Comscore Tracker

Seulgi Red Velvet Positif COVID-19, Gimana Jadwal Promo Comeback?

Get well soon, Seulgi. Reveluv mendoakan kesembuhanmu~

Seulgi Red Velvet dilaporkan terdiagnosa positif COVID-19. Kabar ini didapat setelah SM Entertainment, agensi yang menaungi Seulgi, memberikan pernyataan resmi.

Dalam pernyataan resminya SM menungkap bahwa kondisi Seulgi saat ini tidaklah parah. Hal ini karena member dari Red Velvet tersebut sudah melengkapi vaksin hingga dosis kedua.

Halo, ini SM Entertainment.

Seulgi Red Velvet telah didiagnosa positif COVID-19 per hari ini (30/3/2022).

Seulgi sudah melengkapi vaksinnya hingga dosis kedua dan berkat hal tersebut, kini ia tidak mengalami gejala yang parah.

Baca Juga: 10 Artis Korea yang Dinyatakan Positif COVID-19 di Bulan Maret 2022

Seulgi menunda keikutsertaannya dalam sisa promo comeback kali ini

Karena kondisi kesehatannya saat ini yang tidak memungkinkan, SM mengungkap bahwa Seulgi akan menunda keikutsertaannya dalam sisa promo comeback untuk album The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm.

"Saat ini Seulgi telah menunda keikutsertaannya pada promo comeback dan akan menjalani isolasi mandiri dengan tetap mengikuti panduan protokol karantina dari pejabat autoriats terkait."

Lebih lanjut, SM menulis jika jadwal promo comeback untuk Red Velvet pun juga akan ditunda. Sejatinya, Red Velbet akan menghadiri acara musik M Countdown pada 31 Maret dan Music Bank pada 1 April. Namun karena kondisi kesehatan Seulgi, akhirnya diputuskan mereka tidak akan tampil di kedua acara musik tersebut.

Lekas pulih, Seulgi sayang~

Baca Juga: Jungkook BTS Positif COVID-19, Gimana Nasib Jadwal ke Grammy Awards?

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya