Comscore Tracker

TWICE Bagikan Jadwal Comeback Mini Album ke-11 'BETWEEN 1&2'

Once bersiap, comeback TWICE semakin dekat!

Girl group TWICE akhirnya mengumumkan jadwal untuk comeback mendatangnya dengan mini album ke-11 yang bertajuk 'BETWEEN 1&2'. TWICE membagikan seluruh jadwal menuju perilisan mini album mereka 'BETWEEN 1&2' pada Jumat (5/08/2022) dengan nuansa poster berwarna pink melalui Instagram resminya.

Menurut jadwal, TWICE akan mengawali comeback mereka dengan Opening Trailer Eavesdropping On Talk pada 8 Agustus. Setelah diawali dengan trailer pembuka, jadwal akan diikuti dengan foto konsep yang pertama pada 17 Agustus.

Secara keseluruhan, TWICE akan merilis berbagai konten terkait album baru mereka, mulai dari teaser, konsep foto, hingga musik video yang akan dirilis pada 26 Agustus mendatang.

Mini album 'BETWEEN 1&2' milik TWICE ini diisi oleh total tujuh lagu. Di antaranya adalah 'Talk That Talk' sebagai title track album, 'Queen of Hearts', 'Basic', 'Trouble', 'Brave', 'Gone', dan 'When We Were Kids'.

Selain itu, diketahui para member TWICE juga ikut berpartisipasi dalam penggarapan lagu-lagu tersebut, loh. Chaeyoung menulis lirik dalam lagu 'Basic', Dahyun menulis lirik dalam 'Gone' dan 'When We Were Kids', serta Jihyo yang menulis lirik dalam 'Trouble' sekaligus menjadi co-composer.

Itu dia jadwal comeback 'BETWEEN 1&2' TWICE. Yuk tandai kalender kamu dari sekarang dan jangan lewatkan jadwal yang akan datang!

Penulis: Alya Madani

Baca Juga: 10 Lagu TWICE yang Paling Populer di Spotify, Siap Comeback, nih!

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Triadanti
  • Retno Rahayu
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya