Comscore Tracker

Chuu LOONA Akhirnya Buka Suara Abis Dikeluarin Paksa oleh Agensi

Chuu membantah tuduhan bertindak kasar ke staff

Chuu akhirnya buka suara setelah didepak dari LOONA oleh BlockBerry Creative. Agensi mengeluarkannya dari grup sejak 25 November 2022, karena tuduhan bertindak kasar ke salah satu anggota staf.

Selang beberapa hari setelah insiden terjadi, Chuu memberikan klarifikasi awal lewat akun Instagram pribadinya. Ia menyebut masih memahami situasi yang sedang terjadi saat ini.

1. Buka suara lewat Instagram Story

Chuu LOONA Akhirnya Buka Suara Abis Dikeluarin Paksa oleh AgensiChuu LOONA buka suara (instagram.com/chuu30)

Pada Senin (28/11/2022), Chuu lewat akun Instagram pribadinya, @chuu30, mengunggah klarifikasi singkat lewat Instagram Story. Ini adalah pertama kalinya Chuu buka suara terkait masalah yang sedang dijalaninya.

Penyanyi berusia 23 tahun ini membantah telah melakukan aksi yang dituduhkan agensi kepadanya. Ia juga berjanji akan memberikan penjelasan yang lebih lengkap, jika situasinya sudah memungkinkan.

Baca Juga: 9 Member LOONA Sepakat Putus Kontrak dari Blockberry Creative

2. Isi klarifikasi Chuu

Chuu LOONA Akhirnya Buka Suara Abis Dikeluarin Paksa oleh AgensiChuu LOONA buka suara (instagram.com/chuu30)

Berikut ini isi klarifikasi singkat Chuu dilansir dari unggahan Instagram pribadinya:

"Aku sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan banyak orang. Aku belum dihubungi dan tidak mengetahui apa-apa atas rangkaian kejadian ini. Aku saat ini masih memahami situasinya, tapi yang jelas aku tidak akan melakukan aksi apapun yang bisa memalukan fansku. Ke depannya, setelah posisi aku diputuskan, aku akan membagikan penjelasan lain. Terima kasih karena sudah peduli dan mempercayaiku," tulis Chuu.

3. Member LOONA mengajukan penangguhan kontrak

Chuu LOONA Akhirnya Buka Suara Abis Dikeluarin Paksa oleh AgensiChuu LOONA buka suara (instagram.com/chuu30)

Sebelum Chuu menuliskan klarifikasi pertamanya, kesembilan member LOONA yakni Heejin, Haseul, Yeojin, Kim Lip, Jinsoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye, telah mengajukan permintaan penangguhan kontrak eksklusif mereka dengan BBC.

Saat ini, kontrak member LOONA dengan BlockBerry Creative sedang ditangguhkan. Para member mengungkapkan tidak ada lagi rasa percaya kepada agensi tersebut.

Meski begitu, hingga berita ini diterbitkan, agensi BlockBerry Creative menyangkal kabar para member yang meminta penangguhan kontrak eksklusif mereka.

Baca Juga: Dihujat, Agensi Minta Chuu Beri Bukti Jika Dirinya Tak Bersalah

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya