Comscore Tracker

Yuta NCT 127 COVID-19, Batal Ikut Konser di Singapura

COVID-19, Yuta absen dari konser NCT 127 di Singapura

Yuta NCT 127 terkonfirmasi positif COVID-19. SM Entertainment mengabarkan bahwa member NCT ini harus menunda keikutsertaannya ke konser di Singapura.

Bagaimana kondisi terbaru Yuta NCT 127? Simak kabar selengkapnya berikut ini, ya!

Hasil tes COVID-19

SM Entertainment merilis pernyataan resmi pada Rabu (29/6/2022). Mereka mengatakan, Yuta awalnya mendapat hasil tes PCR yang negatif sebelum masuk Korea setelah konser di Jepang.

"Namun berdasarkan regulasi terkait COVID-19, dia kembali dites PCR setelah sampai di Korea dan hasilnya positif," ujar SM.

Kondisi kesehatan Yuta

SM pun mengabarkan bahwa Yuta sudah menerima tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini dalam kondisi yang baik. Ia tidak mengalami gejala tertentu, mamun harus melakukan karantina mandiri sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Sementara itu, anggota NCT 127 lainnya mendapat hasil tes PCR negatif setelah kedatangan mereka di Korea.

Nasib jadwal NCT 127

Karena Yuta positif COVID-19, konser NCT 127 2nd Tour 'NEO CITY: SINGAPORE - THE LINK' yang dijadwalkan pada 2 Juli mendatang hanya akan dihadiri 8 member saja. Mereka adalah Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

"Kami mohon pengertiannya," tambah agensi.

SM Entertainment menegaskan akan mengikuti protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan para artisnya. Yuta juga akan fokus untuk memulihkan kesehatannya.

Cepat sembuh, Yuta!

Baca Juga: 6 Member NCT yang Debut Jadi Aktor Korea, Terbaru ada Yuta 

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya