk membantu sang kapten untuk memenangkan misi. Tim pemenang akan mendapat satu bola hukuman, sementara tim yang kalah akan mendapat dua bola hukuman. Anggota yang terpilih di akhir misi akan dihukum bersama.

Tidak hanya berbakat di bidang musik, sederet idol di atas juga memiliki bakat variety, ya! Terbukti, kemunculan mereka di variety show ini selalu berhasil membuat penonton tertawa.

Baca Juga: 8 Atlet yang Pernah Bintangi Running Man, Ada Park Ji Sung! 

Ratih Damayanti Photo Verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya