Comscore Tracker

Gak Cuma Lucu, Ini 9 Pelajaran Hidup dari Srimulat: Hil yang Mustahal

Tidak ada hil yang mustahal selama kamu bersungguh-sungguh

Film komedi terbaru IDN Pictures dan MNC Pictures, Srimulat: Hil yang Mustahal, sukses mengenalkan generasi muda pada grup lawak legendaris Srimulat. Ditayangkan sejak 19 Mei 2022, film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini sukses mengocok perut penikmat komedi di Indonesia.

Dengan pemain bintang yang sebagian besar bukan pelawak, nyatanya mereka sukses menciptakan berbagai lelucon yang menghibur. Gepeng atau Aris (Bio One), Basuki (Elang El Gibran), Dimas Anggara (Timbul), Tarzan (Ibnu Jamil), Rifku Wikana (Asmuni), Nunung (Zulfa Maharani), Djujuk (Erica Carl), Teguh Slamet Raharjo (Rukman Rosadi), Ana (Naimma Aljufi), dan Babeh Makmur (Rano Karno) cakap membawakan karakter setiap personel Srimulat.

Tak hanya lucu, Srimulat juga dianggap memiliki paket lengkap. Lelucon segar dengan berbagai pesan kehidupan mampu membuat penonton lebih termotivasi dan kembali bersemangat. Awas rawan spoiler, yuk, lihat apa saja qoutes dan pelajaran hidup yang bisa kamu peroleh dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal.

1. Film Srimulat memperlihatkan bahwa seseorang bisa disebut profesional jika memiliki kedisiplinan tinggi

Gak Cuma Lucu, Ini 9 Pelajaran Hidup dari Srimulat: Hil yang Mustahaladegan film Srimulat (instagram.com/filmsrimulat)

2. Pak Teguh mengingatkan kita semua kalau kamu sedang di atas, jangan pernah jadi sombong

Gak Cuma Lucu, Ini 9 Pelajaran Hidup dari Srimulat: Hil yang MustahalQuote Teguh Rahardjo Srimulat (instagram.com/filmsrimulat)

4. Bak Gepeng dan Basuki, sahabat bisa melihat versi terbaik diri kita tanpa disadari

Gak Cuma Lucu, Ini 9 Pelajaran Hidup dari Srimulat: Hil yang Mustahalpersahabatan Basuki dan Gepeng (instagram.com/filmsrimulat)

Baca Juga: 9 Film Terbaik Teuku Rifnu Wikana, Ada Srimulat: Hil yang Mustahal

5. "Don't judge the book by the cover" jadi quote yang pas untuk Tarzan yang sempat menolak Gepeng

Gak Cuma Lucu, Ini 9 Pelajaran Hidup dari Srimulat: Hil yang MustahalBio One sebagai Gepeng (instagram.com/filmsrimulat)

6. Jadilah Gepeng yang berusaha jadi pelawak terbaik setelah dipercaya oleh Pak Teguh. Menjaga kepercayaan itu penting!

Gak Cuma Lucu, Ini 9 Pelajaran Hidup dari Srimulat: Hil yang MustahalGepeng, Basuki, dan Babe Makmur (instagram.com/filmsrimulat)

7. Film ini mengajarkan jika peluang besar selalu diikuti oleh tantangan yang besar pula

Gak Cuma Lucu, Ini 9 Pelajaran Hidup dari Srimulat: Hil yang Mustahaladegan ketakutan film Srimulat (instagram.com/filmsrimulat)

8. Dari anggota Srimulat, kita belajar mencari akar masalah sebelum mengambil keputusan

Gak Cuma Lucu, Ini 9 Pelajaran Hidup dari Srimulat: Hil yang Mustahalcuplikan Srimulat (instagram.com/filmsrimulat)

9. Tak pernah berhenti belajar adalah cara yang diajarkan para anggota Srimulat untuk sukses

Gak Cuma Lucu, Ini 9 Pelajaran Hidup dari Srimulat: Hil yang Mustahalcuplikan film Srimulat (instagram.com/filmsrimulat)

Bukan hanya lucu, banyak pelajaran tentang kehidupan yang bisa kamu rasakan ketika melihat film Srimulat: Hil yang Mustahal. Karena itu, tak ada salahnya meluangkan waktu sejenak untuk menikmati komedi khas Srimulat sebagai hiburanmu. Rasa stres hilang, semangat berusaha pun bisa kamu dapatkan. Ayo segera nonton Srimulat: Hil yang Mustahal di bioskop kesayangan kamu!

Baca Juga: 10 Potret Kompak Pemain Srimulat: Hil yang Mustahal di Balik Layar

IamLathiva Photo Verified Writer IamLathiva

Love To See, Love To Read, and Love To Share.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya