Tiap orang punya cara berbeda dalam menggunakan media sosialnya. Ada orang yang memiliki akun medsos, tapi cuma dipakai buat melihat status teman atau mencari hiburan. Tak sedikit pula orang yang aktif bermedia sosial menggunakannya untuk mendokumentasikan kehidupan pribadi mereka.
Seperti momen-momen berharga bersama pasangan dan keluarga. Ke mana mereka pergi hari ini, apa yang dimasak atau dipesan di rumah makan, sampai berbagi unek-unek. Sebaliknya, ada orang yang sengaja menghindari posting kehidupan pribadi.
Mereka juga aktif di jagat maya. Hanya saja, media sosialnya cuma berisi unggahan seputar pekerjaan atau karya kalau mereka seniman. Hampir tidak pernah mereka mengunggah kehidupan pribadinya. Tentu ini gak berarti kehidupan mereka sangat membosankan. Berikut alasan orang suka posting kerjaan daripada kehidupan pribadi.
