Comscore Tracker

Lamar Kekasih, Ini 5 Pelajaran Cinta Kevin-Vicy yang Patut Dicontoh

Setia itu bukan pekerjaan mudah lho

Kevin Aprilio, musisi sekaligus produser musik putra pasangan Addie MS dan Memes ini, resmi melamar kekasihnya Minggu (20/1) lalu. Melamar dengan cara yang gak biasa, keromantisan Kevin dan kekasihnya yang bernama Vicy bikin warganet iri.

Sambil liburan ke Korea Selatan, Kevin melamar Vicy di depan orang tuanya. Menapaki jenjang yang lebih serius setelah tiga tahun berpacaran, simak nih lima pelajaran cinta Kevin-Vicy yang patut dicontoh.

1. Kompak sebagai pasangan, saling mendukung kegiatan masing-masing

Lamar Kekasih, Ini 5 Pelajaran Cinta Kevin-Vicy yang Patut DicontohInstagram/kevinaprilio

Pasangan yang sering tampil romantis ini punya kesibukan yang berbeda. Kevin adalah seorang musisi sekaligus produser musik, hari-harinya berkutat dengan industri seni. Sementara Vicy bekerja di bidang digital business.

Meski berbeda bidang, keduanya saling dukung dan mengapresiasi. Perbedaan kesibukan ini jadi peluang untuk lebih bijak membagi waktu. Gimana caranya tetap berkarya dan punya waktu luang berdua dengan seimbang.

2. Gak pernah lupa merayakan momen-momen penting

Lamar Kekasih, Ini 5 Pelajaran Cinta Kevin-Vicy yang Patut DicontohInstagram/kevinaprilio

Salah satu romantisme Kevin-Vicy yang bikin iri adalah cara mereka menghargai momen-momen penting. Ulang tahun, hari jadi serta hari penting lainnya dirayakan dengan manis oleh Kevin dan Vicy.

Termasuk proses melamar yang dilakukan beberapa hari lalu. Melalu unggahan di akun Instagramnya, orang tua Kevin bahkan gak menyangka hadiah liburan singkat yang diberikan putranya menjadi begitu spesial.

Memes dan Addie MS membenarkan bahwa putra sulungnya itu memang suka memberi kejutan untuk orang-orang terdekat. Wah, pasti manis banget ya hubungan mereka.

3. Menjadi setia bukanlah pekerjaan mudah, tiga tahun berjuang jadi pembuktian Kevin dan Vicy

Lamar Kekasih, Ini 5 Pelajaran Cinta Kevin-Vicy yang Patut DicontohInstagram/kevinaprilio

Kevin dan Vicy berpacaran sejak Oktober 2016, sudah tiga tahun lebih hingga akhirnya memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Selama berpacaran, mereka sering mendapat komentar negatif dari warganet tiap kali mengunggah foto mesra.

Tapi ada sisi positif yang bisa diambil, Kevin dan Vicy menjalani hubungan dengan adem ayem selama tiga tahun ke belakang. Menjadi setia dan bertahan di sebuah hubungan itu bukan pekerjaan mudah lho.

Tiap pasangan punya caranya masing-masing untuk menunjukkan rasa cinta dan bahagia. Kevin dan Vicy memilih dengan gak sungkan mempublikasikan kemesraan mereka kepada publik.

Baca Juga: 5 Pelajaran Cinta Sharena Gunawan & Ryan Delon, Bikin Makin Kuat!

4. Membawa pasangan mengenal keluarga adalah sebuah tanda keseriusan

Lamar Kekasih, Ini 5 Pelajaran Cinta Kevin-Vicy yang Patut DicontohInstagram/kevinaprilio

Sejak awal berpacaran, Kevin sangat terbuka dengan kedua orang tuanya dan gak berniat backstreet. Hubungan yang mendapat restu dari keluarga pasti lebih nyaman dijalani kan?

Selain itu, berani membawa pasanganmu lebih jauh mengenal keluarga adalah sebuah tanda keseriusan. Dia jadi makin yakin sama kamu, mengetahui hubungan ini punya arti penting di matamu.

5. Gak perlu buru-buru, yang penting sudah tahu ke mana hubungan ini akan menuju

Lamar Kekasih, Ini 5 Pelajaran Cinta Kevin-Vicy yang Patut DicontohInstagram/kevinaprilio

Melihat keharmonisan Kevin dan Vicy di sosial media, banyak warganet yang menyarankan mereka segera menikah. Tapi Kevin dan Vicy gak mau buru-buru. Mereka menikmati hari demi hari sebagai sepasang kekasih sambil mengenal satu sama lain lebih dalam.

Toh, kalau sudah tahu ke mana hubungan ini akan menuju, kenapa harus buru-buru?

Perjalanan cinta Kevin dan Vicy punya banyak pesan positif yang bisa kamu terapkan di hubunganmu sendiri. Setia dan saling pengertian adalah modal utama untuk jadi pasangan yang kompak.

Baca Juga: Putus Nyambung dan LDR, Ini 7 Pelajaran Cinta dari Sandi dan Istri

Topic:

  • Dian Septi Arthasalina
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya