Comscore Tracker

9 Member LOONA Sepakat Putus Kontrak dari Blockberry Creative

Kecuali Hyunjin dan Vivi, ke-9 member LOONA minta putus!

Sembilan anggota LOONA yang tersisa dilaporkan telah mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerry Creative. Aksi ini menyusul keputusan agensi yang mengeluarkan Chuu dan menuduh bahwa member LOONA tersebut berbuat kasar dan semena-mena.

Dalam laporan yang diterbitkan JTBC, hanya Vivi dan Hyunjin yang diketahui tak ikut aksi minta putus kontrak ini.

1. Member LOONA merasa relasi antara mereka dan agensi sudah runtuh!

9 Member LOONA Sepakat Putus Kontrak dari Blockberry CreativeLOONA (instagram.com/loonatheworld)

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, sembilan anggota LOONA yang memutuskan untuk akhiri kontrak eksklusif dengan BBC adalah Heejin, Haesul, Yeojin, Kim Lip, Jinsol, Choerry, Yves, Gowon, dan Olivia Hye. Kesembilan anggota tersebut membuat keputusan ini berdasarkan gagasan bahwa kepercayaan antara agensi dan grup telah runtuh, sehingga sulit untuk melanjutkan kegiatan manajemen dan hiburan.

Baca Juga: Chuu Dikeluarkan dari LOONA, Ini Pernyataan Agensi

2. Jawaban BBC atas kesembilan member LOONA yang minta putus kontrak: Tidak!

9 Member LOONA Sepakat Putus Kontrak dari Blockberry CreativeLOONA (Twitter.com/WhosfanCafe/)

Sehubungan dengan laporan ini, BlockBerry Creative dikabarkan hanya menyatakan "tidak" kepada JTBC. Ini adalah tanggapan yang sama yang mereka berikan kepada YTN setelah rumor Chuu mendirikan agensinya sendiri ramai diperbincangkan pada bulan Oktober lalu.

3. Hingga detik ini Chuu dan BBC masih berseteru

9 Member LOONA Sepakat Putus Kontrak dari Blockberry CreativeChuu LOONA (instagram.com/chuu_loona)

Pada 25 November, lewat rilisan resminya BBC sempat merilis bahwa mereka telah mendepak Chuu dari LOONA karena dianggap terlalu kasar dan semena-mena terhadap staf. Tentu saja pernyataan ini menjadi kontroversi.

Bahkan beberapa staf yang sempat bekerja bersama Chuu menampik rilisan BBC ini, salah satunya adalah staf penulis dalam program Chuu Can Do It. Selain itu, Hyunjin juga sempat mengutarakan opininya, meski tak terang-terangan, terkait dikeluarkannya Chuu dari LOONA.

Tak terima disudutkan oleh netizen, BBC sempat rilis pernyataan lagi. Dalam rilisannya, BBC menegaskan akan membeberkan bukti tindakan semena-mena dan kasar Chuu ke publik jika korban dan pelaku setuju untuk diungkap. Di sisi lain, BBC juga meminta Chuu memberikan bukti untuk membela diri jika memang tidak bersalah.

Baca Juga: Hyunjin LOONA hingga Staf Bela Chuu, Agensi Dihujat Netizen

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya