Comscore Tracker

5 Fakta The Worst of Evil, Drakor Terbaru Ji Chang Wook-Wi Ha Joon 

Tayang di Disney+ awal tahun 2023 mendatang

Tengah bintangi KDrama If You Wish Upon Me (2022) bersama Choi Sooyoung SNSD, Ji Chang Wook sudah menerima tawaran untuk bintangi KDrama terbaru berjudul The Worst of Evil. Di drama ini ia akan tampil dengan deretan artis kenamaan lainnya seperti Wi Ha Joon, dan Lim Se Mi. 

Dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023 mendatang, alangkah baiknya untuk mengetahui beberapa fakta menarik seputar drama ini mulai dari alur cerita, para pemain, hingga jadwal penayangannya. Buat yang penasaran, simak artikel berikut sampai habis, yuk!

1. Comeback aktor Ji Chang Wook

5 Fakta The Worst of Evil, Drakor Terbaru Ji Chang Wook-Wi Ha Joon Ji Chang Wook (instagram.com/jichangwook)

KDrama The Worst of Evil akan menjadi comeback drama terbaru di tahun 2023 mendatang. Menjadi tahun tersibuknya di dunia akting, di tahun 2022 saja ia membintangi dua drama Korea yang sama-sama mendapuknya sebagai pemeran utama. Usai menamatkan drama Netflix Arrasumanara, kini ia tengah bermain dalam drama on going If You Wish Me Upon dan beradu akting dengan Sooyoung SNSD. 

Di drama The Worst of Evil ini, Ji Chang Wook berperan sebagai polisi bernama Kang Joon Mo, yang bergabung dengan organisasi kriminal untuk membongkar pengedar narkoba terbesar di Korea. Drama ini akan menjadi proyek drama selanjutnya dimana Ji Chang Wook bermain dalam drama bergenre kriminal.

2. Mengangkat kisah perburuan gembong organisasi kriminal pengedar narkoba

5 Fakta The Worst of Evil, Drakor Terbaru Ji Chang Wook-Wi Ha Joon Wi Ha Joon (instagram.com/wi_wi_wi) | Ji Chang Wook (instgram.com/jichangwook) | Lim Se Mi (instagram.com/susemee)

Ketika investigasi pada sebuah kartel narkoba internasional tidak menemukan titik terang, polisi yang bertugas dalam kasus tersebut rela mempertaruhkan segalanya untuk membongkar kelompok kejahatan rahasia di The Worst of Evil (judul sementara), sebuah serial drama terbaru yang menghadirkan Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon sebagai pemeran utamanya. 

Berlatar tahun 1980an di Korea, The Worst of Evil akan bercerita tentang sebuah satgas investigasi saat intel mereka, Kang Joon Mo (Ji Chang Wook) menyusup ke organisasi kriminal yang menjadi distributor dari perdagangan narkoba di Korea, Tiongkok, dan Jepang. Serial aksi kriminal ini akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru Ini Tayang Mei 2022, Ada Seo Ye Ji dan Ji Chang Wook

3. Ji Chang Wook berperan sebagai polisi

5 Fakta The Worst of Evil, Drakor Terbaru Ji Chang Wook-Wi Ha Joon Ji Chang Wook (instagram.com/jichangwook)

Ji Chang Wook akan membintangi drama ini dan berperan sebagai Kang Joon Mo, polisi yang memiliki tekad kuat. Dengan keberaniannya, ia diberi kepercayaan untuk mengawal para pelaku pengedar terbesar di tiga negara, Korea Selatan, Jepang, dan Cina. 

Untuk bisa melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, ia secara nekat menyusup ke organisasi kriminal yang melakukan transaksi jual beli narkoba tersebut. Dengan hati-hati, ia berusaha untuk menyembunyikan identitas aslinya demi untuk memperlancar aksinya tersebut. 

4. Wi Ha Joon berperan sebagai pimpinan organisasi kriminal pengedar narkoba

5 Fakta The Worst of Evil, Drakor Terbaru Ji Chang Wook-Wi Ha Joon Wi Ha Joon (instagram.com/wi_wi_wi)

Menjadi lawan main Ji Chang Wook, di drama ini Wi Ha Joon akan mengambil peran sebagai antagonis. Wi Ha Joon berperan sebagai Jung Ki Cheol, pimpinan dari organisasi kriminal pengedar narkoba terbesar yang berpenampilan garang dan sangat ditakuti oleh bawahannya.

Wi Ha Joon sendiri dikenal lewat sederet karya hitsnya seperti KDrama 18 Again, Squid Game, Bad and Crazy, dan yang sedang tayang, Little Women. Telah memerankan berbagai macam karakter di berbagai judul drama yang dibintanginya, membuat banyak penggemar yang sudah tak sabar untuk menyaksikan kembali penampilan sanga aktor. 

5. Kolaborasi pertama Lim Se Mi dan Ji Chang Wook

5 Fakta The Worst of Evil, Drakor Terbaru Ji Chang Wook-Wi Ha Joon Lim Se Mi (instagram.com/susemee) | Ji Chang Wook (instagram.com/jichangwook)

Ji Chang Wook dan Lim Se Mi merupakan dua artis Korea yang telah banyak membintangi banyak drama. Nantinya drama ini akan menjadi kolaborasi pertama keduanya sebagai tokoh utama.

Lim Se Mi juga mengambil peran penting dalam KDrama The Worst of Evil ini dimana ia berperan sebagai istri dari Kang Joon Mo, yang bernama Yoo Eui Jung. Ia juga bekerja sebagai perwira polisi dan ikut terlibat bersama suami dalam penyelidikan narkoba yang sedang mereka tangani bersama. 

Hingga kini belum ada tanggal pasti kapan drama ini akan mengudara. Namun dari pihak Disney+ Hotstar telah menjadwalkan penayangan drama ini pada paruh pertama tahun depan. Suguhkan genre crime-action, siapa yang sudah gak sabar ingin menyaksikan drama terbaru Ji Chang Wook ini?

Baca Juga: Sinopsis The Worst of Evil, Drakor Action-Crime Ji Chang Wook

Syafitri Diva Photo Verified Writer Syafitri Diva

'Bismillah for everything~'

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya