Comscore Tracker

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!

Kekompakannya bikin gemas

Menikah menjadi salah satu hal yang membahagiakan bagi banyak orang. Hidup bersama dengan pasangan, menjalin rumah tangga berdua, melewati berbagai hal romantis bersama. 

Ilustrasi dari Amanda Oleander di bawah ini gambarkan gemasnya pasangan yang baru menikah. Kalau penasaran seperti apa romantisnya suami istri yang baru menikah, langsung saja simak melalui artikel berikut ini!

1. Meskipun terkesan sederhana, merayakan ulangtahun bersama jadi lebih intim dan berkesan, nih!

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!Ilustrasi pasangan baru menikah. (instagram.com/amandaoleander)

2. Bersih-bersih rumah emang bikin capek, tapi kalau saling membantu, jadi pekerjaan yang menyenangkan juga kok!

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!Ilustrasi pasangan baru menikah. (instagram.com/amandaoleander)

3. Setelah lelah beraktivitas seharian, harus saling memberi dukungan biar besok semangat lagi

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!Ilustrasi pasangan baru menikah. (instagram.com/amandaoleander)

4. Selalu mau bersama-sama melakukan apa saja dan kapan pun, namanya juga pasangan baru ya

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!Ilustrasi pasangan baru menikah. (instagram.com/amandaoleander)

5. Duh, romantis banget! Cuci piring sambil dipeluk dari belakang, rasanya gak mau lepas ya?

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!Ilustrasi pasangan baru menikah. (instagram.com/amandaoleander)

Baca Juga: 9 Ilustrasi Kocak Polemik Cewek saat Dandan, Curhatanmu Pasti Ada!

6. Melakukan hal kecil bersama-sama, bahkan main game bareng sepuasnya. Seru!

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!Ilustrasi pasangan baru menikah. (instagram.com/amandaoleander)

7. Kalau tidur harus saling berpelukan. Siapa, nih, yang begini?

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!Ilustrasi pasangan baru menikah. (instagram.com/amandaoleander)

8. Semua aktivitas mau dilakukan bareng, bahkan tidur di sofa yang sempit gak akan terasa pegal! Duh, so sweet-nya

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!Ilustrasi pasangan baru menikah. (instagram.com/amandaoleander)

9. Niatnya mau maraton serial favorit bareng tapi malah berujung ketiduran, ada yang sering mengalami gak?

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!Ilustrasi pasangan baru menikah. (instagram.com/amandaoleander)

10. Sebelum tidur baca buku dulu, supaya mimpi indah dan tidur nyenyak

10 Ilustrasi Romantisnya Pasangan Baru Menikah, Nempel Kayak Perangko!Ilustrasi pasangan baru menikah. (instagram.com/amandaoleander)

Begitulah beberapa ilustrasi yang menggambarkan kehidupan pasangan baru menikah. Kalau kamu paling sering melakukan yang mana dengan pasangan, nih?

Baca Juga: 10 Ilustrasi Kocak Realita Turis Asing Hidup di Bali

Topic:

  • Dina Fadillah Salma
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya