Comscore Tracker

8 Quotes Amber Liu yang Mengajarkan Kita untuk Mencintai Diri Sendiri

Kalau bukan kita yang mencintai diri sendiri, siapa lagi?

Amber Josephine Liu atau lebih dikenal dengan nama panggung Amber ini merupakan rapper, penyanyi sekaligus penulis lagu di bawah naungan SM Entertaiment. Ia merupakan anggota dari girlband f(x). Pada tahun 2015, ia resmi didebutkan sebagai penyanyi solo dan baru-baru ini ia berhasil merilis Mixtape terbaru yang bertajuk "Rogue Rogue".

Amber dikenal memiliki penampilan tomboi, dan tak jarang banyak orang yang mencemooh penampilannya itu. Namun, Amber tetap dengan pendiriannya, ia meyakini bahwa penampilan tomboinya itu sangat natural bagi dirinya.

Yuk simak beberapa quotes dari Amber ini, yang mengajarkan kita untuk menerima diri kita apa adanya, dan mengajarkan kita untuk selalu mencintai diri sendiri.

1. Beautiful is about accepting who I am: it took me a while to gain confidence to say 'Screw it, I just wanna be me'

8 Quotes Amber Liu yang Mengajarkan Kita untuk Mencintai Diri Sendiriinstagram.com/ajol_llama

Cantik adalah tentang menerima siapa saya: butuh beberapa saat untuk mendapatkan kepercayaan diri untuk mengatakan 'Teriakan itu, saya hanya ingin menjadi saya'.

2. Every girl or every guy has their own style & I think there's beauty in variety

8 Quotes Amber Liu yang Mengajarkan Kita untuk Mencintai Diri Sendiriinstagram.com/ajol_llama

Setiap gadis atau setiap pria memiliki gaya mereka sendiri & saya pikir ada keindahan dalam variasi.

3. It's not okay to make hurtful comment about someone just because they don't reach your own standards

8 Quotes Amber Liu yang Mengajarkan Kita untuk Mencintai Diri Sendiriinstagram.com/ajol_llama

Tidak baik untuk membuat komentar yang menyakitkan tentang seseorang hanya karena mereka tidak mencapai standar kamu sendiri.

4. This is not an image that was processed. Ever since I was young, I have like the boyish style. This image is a very natural look for me

8 Quotes Amber Liu yang Mengajarkan Kita untuk Mencintai Diri Sendiriinstagram.com/ajol_llama

Ini bukan gambar yang diproses. Sejak saya muda, saya menyukai gaya seperti anak laki-laki. Gambar ini adalah tampilan yang sangat alami bagi saya.

Baca Juga: 12 Style Tomboy Keren Ala Amber f(x) Ini Bisa Kamu Tiru Girls!

5. We are all different

8 Quotes Amber Liu yang Mengajarkan Kita untuk Mencintai Diri Sendirifx-band.wikia.com

Saya telah menjadi tomboy hampir sepanjang hidup saya & sejujurnya, untuk membuatnya singkat, kadang-kadang menyebalkan. Pembenci bisa membenci & akan membenci, tetapi menghina saya di depan wajah saya adalah hal yang sama sekali berbeda. Saya pribadi berpikir anak perempuan & laki-laki tidak terbatas pada satu tampilan tertentu. 

Kecantikan hadir dalam semua bentuk & ukuran. Kita semua berbeda. Jika kita semua menyanyikan melodi yang sama, bagaimana bisa ada harmoni? Jangan menilai seseorang hanya karena mereka berbeda. Semoga kita semua bisa bertumbuh untuk menghargai perbedaan masing-masing.

6. Just be you & help each other!

8 Quotes Amber Liu yang Mengajarkan Kita untuk Mencintai Diri Sendiritwitter.com/llama_ajol

Saya tidak takut untuk membela diri lagi. Saya akan baik ketika saya bisa, tetapi itu tidak berarti saya bukan manusia dan bahwa saya tidak memiliki perasaan. Saya akan selalu berdiri untuk cinta dan pengertian. Jadi tolong, silakan bersantai dan bersenang-senanglah. Hidup tidak selalu tentang menjadi "nomor 1" dan memiliki "hal-hal" hanya untuk menjadi keren. Jadilah dirimu sendiri dan saling membantu!.

7. Love Yourself

8 Quotes Amber Liu yang Mengajarkan Kita untuk Mencintai Diri Sendiriinstagram.com/ajol_llama

Untuk waktu yang lama orang membuat saya merasa malu dengan tubuh saya. Maka saya menjadi malu dengan tubuh saya. Orang-orang menginginkan saya menjadi lemah karena itulah yang seharusnya dilakukan oleh seorang gadis "harus". Saya membuang ambisi dan tujuan saya. Baik, saya bukan orang itu lagi. Saya akan selalu terus bekerja keras, menjadi lebih kuat, dan belajar untuk mencintai diri sendiri untuk siapa saya, ketidaksempurnaan dan semua.

8. "So, when are u gunna be a girl?" Umm... I am a girl. A girl can be who she wants. Im just saying. Lets be a lil more open minded here

8 Quotes Amber Liu yang Mengajarkan Kita untuk Mencintai Diri Sendiriinstagram.com/ajol_llama

"Jadi, kapan kamu jadi gadis?"

Umm ... saya seorang gadis.

Seorang gadis bisa menjadi yang dia inginkan. Saya hanya berkata. Mari kita menjadi lebih terbuka di sini.

Amber mengajarkan kepada kita semua, bahwa seseorang terlahir dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri, maka dari itu kita harus bisa menerima siapa kita, mencitai diri kita, dan senantiasa menghargai perbedaan yang ada.

We will always love you, Amber. Thank You!

Baca Juga: Sedih! Setelah Henry SuJu, Gantian Amber f(x) Curhat, Apakah Manajemen SM Entertainment Memang Bermasalah?

Tika Nurohmah Photo Community Writer Tika Nurohmah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You