Comscore Tracker

Berkat Internet, Kamu Bisa Terjun di 5 Bidang Menjanjikan Ini

Bayarannya menggiurkan lho! #4GPlusKuat #MakinKuatInternetan

Berbeda dengan zaman dahulu, jenis pekerjaan zaman sekarang bukan suatu hal monoton yang bikin para pekerja suntuk dengan tumpukan tugas dan deadline yang menyebalkan.

Sebabnya k sudah banyak kemudahan dan keberagaman profesi yang membuat kita bebas memilih bidang yang mau kita geluti. Apalagi dengan kecanggihan internet saat ini yang membuat rutinitas bekerja tidak harus di kantor.

Berikut adalah beberapa jenis pekerjaan menyenangkan yang bisa kamu geluti berkat adanya internet.

1. Penulis lepas

Berkat Internet, Kamu Bisa Terjun di 5 Bidang Menjanjikan IniPixabay.com/bzak

Ya, dengan perkembangan arus informasi yang kini terjadi menjadi seorang penulis lepas adalah hal yang menjanjikan di zaman sekarang.

Penulis lepas yang cukup intens bekerja dan mematok target tinggi bisa menghasilkan uang melimpah lho. Sebut saja portal berita online IDN Times yang menyediakan wadah untuk para generasi muda yang hobi menulis. Dari penghasilan yang bisa diterima, mungkin banget kamu punya uang simpanan. 

2. Translator

Berkat Internet, Kamu Bisa Terjun di 5 Bidang Menjanjikan Iniunsplash.com/ratushny

Pekerjaan lain yang tidak kalah menarik dan menggunakan internet sebagai perantaranya ialah translator. Mereka yang bersedia menerjemahkan suatu karya atau dokumen dibayar tinggi meski bekerja dari rumah.

Dengan kecanggihan email dan bantuan situs belajar bahasa asing gratis kamu bisa menjajal profesi yang cocok buat para dunia literasi ini. 

Baca Juga: Belum Terlambat, Ini 5 Cara Memulai Karier di Usia 25 Tahun

3. Pekerja seni

Berkat Internet, Kamu Bisa Terjun di 5 Bidang Menjanjikan Iniunsplash.com/neonbrand

Berbagai paltform kini bisa menjadi wadah yang membuat kita bebas berkarya, tidak terkecuali kamu yang punya jiwa seni tinggi.

Lewat YouTube dan Soundcloud, kamu bisa bebas berekspresi untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Berkat internet, kamu bisa memiliki peluang besar untuk mempromosikan diri dan potensi yang dimiliki. 

4. Mobile App Developer

Berkat Internet, Kamu Bisa Terjun di 5 Bidang Menjanjikan Iniunsplash.com/@jefflssantos

Aplikasi adalah kebutuhan primer yang kini gak bisa luput dari keseharian. Mulai dari aplikasi chatting, editing, hingga sosial media menjadi favorit banyak masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dan ternyata kamu bisa mempelajari tentang aplikasi secara ototdidak lho dan menjadikan dirimu seorang Mobile App Developer

Tentu hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil kalau memang kamu punya ketertarikan yang tinggi. Dengan ketekunan serta ide brilian, kamu bisa menjadi seorang pencipta aplikasi paling laris dan diminati banyak orang. 

5. Influencer

Berkat Internet, Kamu Bisa Terjun di 5 Bidang Menjanjikan Iniunsplash.com/ilyapavlov

Pekerjaan bernilai tinggi lainnya yang tercipta karena teknologi adalah influencer. 

Ya, mereka yang bertugas menjadi bagian dari barang yang dipromosikan ini punya banyak keuntungan dan penghasilan yang bikin kamu ingin melakoninya. Banyak fasilitas yang didapatkan mulai dari biaya endorse, paid promote, hingga diundang ke acara bergengsi bisa dilakoni para influencer. 

Bagi kamu yang berminat menekuni profesi di atas, tentunya kamu harus memiliki modal jaringan internet yang mumpuni agar kamu tetap profesional.

Layak menjadi partner profesional, IM3 Ooredoo punya #4GPlusKuat yang menambah produktivitasmu dalam bekerja guys. Selain itu jaringan internetnya juga sudah tersebar ke berbagai daerah di Indonesia, jadi kamu bakal #MakinKuatInternetan karena #4GPlusKuat bikin kamu nyaman. 

Kamy bisa mengecek keuntungan serta keunggulan Indosat Ooredoo #4GPlusKuat di websitenya, https://indosatooredoo.com/4GPlus.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, coba pengalaman asyik dengan internet IM3 Ooredoo dalam pekerjaan kekinian di atas!

Baca Juga: 5 Pencapaian Karier Ini Perlu Diraih Sebelum Menikah

Keenanthy Photo Community Writer Keenanthy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

JADWAL SALAT & IMSAK

25
MEI
2019
20 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You