Comscore Tracker

5 Cara Bikin Pasangan Kangen Padamu Meski Sedang Jauh & Sibuk

Kamu jadi gak perlu ngambek cuma untuk mendapat perhatiannya

Hidup ini memang tidak cuma tentang relationship dan tak jarang kita terpaksa disibukkan oleh berbagai hal hingga harus berjauhan dari kekasih hati. Namun tak dapat dipungkiri bahwa terkadang pasti ada rasa ingin dirindukan oleh pasangan meski dia sibuk atau jauh.

Nah untuk itu kamu tidak perlu ngambek hanya agar dia memberi perhatian atau merindukanmu, sebab ada beberapa cara tepat dan dipercaya efektif untuk membuat pasangan kangen padamu, lho. Apa sajakah itu? Yuk simak lima di antaranya berikut ini, ya.

1. Memberinya waktu untuk gantian memikirkanmu

5 Cara Bikin Pasangan Kangen Padamu Meski Sedang Jauh & SibukPexels.com/Helena Lopes

Jika kamu adalah tipe orang yang perhatian dan cenderung memberi kabar terlebih dahulu kepada pasangan maka coba sedikit kurangi hal itu. Beri dia waktu untuk memikirkanmu dengan bertanya-tanya apa yang sedang kamu lakukan dan dengan siapa kamu menghabiskan waktu saat tidak bersamanya. Pelan-pelan dia akan merindukanmu dengan sendirinya, lho.

2. Jangan terlalu memanjakannya

5 Cara Bikin Pasangan Kangen Padamu Meski Sedang Jauh & SibukPexels.com/Fauxels

Cara tepat dan efektif kedua yang dipercaya bikin pasangan kangen meski sedang sibuk atau jauh adalah dengan tidak terlalu memanjakannya. Jangan beri terlalu banyak perlakuan khusus, biarkan ia mandiri hingga dia rindu dan ingin bergantung padamu. Karena perasaan kangen itu akan timbul jika ia sadar betapa pentingnya kamu untuknya.

Baca Juga: Bukan Sekadar Pertanda Kamu Rindu, Ini 7 Arti Mimpi Bertemu Mantan

3. Posting kegiatan menyenangkanmu bersama teman-teman tanpanya

5 Cara Bikin Pasangan Kangen Padamu Meski Sedang Jauh & SibukPexels.com/Fauxels

Lalu kamu juga bisa mencoba cara yang satu ini, yaitu dengan memposting foto atau video kegiatan menyenangkan yang kamu lakukan bersama teman ke sosial media. Jangan selalu mau diajak bertemu olehnya jika kamu ingin dia lebih merindukanmu, lalu perlihatkan waktu yang kamu habiskan bersama teman-teman dan tunjukkan kalau itu sangat menyenangkan untukmu.

Nanti dengan sendirinya ia juga akan mau cepat-cepat menyelesaikan kesibukannya untuk bisa menghabiskan waktu denganmu pula.

4. Beri dia dan dirimu sendiri waktu untuk bebas

5 Cara Bikin Pasangan Kangen Padamu Meski Sedang Jauh & SibukPexels.com/Nicolas Postiglioni

Selanjutnya, kamu juga bisa coba memberi waktu baik untuk dirimu sendiri ataupun dia waktu bebas. Yang mana di waktu itu kalian bisa melakukan apa pun sesuka hati tanpa adanya keharusan untuk memberi kabar. Biasanya dengan cara ini kalian akan lebih merasakan kerinduan ketika bertemu.

5. Buat dia ingat ciri khas dirimu

5 Cara Bikin Pasangan Kangen Padamu Meski Sedang Jauh & SibukPexels.com/Vera Arsic

Dan cara yang terakhir adalah dengan membuatnya ingat ciri khas yang kamu miliki. Entah itu dari kebiasaan kecil yang kamu lakukan, wangi parfum, atau bahkan gaya bicara dan lelucon yang kamu lontarkan. Karena kalau sudah melekat di kepala, pada saat sibuk pun akan terus teringat olehnya lho.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pasangan kangen padamu, dan beberapa cara di atas adalah yang paling efektif menurut kebanyakan orang. Kamu sudah coba yang mana?

Baca Juga: Biar Cowok Selalu Kangen Kamu, Coba Praktikkan 6 Rahasia Ini 

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya