Comscore Tracker

9 Inspirasi Desain Walk in Closet Mungil, Biar Baju Semakin Rapi!

Baju jadi mudah diambil!

Walk in closet adalah ruangan yang dibuat khusus untuk menyimpan pakaian dan aksesoris. Banyak orang menyediakan walk in closet agar pakaian dapat ditata lebih rapi dan mudah untuk diambil.

Tertarik untuk membuat walk in closet di rumahmu? Yuk intip inspirasi walk in closet mungil berikut!

1. Manfaatkan satu sisi dinding untuk meletakkan rak terbuka. Simpan baju, tas, dan sepatu sesuai dengan jenis-jenisnya

9 Inspirasi Desain Walk in Closet Mungil, Biar Baju Semakin Rapi!thehappyhousie.porch.com

2. Rak dengan model L ini juga cocok untuk menyimpan pakaian dan aksesoris kita. Tambah karpet di lantai agar ruangan semakin menarik

9 Inspirasi Desain Walk in Closet Mungil, Biar Baju Semakin Rapi!thehappyhousie.porch.com

3. Walk in closet gak harus selalu menggunakan penggantung baju lho! Lemari rak susun pun bisa kamu jadikan tempat menyimpan baju

9 Inspirasi Desain Walk in Closet Mungil, Biar Baju Semakin Rapi!thespruce.com

4. Walk in closet ini terlihat makin menarik dengan rak model slide. Cocok untuk meletakkan koleksi perhiasan dengan rapi

9 Inspirasi Desain Walk in Closet Mungil, Biar Baju Semakin Rapi!thehappyhousie.porch.com

5. Walk in closet bergaya vintage ini cocok banget untuk remaja perempuan. Tambah kaca besar agar kamu bisa langsung cek OOTD-mu

9 Inspirasi Desain Walk in Closet Mungil, Biar Baju Semakin Rapi!lovecreatecelebrate.com

Baca Juga: 9 Inspirasi Rak Buku Unik untuk Menghemat Space, Pas Buat WFH!

6. Gantung baju di rak bagian atas lalu letakkan sepatu di rak bawah. Jadi, deh walk in closet sederhana ini!

9 Inspirasi Desain Walk in Closet Mungil, Biar Baju Semakin Rapi!thespruce.com

8. Walk in closet gak hanya untuk cewek lho! Cowok pun bisa membuat walk in closet gagah seperti ini

9 Inspirasi Desain Walk in Closet Mungil, Biar Baju Semakin Rapi!thehappyhousie.porch.com

8. Manfaatkan dua sisi lorong untuk menyimpan pakaianmu sehari-hari. Tambah lampu di atap rak agar pakaian selalu terlihat meski ruangan gelap

9 Inspirasi Desain Walk in Closet Mungil, Biar Baju Semakin Rapi!homybuzz.com

9. Loft sekaligus walk in closet ini unik banget! Kamu gak hanya bisa mengganti pakaian, namun juga bersantai di loft

9 Inspirasi Desain Walk in Closet Mungil, Biar Baju Semakin Rapi!thespruce.com

Demikian inspirasi walk in closet mungil yang bisa kamu contoh untuk rumahmu. Mana yang paling kamu suka?

Baca Juga: 6 Ide Desain Rak Penyimpanan Keren untuk Ruang Kerja di Rumah 

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya