TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Menggenggam Tangan Pasangan Saat Kencan Pertama, Romantis! 

Silakan dicoba!

pexels/bruce mars

Beberapa orang mungkin menganggap jika memegang tangan saat berkencan adalah perihal yang mudah. Namun, bagi seseorang yang baru pertama kali berkencan, hal tersebut bisa saja terasa sulit untuk dilakukan.

Jika kamu termasuk orang yang sulit melakukan hal itu, coba lakukan beberapa cara menggenggam tangan pasangan saat kencan pertama berikut!

1. Meminta izin terlebih dahulu

unsplash/Jon Asato

Dibutuhkan keberanian besar untuk memegang tangan pasangan saat kencan pertama. Untuk itu, ada baiknya tanyakan terlebih dahulu kepada pasanganmu sebelum melakukannya. Jika dia sudah mengizinkan, lakukan dengan romantis dan lembut.

2. Kaitkan jari kelingkingmu secara perlahan ke tangannya

unsplash/Valentin Antonucci

Jika ini merupakan momen pegangan tangan pertamamu, mulailah dengan saling mengaitkan jari kelingking kalian! Dengan begitu, hal tersebut akan terasa lebih menyenangkan.

Baca Juga: Do’s dan Don’ts Saat Kencan Pertama, Kencan Dijamin Sukses!

3. Raih tangannya secara lembut dengan alasan ingin mengajaknya pergi ke suatu tempat

unsplash/Emma Frances Logan

Tahap selanjutnya adalah dengan meraih tangannya secara lembut. Namun sebelum itu, kamu harus menemukan momen yang tepat atau bisa mengungkapkan alasan untuk mengajaknya pergi ke suatu tempat.

4. Raih tangannya dengan alasan dia berjalan terlalu cepat

unsplash/sarandy westfall

Dalam kencan pertama, mungkin masing-masing di antara kalian memiliki rasa canggung. Oleh karena itu, biasanya akan ada salah satu pihak yang berjalan lebih cepat untuk menutupi perasaan tersebut.

Namun, momen ini bisa kamu gunakan sebagai alasan untuk memegang tangannya lho! Cobalah raih tangannya secara tiba-tiba sambil berkata bahwa dirinya berjalan terlalu cepat.

Ungkapkan juga permintaan untuk berjalan sedikit lamban agar kalian bisa berjalan beriringan dengan suara yang menggemaskan.

Baca Juga: Tak Perlu Mahal, Lakukan 7 Hal Ini Saat Kencan Valentine dengan Dia!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya