Comscore Tracker

Kronologi Rumor Chuu LOONA Diperlakukan Buruk Hingga Tinggalkan Agensi

Agensi Blockberry Creative bantah rumor soal Chuu LOONA

Baru-baru ini Chuu LOONA dirumorkan tengah bersiap tanda tangan kontrak dengan agensi baru. Rumor ini semakin berkembang dengan dugaan adanya perlakuan buruk dari agensi lamanya terhadap idol member LOONA tersebut.

Blockberry Creative selaku agensi pun membantah tudingan tersebut. Lalu seperti apa kronologinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Munculnya rumor Chuu LOONA akan pindah agensi

Kronologi Rumor Chuu LOONA Diperlakukan Buruk Hingga Tinggalkan AgensiChuu LOONA (instagram.com/loonatheworld)

Dilansir Allkpop, Chuu LOONA dikabarkan tengah bersiap untuk pindah agensi baru dan tinggalkan agensi lamanya Blockberry Creative.

Saat dihubungi media mengenai masalah ini, Blockberry Creative menolak berkomentar tentang masalah tersebut. Chuu dikabarkan tengah berdiskusi soal kontrak eksklusif dengan BY4M Studio.

2. Fansite speak up soal mistreatment yang dilakukan agensi terhadap Chuu LOONA

Kronologi Rumor Chuu LOONA Diperlakukan Buruk Hingga Tinggalkan AgensiChuu LOONA (instagram.com/loonatheworld)

Menyusul kabar kepindahan ini, muncul dugaan bahwa Chuu mengalami perlakuan buruk dari Blockberry Creative sehingga idol tersebut keluar agensi. Hal ini diungkap oleh salah satu fansite master yang cukup terkenal di fandom LOONA.

Fans tersebut mengatakan bahwa Blockberry Creative tidak memberikan perhatian  standar untuk artisnya tersebut. Misalnya, tidak memberikannya manajer untuk jadwal individunya. Bahkan Chuu harus naik taksi dengan membawa koper besar, sementara managernya malah ke event cafe.

Baca Juga: Patut Ditiru, 7 Cara Chuu LOONA Bantu Lestarikan Bumi 

3. Agensi bantah tudingan yang beredar

Kronologi Rumor Chuu LOONA Diperlakukan Buruk Hingga Tinggalkan AgensiChuu LOONA (instagram.com/loonatheworld)

Blokcberry Creative pun akhirnya menanggapi tudingan tersebut pada Kamis (23/6/2022). Agensi ini membantah berita bahwa Chuu mau meninggalkan agensi dan akan tempuh jalur hukum bagi penyebar rumor.

"Baru-baru ini, ada artikel dan laporan tidak berdasar yang mengklaim hal-hal terkait Chuu LOONA. Baik agensi maupun sang member tidak di posisi untuk mengungkapkan apa pun sehubungan dengan masalah terbaru ini.

Kami akan aktif menanggapi artikel dan komentar yang membagikan informasi tidak berdasar dan konten yang merusak reputasi perusahaan dan sang member. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap komentar dan postingan jahat," tulis Blockberry Creative.

Baca Juga: 9 Potret Gemas Chuu LOONA dengan Pouty Lips, Cuteness Overload!

Topic:

  • Essi Rosilawati
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya