Comscore Tracker

Pernak-pernik Bridal Shower Nikita Willy, Nuansa Musim Panas di Pantai

Terinspirasi dari kota Pesisir Amalfi, Italia

Setelah resmi menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono pada Jumat, 16 Oktober 2020 lalu, Nikita Willy baru mengadakan bridal shower dengan beberapa teman dekat pada Rabu (28/10/2020).

Meski terlambat digelar, acara tetap berjalan lancar dengan nuansa tropical ala pesisir Mediterania. Yuk, simak manisnya pernak-pernik di late bridal shower Nikita Willy!

1. Bridal shower lazimnya digelar sebelum acara pernikahan

Pernak-pernik Bridal Shower Nikita Willy, Nuansa Musim Panas di PantaiInstagram.com/yossenur

Bridal shower atau bachelorette party adalah pesta lajang yang biasanya disiapkan para sahabat atau keluarga dekat untuk calon mempelai sebelum menikah. Nikita yang sibuk menggelar prosesi adat jelang pernikahan, baru mengadakan bridal shower setelah hampir dua minggu sah menjadi istri.

Konsep acaranya bernuansa tropical. Acaranya pun berlangsung hangat dirayakan bersama teman-teman dekat.

2. Menyulap balkon apartemen dengan pernak-pernik bercorak segar

Pernak-pernik Bridal Shower Nikita Willy, Nuansa Musim Panas di PantaiInstagram.com/lxemoments

Late bridal shower Nikita digelar di balkon apartemen. Sebuah meja bundar dikelilingi lima kursi, dihiasi pernak-pernik bercorak segar.

Konsep tropical ini terinspirasi dari suasana di Positano, sebuah kota di sepanjang Pesisir Amalfi, Italia. Di sanalah Indra pertama kali memberi Nikita cincin sebagai bukti keseriusan menjalin hubungan.

Baca Juga: Ratu Sinetron Stylish! 10 Adu Gaya Nikita Willy Vs Natasha Wilona

3. Paduan biru-kuning yang segar khas Pesisir Amalfi

Pernak-pernik Bridal Shower Nikita Willy, Nuansa Musim Panas di PantaiInstagram.com/lxemoments

Positano terkenal dengan pantainya yang indah. Birunya laut dan langit adalah paduan yang indah untuk dinikmati saat bersantai.

Sepanjang Pesisir Amalfi dikenal sebagai penghasil lemon. Banyak perkebunan lemon di sana, yang sebagiannya diolah menjadi limoncello, minuman keras khas Italia yang berbahan dasar lemon.

Suasana khas Positano terlihat di pernak-pernik bridal shower Nikita. Ada taplak kuning, alas piring dan vas berwarna biru, serta hiasan buah lemon asli di atas kue.

4. Warna-warni bunga anggrek bercorak pastel mempercantik dekorasi meja

Pernak-pernik Bridal Shower Nikita Willy, Nuansa Musim Panas di PantaiInstagram.com/alexandergotama

Hal lain yang menjadi ciri khas Positano adalah bangunan rumah warna-warni yang berjajar di tebing. Hampir semuanya bercorak pastel, seperti kuning, ungu, biru, dan merah muda.

Terlihat pada hiasan bunga anggrek yang ditata di atas meja. Manis dengan gradasi warna kuning-toska, pink-toska, dan ungu.

5. Place card-nya pun bernuansa biru dan kuning

Pernak-pernik Bridal Shower Nikita Willy, Nuansa Musim Panas di PantaiInstagram.com/lxemoments

Sudah sah menjadi Nikita Djokosoetono, seperti yang tertulis pada place card di atas meja. Desainnya pun gak jauh-jauh dari Positano, ada corak biru dan kuning di bagian bawahnya.

Handwriting pada place card didesain oleh Veronica Halim, seniman yang juga mendesain fan card dan undangan pernikahan Nikita. Apik, ya?

Konsep bridal shower ala Nikita di atas bisa jadi inspirasi, nih! Menghadirkan suasana tempat yang berkesan buatmu dan pasangan, pasti bikin acaranya jadi lebih bermakna.

Baca Juga: 10 Potret Winona Willy, Adik Kandung Nikita Willy yang Makin Feminin

Topic:

  • Dian Septi Arthasalina
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya