Comscore Tracker

9 Fakta Comeback KARA, Rilis Album Spesial Rayakan Anniversary ke-15

Album akan terbagi jadi dua versi, yaitu Korea dan Jepang

Kabar comeback KARA mulai tersebar sejak Juni 2022 setelah para member melakukan pemotretan bersama untuk merayakan anniversary debut ke-15 tahun. Pada bulan Oktober lalu, akhirnya KARA mengonfirmasi akan comeback dengan merilis album spesial di akhir November ini.

Comeback KARA pun disambut hangat para penggemar yang dikenal dengan sebutan Kamilia. Membuktikan popularitasnya kuat, KARA juga akan merilis album versi Jepang. Untuk lebih detailnya, kamu bisa simak dalam sepuluh fakta comeback KARA berikut ini.

1. KARA akan merilis album spesial bertajuk MOVE AGAIN pada 29 November 2022

9 Fakta Comeback KARA, Rilis Album Spesial Rayakan Anniversary ke-15jadwal comeback KARA bertajuk MOVE AGAIN (twitter.com/KARAOFFICIAL329)

2. Comeback-nya kali sekaligus menjadi kado istimewa bagi Kamilia yang selalu setia mendukung mereka

9 Fakta Comeback KARA, Rilis Album Spesial Rayakan Anniversary ke-15teaser comeback KARA bertajuk MOVE AGAIN (twitter.com/KARAOFFICIAL329)

3. Dalam comeback-nya kali ini, ada lima member yang ikut berpartisipasi. Mereka adalah Nicole, Gyuri, Youngji, Jiyoung, dan Seungyeon

9 Fakta Comeback KARA, Rilis Album Spesial Rayakan Anniversary ke-15potret KARA untuk album MOVE AGAIN (twitter.com/KARAOFFICIAL329)

4. Dalam teaser foto pertamanya, para member KARA tampil elegan dengan outfit nuansa ivory

9 Fakta Comeback KARA, Rilis Album Spesial Rayakan Anniversary ke-15potret Gyuri KARA untuk album MOVE AGAIN (twitter.com/KARAOFFICIAL329)

Baca Juga: Akan Comeback, 12 Transformasi MV KARA Selama Berkarier

5. Sedangkan dalam teaser keduanya, mereka tampil bold, tapi tetap classy dengan outfit warna hitam

9 Fakta Comeback KARA, Rilis Album Spesial Rayakan Anniversary ke-15potret Youngji KARA untuk album MOVE AGAIN (twitter.com/KARAOFFICIAL329)

6. Di dalam album MOVE AGAIN, akan ada empat lagu yang dirilis, dengan "WHEN I MOVE" sebagai title track-nya

9 Fakta Comeback KARA, Rilis Album Spesial Rayakan Anniversary ke-15tracklist album KARA bertajuk MOVE AGAIN (twitter.com/KARAOFFICIAL329)

7. Lagu baru tersebut akan dibawakan KARA untuk pertama kali di ajang penghargaan MAMA Awards 2022 yang digelar pada 29-30 November nanti

9 Fakta Comeback KARA, Rilis Album Spesial Rayakan Anniversary ke-15potret Nicole KARA untuk album MOVE AGAIN (twitter.com/KARAOFFICIAL329)

9. Dalam ajang tersebut, KARA juga akan membawakan medley dari lagu-lagu hit mereka, termasuk "Lupin", "Mister", dan "STEP"

9 Fakta Comeback KARA, Rilis Album Spesial Rayakan Anniversary ke-15potret Seungyeon KARA untuk album MOVE AGAIN (twitter.com/KARAOFFICIAL329)

10. Selain versi Korea, KARA juga akan merilis album MOVE AGAIN dalam versi Jepang pada 21 Desember mendatang

9 Fakta Comeback KARA, Rilis Album Spesial Rayakan Anniversary ke-15potret Jiyoung KARA untuk album MOVE AGAIN (twitter.com/KARAOFFICIAL329)

Dinanti para penggemar, comeback KARA kali ini sekaligus menjadi ajang reuni untuk merayakan hari jadi debut ke-15 tahunnya. Selain itu, dirilisnya album MOVE AGAIN pada 29 November nanti juga menandakan comeback pertama KARA dalam 7 tahun setelah merilis mini album bertajuk IN LOVE pada tahun 2015.

Baca Juga: 10 Lagu KARA yang Paling Ikonik, Comeback Setelah 7 Tahun Hiatus

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya