Comscore Tracker

5 Tanda Kamu Sedang Pura-Pura Jatuh Cinta, Jujur Lho!

Pura-pura itu bikin capek lho!

Hubungan yang dijalani dengan sepuh hati akan terasa membahagiakan kedua pasangan. Saling take and give membuat semua pasangan merasa adil dan dihargai. Tetapi, berbeda jika yang kamu lakukan adalah berpura-pura jatuh cinta.

Hubungan yang bertepuk sebelah tangan akan membuatmu lelah. Bukan hanya kamu, tetapi pasangan juga. Jangan-jangan kamu sedang tidak sadar kalau sedang berpura-pura jatuh cinta. Yuk, intip 5 tanda berikut ini. 

1. Gak nyaman quality time bareng pasangan

5 Tanda Kamu Sedang Pura-Pura Jatuh Cinta, Jujur Lho!pexels.com/freestockorg

Waktu weekend adalah hari yang paling dinanti-nanti para pasangan. Setelah 5 hari disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, kebanyakan pasangan akan memanfaatkan weekend untuk bertemu.

Sekadar menonton bioskop atau makan bersama. Tetapi, apakah kamu merasa nyaman dengan waktu yang kalian habiskan? Coba tanyakan pada dirimu.

2. Gak pernah kangen

5 Tanda Kamu Sedang Pura-Pura Jatuh Cinta, Jujur Lho!pexels.com/alexanderwent

Kalau kata pepatah, kangen itu bumbu-bumbu sebuah hubungan. Sangat wajar kalau pasangan mengungkapkan rasa rindunya. Justru akan terasa aneh kalau kamu tidak pernah merasa rindu pada pasangan. Coba ingat-ingat lagi, kapan terakhir bilang rindu?

3. Jarang menghubungi lebih dulu

5 Tanda Kamu Sedang Pura-Pura Jatuh Cinta, Jujur Lho!.pexels.com/minan

Menanyakan kabar pasangan menjadi rutinitas yang tidak bisa dihindari dalam menjalin hubungan. Sekadar bertanya kegiatan yang dilakukan membuat pasangan merasa diperhatikan. Hubungan yang baik adalah mereka yang saling merespon dan bertanya.

Bagaimana denganmu, apakah kamu selalu menanyakan keadaannya?

Baca Juga: Ini 5 Tanda Kamu Hanya Pura-pura Mencintai Dirimu Sendiri dengan Tulus

4. Merasa bersalah

5 Tanda Kamu Sedang Pura-Pura Jatuh Cinta, Jujur Lho!pexels.com/marxilagan

Meski bisa berbohong melalui ucapan, hati tak akan pernah bisa berbohong. Akan selalu ada rasa bersalah jika ada yang tidak baik dalam sebuah hubungan. Termasuk berpura-pura jatuh cinta akan membuatmu tidak enak hati.

5. Meghindari kata-kata romantis

5 Tanda Kamu Sedang Pura-Pura Jatuh Cinta, Jujur Lho!pexels.com/Trinity Kubassek

Setiap pasangan tentunya lumrah saling melemparkan kata-kata romantis. Menerima ucapan manis di pagi hari bisa membuatmu beraktifitas lebih semangat. Tetapi, hal ini berkebalikan dengan mereka yang menjalani hubungan dengan berpura-pura jatuh cinta.

Kejujuran adalah hal yang utama dalam menjalin sebuah hubungan. Pura-pura mencintai pasangan akan membuat banyak masalah karena pasangan merasa dibohongi. Tidak ada salahnya jujur kepada diri sendiri jika sudah tidak mencintainya lagi. Semoga dengan jujur kamu merasa lega!

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Pura-pura Jatuh Cinta pada Pasangan Itu Tidak Baik

dea merina Photo Writer dea merina

deamerina.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya