TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kata-kata Pria yang Sering Dianggap Omong Kosong oleh Wanita

Terlalu mengumbar janji, katanya!

Pexels.com/Jahaziel Rodriguez

Sebagai seorang pria, berbicara manis kepada wanita merupakan hal yang sangat wajar, bahkan saya kira semua pria melakukan hal semacam itu agar bisa mendapatkan hati si wanita.

Namun tahukah kamu bahwa ada beberapa kata-kata pria yang sering dianggap omong kosong? Para wanita berpikir bahwa itu hanya sekedar rayuan belaka, unuk fakta atau tidaknya masih samar-samar.

Berikut ini ada beberapa kata-kata pria yang sering dianggap omong kosong oleh wanita, kamu setuju?

1. "Kamu itu manis kaya gula"

Pexels.com/Juliano Ferreira

Banyak wanita yang tidak percaya ketika seorang pria berkata "Kamu itu manis kaya gula", bahkan sering dianggap omong kosong yang bersifat rayuan semata.

Mungkin kata-kata tersebut untuk menggambarkan betap cantiknyaa si wanita tersebut, namun malah dianggap sebagai omong kosong dan dikira berbohong.

2. "Aku tidak bisa hidup tanpa kamu"

Pexels.com/Moose Photos

Kata-kata yang tidak pernah dipercaya oleh wanita satupun "Aku tidak bisa hidup tanpa kamu", bahkan ini sering dianggap sebagai lelucon yang tidak lucu sama sekali.

Memang kata-kata tersebut terlalu berlebihan, giliran sudah putus nyatanya mereka masih hidup. Jadi berhenti berbicara seperti itu, tidak ada wanita satupun yang percaya dengan kata-kata tersebut.

Baca Juga: Kata-kata Gombalan Lucu untuk Ngerayu Pasangan Lagi Ngambek

3. "Maaf kamu terlalu baik buat aku"

Pexels.com/Thomas

Kata-kata yang paling dianggap omong kosong oleh kebanyakan wanita "Maaf kamu terlalu baik buat aku", mereka seperti mengajukan perpisahan dengan cara yang sangat halus.

Mereka berfikir bahwa si pria bukan menganggapnya terlalu baik, hanya saja dia ingin putus dengan kata-kata kiasan, walaupun sepenuhnya itu adalah omong kosong.

4. "Aku tidak akan selingkuh dari kamu"

Pexels.com/juan mendez

Banyak wanita yang selalu menganggap bahwa pria tidak akan cukup dengan satu wanita saja, sehingga kata-kata "Aku tidak akan selingkuh dari kamu" sering dianggap omong kosong karena hanya untuk membuat si wanita lebih percaya.

Walaupun tidak semua pria seperti itu, para wanita percaya bahwa kebanyakan pria adalah buaya darat, mereka akan selalu mencari wanita yang lebih cantik daripada dirinya.

Verified Writer

Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya