Comscore Tracker

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia 

Siapa penerus tahta kerajaan favoritmu?

Anggota keluarga kerajaan menarik perhatian masyarakat dengan berlakunya protokol dan peraturan yang diterapkan bagi penghuni kerajaan. Tidak selalu konservatif, peraturan kerajaan dapat bersifat fleksibel dan tak ketinggalan zaman.

Menjadi anggota keluarga kerajaan sejak usia muda tentu merupakan kisah yang diimpikan beberapa orang. Harta, tahta, muda menjadi kombinasi yang sempurna bagi anggota keluarga kerajaan untuk menjalani masa mudanya.

Berikut 10 anggota muda keluarga kerajaan di dunia.

1. Lady Amelia Windsor dari Inggris 

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia Lady Amelia Windsor (instagram.com/amelwindsor)

Amelia Windsor dinobatkan sebagai wanita paling cantik dari keluarga kerajaan Inggris oleh majalah Tatler pada tahun 2016. Ia merupakan sepupu Pangeran William dan Harry. Ia masih berusia 25 tahun dan sempat berkuliah di Universitas Edinburgh.

2. Pangeran Constantine Alexios dari Yunani dan Denmark 

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia Pangeran Constantine Alexios (instagram.com/alexiosgreece)

Pangeran Constantine yang biasa dipanggil Tino oleh teman-temannya merupakan putra tertua dari Putra Mahkota Pavlos dan Putri Mahkota Marie-Chantal dari Yunani. Ia lahir di New York 22 tahun lalu dan dibesarkan di Inggris. Ia meraih gelar sarjana di Georgetown, Washington DC, Amerika Serikat. Kakeknya, Constantine II, adalah raja terakhir Yunani.

3. Sam Chatto dari Inggris 

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia Sam Chatto (instagram.com/samchatto)

Samuel ‘Sam’ Chatto adalah cucu tertua dari Putri Margaret, Countess of Snowdon. B­erusia 25 tahun, ia merupakan seorang pematung dan ahli keramik yang menempuh pendidikan di Eton College, Windsor dan mendalami jurusan sejarah seni di Universitas Edinburgh.

4. Arthur Chatto dari Inggris 

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia Arthur Chatto (instagram.com/mondoroyal)

Adik bungsu Sam, Arthur Chatto berusia 22 tahun. Ia adalah seorang aktivis laut, pelatih pribadi, dan pendayung. Ia dan tim dayungnya merupakan yang termuda saat mengikuti Great Britain Rowing Challenge. Arthur berkuliah di jurusan geografi University of Edinburgh.

5. Putri Maria Olympia dari Yunani dan Denmark 

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia Putri Maria Olympia (instagram.com/olympiagreece)

Maria Olympia adalah putri dari Putra Mahkota Pavlos dari Yunani dan Putri Mahkota Marie-Chantal. Lahir di Amerika Serikat, Maria adalah seorang model dan sosialita yang mempelajari fotografi di Parsons School of Design di New York. Ia berteman dengan Poppy Delevigne, Paris dan Nicky Hilton serta telah bekerja dengan rumah mode besar seperti Michael Kors.

6. Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam 

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia Pangeran Abdul Mateen (instagram.com/tmski)

Pangeran Mateen berusia 29 tahun dan merupakan salah satu dari 11 bersaudara. Putra dari raja terlama di Brunei sejak Ratu Elizabeth II ini menekuni beragam kegiatan fisik seperti polo dan sepak bola.

7. Pangeran Nikolai dari Denmark 

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia Pangeran Nikolai (instagram.com/kronprinsparret_danmark)

Jadi favorit di dunia mode, Pangeran Nikolai yang berusia 21 tahun memulai debut sebagai model catwalk di London Fashion Week 2018. Ia menandatangani kontrak dengan agensi Scoops Models setelahnya. Ia merupakan pewaris ketujuh takhta Denmark, Nikolai membuka acara Dior Men's Fall/Winter 2020.

8. Talita von Furstenberg 

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia Talita von Furstenberg (instagram.com/tvf)

Talita von Furstenberg adalah cucu dari desainer ikonik Diane von Furstenberg dan Pangeran Alexander von Furstenberg. Meskipun tidak lagi menyandang gelar putri sejak 2020, dia masih menjadi bangsawan di dunia mode setelah ia mengikuti jejak ibunya, Talita meluncurkan merek fashion miliknya sendiri, TVF for DVF pada 2019.

9. Pangeran Hussein, Putra Mahkota Yordania 

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia Pangeran Hussein (instagram.com/alhusseinjo)

Putra Raja Abdullah II dan Ratu Rania, Pangeran Hussein dikenal karena kharisma dan kecerdasannya. Ia menyelesaikan pelatihan di Akademi Militer Berkshire, tempat Pangeran William mengikuti pelatihan. Ia mendapatkan gelar akademis dari jurusan Sejarah Internasional dari Universitas Georgetown di Washington DC, Amerika Serikat

10. Pangeran Achileas Andreas dari Yunani dan Denmark 

Berdarah Biru, 10 Potret Anggota Muda Keluarga Kerajaan di Dunia Pangeran Achileas Andreas (instagram.com/achi_of_greece)

Pangeran Achileas Andreas adalah adik laki-laki Putri Maria Olympia. Berusia 20 tahun, ia memiliki minat di bidang akting dan drama. Ia mengikuti pertunjukan pertamanya pada tahun 2017 dalam drama ‘The Bold and The Beautiful’ pada usia 15 tahun. Pangeran Achileas Andreas berusaha mengambil lebih banyak peran untuk beralih dari teater ke program televisi.

Nah, itulah para keturunan bangsawan yang berusia muda dan punya pesona bintang. Sudah tahu, jatuh cinta nggak?

Baca Juga: 8 Fakta Yi Deokhye, Putri Terakhir Kerajaan Korea yang Bernasib Tragis

Nur Rochim Photo Verified Writer Nur Rochim

Prokopton

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ane Hukrisna

Berita Terkini Lainnya