Comscore Tracker

aespa Didapuk Jadi Pembuka di Good Morning America Summer Concert

aespa jadi artis KPop kedua yang tampil setelah BTS, bangga!

aespa ditunjuk menjadi opening act di Good Morning America Summer Concert 2022. Girlband asuhan SM Entertainment itu akan tampil membuka konser musim panas GMA pada 8 Juli mendatang.

Pengumuman mengenai bakal tampilnya aespa sebagai pembuka alias opening act di GMA Summer Concert 2022 ini diumumkan langsung oleh akun Twitter @GMA pada 27 Juni kemarin.

Baca Juga: [QUIZ] Tes Seberapa Beruntung Kamu Minggu Ini Lewat Pertanyaan Seputar Tanggal Lahir aespa!

Selain aespa akan ada sejumlah artis internasional yang juga tampil

aespa Didapuk Jadi Pembuka di Good Morning America Summer ConcertLine up GMA Summer Concert 2022. (twitter.com/GMA)

Gak cuma aespa yang akan tampil di panggung GMA Summer Concert 2022. Ada sejumlah artis internasional yang akan berbagi panggung dengan Winter, Karina, Ningning dan Giselle.

Adapun artis yang tampil termasuk OneRepublic, Megan Thee Stallion, Demi Lovato, Ozuna, dan Black Eyed Peas.

aespa jadi artis KPop kedua yang tampil di GMA Summer Concert

Ini kali ketiga GMA Summer Concert mengundang artis KPop untuk tampil di panggung mereka. Di tahun 2019 dan 2021, BTS menjadi artis KPop pertama yang mengguncang GMA Summer Concert.

Kenyataan ini bikin aespa jadi artis kedua yang akan menampilkan karya mereka di konser musim panas GMA. Wah, bangga gak sih MY!

Gadis-gadis aespa memang akan banyak kesibukan karena agenda comeback mereka

Seperti kalian tahu, aespa sendiri minggu ini emang bakal sibuk banget. Secara beberapa hari lalu mereka baru saja meluncurkan single berbahasa Inggris yang berjudul "Life Too Short".

Berkat single ini, aespa akan membuat penampilan pertama mereka di acara Jimmy Kimmel Live. Selain itu, aespa juga sedang mempersiapkan comeback mereka dengan lagu "Girls" yang dijadwalkan rilis pada 8 Juli alias pas pada saat penampilan mereka di GMA Summer Concert 2022.

Baca Juga: 14 Grup KPop yang akan Comeback dan Debut pada Juli 2022, Ada aespa!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya