Comscore Tracker

5 Alasan Pasangan Belum Mengenalkanmu pada Temannya, Gak Perlu Curiga!

Mungkin belum ada waktu, aja!

Berkenalan dengan teman-teman yang dimiliki pasangan bisa jadi hal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang. Pasalnya, itu adalah momen untuk mengetahui sifat asli pasangan ketika dia bersama dengan temannya. Atau, bisa juga itu jadi kesempatan langka untuk melihat sisi diri pasangan kita dari sudut pandang orang yang sudah lama mengenalnya.

Inilah yang juga jadi alasan kenapa orang-orang seringkali agak sentimen jika pasangan belum mau mengajaknya berkenalan dengan teman-temannya. Padahal, ada beberapa alasan masuk akal yang justru perlu kamu pertimbangkan jika sampai saat ini si dia belum juga memperkenalkanmu dengan teman-temannya. Gak perlu langsung ngambek, ya!

1. Dia masih meyakinkan diri tentang hubungan kalian

5 Alasan Pasangan Belum Mengenalkanmu pada Temannya, Gak Perlu Curiga!pexels/cottonbro

Alasan pertama adalah bisa jadi dia memang belum sepenuhnya yakin dengan hubungan kalian. Walaupun ini adalah alasan yang cukup menyakitkan untuk diterima, namun kamu hanya perlu bersabar dan terus tunjukkan keseriusan padanya. Kamu gak perlu marah hanya karena dia belum yakin sepenuhnya, dong. Maklumi dan terus berusaha yang terbaik, oke?

2. Dia juga ingin mengenalmu lebih dekat lagi

5 Alasan Pasangan Belum Mengenalkanmu pada Temannya, Gak Perlu Curiga!pexels/Duong Nhan

Di lain sisi, ada juga alasan lain yang mungkin jadi penyebabnya nih. Yaitu, dia masih ingin mengenalmu lebih dekat. Gak mau dong kalian berdua jadi tengsin hanya karena sama-sama belum tau tanggal lahir masing-masing. Hayo, kenalan dulu lebih jauh sama pasanganmu, baru deh kenalan sama teman-temannya.

Baca Juga: 5 Cara Tepat Menjaga Pasangan tanpa Merenggut Kebebasannya

3. Dia takut kamu terganggu dengan sikap teman-temannya

5 Alasan Pasangan Belum Mengenalkanmu pada Temannya, Gak Perlu Curiga!pexels/Nicolas Postiglioni

Gak sedikit juga orang yang merasa khawatir jika pasangannya akan terganggu dengan sikap teman-temannya. Gak cuma cowok aja, cewek pun bisa juga merasakan hal yang satu ini. Namanya juga teman dekat, pasti hobinya ceplas ceplos dan bisa bikin orang luar jadi merasa terganggu kalau belum kenal sepenuhnya.

4. Punya masa lalu gak mengenakkan sebelumnya

5 Alasan Pasangan Belum Mengenalkanmu pada Temannya, Gak Perlu Curiga!unsplash/Christian Fregnan

Kemungkinan lain yang perlu kamu pertimbangkan juga nih, yaitu masa lalunya. Bisa jadi dia belum mengenalkanmu pada temannya karena dia pernah punya pengalaman buruk di masa lalunya terkait hal ini. Seperti misalnya, mungkin pasangannya sebelum ini pernah direbut teman dekatnya. Siapa tau dia trauma, kan?

5. Belum ketemu waktu yang tepat aja

5 Alasan Pasangan Belum Mengenalkanmu pada Temannya, Gak Perlu Curiga!unsplash/Milan Popovic

Kamu juga gak perlu ngambek kalau pasanganmu ternyata memang belum ada waktu aja tuh untuk mengajakmu ketemu sama teman dekatnya. Curiga berlebihan, apalagi jika hanya dipendam dan jadi emosi negatif hanya akan membuat hubungan kalian merenggang. 

Segala hal dalam hubungan itu harus dikomunikasikan, guys. Jika memang kamu merasa terganggu karena belum diperkenalkan sama teman-teman si dia, kenapa gak tanyakan aja secara langsung  daripada sibuk menerka-nerka. Setuju?

Baca Juga: 6 Sikap yang Sebaiknya Kamu Miliki Saat Pasangan Sukses, Bukan Minder!

Desy Damayanti Photo Verified Writer Desy Damayanti

A professional writer is an amateur who didn’t quit. you can kindly send me an email to desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya