Comscore Tracker

5 Alasan Doi Gak Mengajakmu Pacaran Meski Sudah Lama PDKT

Karena dia pasti punya alasan kenapa gak mengajakmu pacaran

Sebelum pacaran semua pasangan tentu akan melakukan pendekatan terlebih dahulu, dan berapa lama masa pendekatan itu berlangsung bisa berbeda-beda dan tergantung mereka yang menjalaninya. Akan tetapi kalau sudah lama PDKT tapi tidak ada kemajuan dan tidak adanya ajakan untuk pacaran dari gebetan tentu akan jadi resah.

Nah, bagi kamu yang mungkin sedang mengalami ini mungkin bisa melihat pembahasan di bawah yaitu beberapa hal yang mungkin jadi alasan yang menyebabkannya. Simak baik-baik penjelasannya, ya.

1. Dia belum benar-benar merasa cocok denganmu

5 Alasan Doi Gak Mengajakmu Pacaran Meski Sudah Lama PDKTPexels.com/Cottonbro

Hal pertama yang mungkin menyebabkan dia belum juga mengajakmu pacaran meski kalian sudah lama menjalani pendekatan ialah, barangkali dia belum benar-benar merasa cocok denganmu. Bukan bermaksud PHP, akan tetapi hubungan memang harus didasari oleh kecocokan antara satu sama lain, kan? Dan dia mungkin belum menemukan itu ketika bersamamu.

2. Keluarga atau orang terdekatnya mungkin kurang setuju jika dia bersamamu

5 Alasan Doi Gak Mengajakmu Pacaran Meski Sudah Lama PDKTPexels.com/Fauxels

Hal lainnya yang mungkin menjadi alasan kenapa gak tidak mengajakmu pacaran adalah mungkin ada keluarga atau orang terdekat yang kurang setuju jika dia pacaran denganmu. Meski yang menjalani hubungan adalah kalian berdua, tapi mempertimbangkan pandangan orang terdekat terbilang penting. Akan tetapi kalau memang ini yang menjadi penyebabnya, kamu jangan berkecil hati ya, pasti ada pasangan yang benar-benar cocok denganmu nanti.

3. Ada bagian dirimu yang belum bisa dia terima

5 Alasan Doi Gak Mengajakmu Pacaran Meski Sudah Lama PDKTPexels.com/Tophee Marquez

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, masing-masing orang punya pengalaman serta masa lalu baik dan buruk yang berbeda-beda. Nah, alasan lainnya kenapa dia belum mengajakmu pacaran mungkin saja adalah ini, yaitu ada bagian dari dirimu yang masih belum bisa dia terima. Entah itu masa lalu, latar belakang, sifat, atau bahkan kepribadian.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Punya Banyak Gebetan Hanya Akan Bikin Kamu Kecewa

4. Memang tipe orang deep thinker yang harus benar-benar yakin dulu baru mau pacaran

5 Alasan Doi Gak Mengajakmu Pacaran Meski Sudah Lama PDKTPexels.com/Edmond Dantes

Keempat, mungkin dia seorang deep thinker atau pemikir mendalam yang harus yakin dulu baru mau pacaran. Dia mungkin begitu hati-hati dalam memilih pasangan serta punya banyak pertimbangan, tapi ini bagus kok! Karena itu artinya dia gak sembarangan menjalin hubungan dengan siapa saja alias gampangan.

5. Keadaan belum memungkinkan untuk menjalin hubungan

5 Alasan Doi Gak Mengajakmu Pacaran Meski Sudah Lama PDKTPexels.com/Cottonbro

Lalu hal terakhir yang mungkin menjadi penyebabnya ialah, barangkali saat ini memang belum saat yang tepat bagi kalian untuk menjalin hubungan pacaran. Entah itu karena kesibukan, terlilit masalah, atau bahkan mempunyai tanggung jawab besar yang harus fokus dalam menjaganya. Situasi seperti ini tentu bukan suatu hal yang mustahil, kan.

Itulah tadi beberapa hal yang mungkin jadi alasan kenapa dia tidak mengajakmu pacaran meski kalian sudah lama menjalani pendekatan. 

Baca Juga: 5 Kebiasaan Buruk Ini Bikin Gebetan Gak Respek

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya