Comscore Tracker

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!

Baper gak nih, ARMY?

Come back boy band fenomenal BTS memang selalu dinanti. Pasalnya, karya mereka selalu berhasil mencuri perhatian publik. Terlebih saat come back BTS baru-baru ini dengan era dan album baru, Map Of The Soul (MOTS) : Persona, yang didedikasikan untuk semua ARMY yang telah mendukung karir mereka selama ini meraih kesuksesan.

Album baru ini terdiri dari tujuh lagu dengan lirik inspiratif dan romantis banget. Petikan lirik lagu dalam album ini bisa kamu gunakan sebagai caption lho. Ingin tahu apa saja? Yuk langsung simak list di bawah ini!

1. Since I've known you. My life is all you (Boy With Luv)

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!aminoapps.com

Lewat caption ini kamu bisa mengungkapkan perasaanmu terhadap orang tersayang. Mengungkapkan betapa pentingnya kehadiran mereka dalam hidupmu sampai segalanya kini adalah tentang mereka. Hidupmu dan perjuanganmu adalah untuk membuat mereka bahagia, manis banget kan?

2. The more we're together the more I feel more alone (Home)

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!hellokpop.com

Buat kamu yang lagi berada dalam hubungan yang gak baik-baik saja, petikan lirik dari lagu Home ini bisa banget menggambarkan suasana hatimu. Di mana kehadiran pasanganmu justru membuatmu semakin sendiri dan kesepian. Ngena banget deh!

3. I will focus and will reach you no matter what (Jamais Vu)

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!allkpop.com

Buat kamu yang lagi meyakinkan gebetan bahwa kamu adalah sosok yang tepat untuknya, petikan lirik ini cocok banget buat ngode gebetan. Buruan deh buat instastory dan tag doi!

Baca Juga: Ini 7 Sikap Cowok Saat Jatuh Cinta dalam Lagu Baru BTS Boy With Luv

4. Let's shine! You shine brighter than anyone (Mikrokosmos)

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!pinterest.co.uk

Buat kalian yang sedang berada dalam krisis kepercayaan diri. Penggalan lirik dari lagu Mikrokosmos ini tentu cocok banget buat menyemangati diri sendiri atau orang terdekatmu. Setiap orang punya kelebihan yang pasti membuat mereka lebih bersinar dibanding lainnya. 

5. This eternal night with no end in sight. It's you who gifted me the morning (Make It Right)

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!twitter.com/BTS_ARMY

Untuk mengucapkan terima kasih pada pasangan atau siapa pun yang menemanimu dalam masa sulit dan menunjukkan bahwa dunia ini masih ada kebahagiaan, kamu wajib pake caption ini lho. Diksinya bagus banget nih!

6. I Just wanna give you all the shoulders when you cry (Intro : Persona)

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!kpopmap.com

Gak cuma saat senang saja, saat kita dalam titik terendah bahu untuk bersandar dan menangis adalah obat untuk mengurangi rasa sakit dan sesak di dada. Gunakan caption ini untuk menunjukkan pada pasanganmu bahwa kamu siap sedia saat ia butuh teman dalam masa sulitnya.

7. One after another, everything is special. The things you’re interested in, the way you walk or talk, and every little trivial habit of yours (Boy With Luv)

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!twitter.com/MBC_entertain

Siapa nih yang lagi jatuh cinta? Petikan lirik ini pasti bakalan bikin gebetanmu senyum-senyum sendiri. Mereka akan merasa istimewa saat kamu ingin mengenalnya lebih jauh. Saat dia tahu bahwa kamu tertarik dengan segala sesuatu tentangnya. Dijamin baper deh kalo kamu upload foto pake caption ini!

8. The reason I survived in hell, it's for you, it was not for me (Make It Right)

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!twitter.com/bts_bighit

Meyakinkan perasaan pada orang istimewa di hidup kita memang susah-susah gampang. Tapi lewat caption ini kamu bisa membuatnya yakin betapa besar cintamu padanya, karena bagimu doi adalah segala tujuan dalam hidupmu. 

9. It's comfortable even as you say nothing. If you are there, they'll all be my home (Home)

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!soompi.com

Buat pasangan sesama introvert, penggalan lirik ini tuh pas banget mewalili hubungan kalian. Cinta dan perasaan sayang itu gak melulu soal kata. Saat berdua saling nyaman dalam kesunyian itu sudah bukti bahwa kalian pasangan yang serasi. Mantap jiwa nih liriknya!

10. All I wanted was to do well I wanted to make you smile (Jamais Vu)

Ide Caption Romantis dari Lirik Lagu Album BTS 'MOTS: Persona', Sweet!Twitter.com/soompi

Gebetanmu cuek? Gombalin aja nih pake petikan lirik ini. Upload aja fotonya dengan caption manis ini. Dijamin meleleh deh doi!

Kalau lirik lagu favoritmu di album Map Of The Soul : Persona ini apa, chingu? Share di kolom komentar yuk!

Baca Juga: 7 Lagu Keren Ciptaan V BTS Ini Bikin Fans Histeris Mendengarnya

Annisa Marifah Photo Community Writer Annisa Marifah

Nefelibata~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You