Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan, Rasakan Berkahnya!

Ingin mendapatkan kekayaan yang berlimpah? Catat doanya!

Semua orang pasti ingin hidup dengan kekayaan yang berlimpah dan tidak ada habisnya. Pertanyaannya adalah bagaimana cara untuk mendapatkan rezeki tersebut? Beruntungnya, Allah SWT sudah menyiapkan jawabannya dalam surat Al-Baqarah yang berbunyi,

"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku, agar mereka memperoleh kebenaran." (QS. Al-Baqarah ayat 186)

Berdasarkan ayat di atas, doa merupakan salah satu syarat agar Allah mengabulkan semua permohonan kita, termasuk perihal rezeki. Salah satu doa meminta rezeki yang paling terkenal dan sering dianjurkan oleh para ulama adalah doa Nabi Sulaiman.

Penasaran seperti apa doanya? Langsung aja kita simak cara mengamalkan doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan yang termaktub di dalam Al-Quran.

Doa Nabi Sulaiman untuk meminta kekayaan yang berlimpah

Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan, Rasakan Berkahnya!Ilustrasi orang mengejar kekayaan (pexels.com/Burst)

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu.

dm-player

Artinya: "Ya Rabku, ampuni segala dosaku dan beri kepadaku kerajaan yang tidak akan bisa dimiliki oleh seorang pun setelahku, sesungguhnya Engkaulah yang maha pemberi." (QS. Sad ayat 35)

Cara mengamalkan doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan

Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan, Rasakan Berkahnya!ilustrasi perempuan muslim salat (freepik.com/rawpixel.com)

Berikut ini adalah cara mengamalkan doa Nabi Sulaiman untuk rezeki melimpah di dunia dan akhirat.

  • Mendirikan sholat sunah Hajat dua rakaat di malam hari
  • Membaca doa Nabi Sulaiman sebanyak 33 kali selepas sholat Hajat
  • Membaca lafadz "subhanallah" 100 kali
  • Membaca surat Al-Fatihah 3 kali
  • Membaca surat Al-Ikhlas, An-Nas, dan Al-Falaq masing-masing 1 kali

Itulah cara mengamalkan doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan. Semoga setelah mengamalkan doa Nabi Sulaiman, rezekimu selalu bertambah dan berkah, ya!

Baca Juga: Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki, Amalkan di Setiap Sholat

Topik:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda D
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya