Leeteuk Super Junior (instagram.com/xxteukxx)
Di Strong Heart pada 2011, Kyuhyun mengaku baru bergabung dengan Super Junior saat grup itu sudah debut selama enam bulan. Ia sangat gugup saat pertama kali bertemu Super Junior pada hari keduanya di agensi. Ia hanya sedikit mengangguk dan berkata “Halo,” saat melihat mereka. Jadi, Leeteuk pun mengatakan, “Maaf, bukan begitu caranya menyapa seseorang.”
Setelah jadi member Super Junior pun, Kyuhyun masih kesulitan beradaptasi. Suatu hari, Leeteuk memintanya memasak ramen untuk para member. Namun, berhubung ia harus menyiapkan ramen untuk 13 orang, dia secara tak sengaja menggunakan terlalu banyak air. Melihat itu, Leeteuk memarahi Kyuhyun sambil melempar sumpitnya ke samping.
Kyuhyun juga pernah menangis sambil curhat pada Ryeowook. Ia mengaku kesulitan karena Leeteuk. Namun, terlepas dari rintangan ini, Kyuhyun kini sangat menghormati Leeteuk sebagai leader. Ia juga mengingat momen yang membuatnya terharu atas sikap Leeteuk. Itu terjadi pada penghargaan pertama Super Junior.
Menurut Kyuhyun, semua member meneteskan air mata kebahagiaan. Namun, ia merasa tak berhak menangis atas pencapaian itu. Saat melihat Kyuhyun hanya berdiri canggung di ruang tunggu, Leeteuk pun menghampirinya. Leeteuk memeluknya dan mengatakan, “Kau juga bekerja keras, Kyuhyun.” Akhirnya, Kyuhyun ikut menangis dan merasa diterima sebagai member Super Junior.