Comscore Tracker

7 Alasan Kamu Sebaiknya Mundur Jika Dia yang Mendekati Sudah Beristri

Kamu gak mau kena karma, bukan?

Tidak perlu menyangkal bahwa kamu akan hidup bahagia jika menjalin hubungan dengan pria sudah beristri, ini adalah permulaan buruk untuk hubunganmu. Meski tampak menggoda dengan kematangan dalam berbagai hal dan kedewasaan yang dia miliki, namun berhubungan dengan pria beristri itu seperti kamu menggali kuburanmu sendiri.

Pasti bakal ada yang menentang, kamu bahkan akan melukai perasaan banyak orang seperti istri dan anak-anaknya. Belum lagi kamu harus menghadapi omongan orang lain perihal statusmu sebagai perebut hubungan orang. 

1. Tentu saja dia bukan pria ideal buat kamu

7 Alasan Kamu Sebaiknya Mundur Jika Dia yang Mendekati Sudah Beristrimdb.com

Cinta memang membutakan. Coba ingat lagi, pasangan seperti apa yang kamu mau dalam hidupmu? Kalau kamu masih bersikeras mempertahankan dia yang beristri, kamu mungkin akan dihinggapi rasa bersalah seumur hidup karena merusak kebahagiaan orang lain. 

2. Bukan hanya orang yang tidak kamu kenal, namun keluarga dan orang-orang terdekat akan kecewa dengan ulahmu

7 Alasan Kamu Sebaiknya Mundur Jika Dia yang Mendekati Sudah Beristriimdb.com

Bukan hanya orang lain yang akan ngomongin kamu di belakang, tetapi juga orang-orang terdekat seperti keluarga dan temanmu. Apa kamu sudah siap dengan risiko ini? Ada banyak orang yang harus kamu jaga perasaannya selain orang yang kamu suka itu. Banyak orang akan kecewa jika kamu melakukan hal yang kurang terpuji ini. 

3. Dia mungkin menjanjikan banyak hal untukmu, namun bagaimana rasanya jika kamu ada di posisi istrinya?

7 Alasan Kamu Sebaiknya Mundur Jika Dia yang Mendekati Sudah Beristriimdb.com

Dia barangkali punya berbagai hal yang menggoda, seperti misalnya kedewasaan dan kematangan finansial untukmu. Namun, apakah pernah kamu berpikir jika ada di posisi istri atau anaknya? Coba bayangkan jika kamu punya rumah tangga yang hancur karena orang ketiga, seperti itulah perasaan mereka.

Baca Juga: 5 Etika Tepat Kala Berinteraksi dengan Pria yang Sudah Beristri

4. Kalau dia bisa meninggalkan istrinya, tidak menutup kemungkinan dia akan meninggalkan kamu juga

7 Alasan Kamu Sebaiknya Mundur Jika Dia yang Mendekati Sudah Beristrimdb.com

Kalau dia bisa dengan mudah meninggalkan istrinya karena kamu, tidak menutup kemungkinan kamu juga akan ditinggalkan suatu hari nanti. Jangan memaksakan sesuatu yang bahkan kamu sendiri tidak mau menanggung konsekuensinya. Kamu mungkin belum sepenuhnya tahu perihal dia seperti apa, jangan main-main sama hidupmu sendiri. 

5. Hey, kamu pantas mendapatkan pasangan yang tepat, bukan suami orang

7 Alasan Kamu Sebaiknya Mundur Jika Dia yang Mendekati Sudah Beristriimdb.com

Masih banyak pria baik di luar sana, jangan karena dibutakan oleh cinta lalu kamu jadi semena-mena. Ambil waktu untuk berpikir matang-matang, tidak perlu tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Ingat lagi apa yang akan terjadi nanti kalau kamu masih ngeyel, taruhlah perasaanmu pada orang yang tepat. 

6. Kamu gak mau kena karma, bukan?

7 Alasan Kamu Sebaiknya Mundur Jika Dia yang Mendekati Sudah Beristriimdb.com

Bolehlah kalau kamu tidak percaya karma, namun tanyakan pada dirimu apakah kamu nyaman hidup dengan cara merebut suami orang? Kalau kamu masih ngotot memperjuangkannya, itu tandanya kamu senang di atas penderitaan orang lain. Kendalikan dirimu jika tidak ingin kena masalah yang nanti bakal berlarut-larut dalam hidupmu.

7. Cobalah melihat kenyataan lain, kalau kamu akan mendapatkan pria yang lebih tepat nantinya

7 Alasan Kamu Sebaiknya Mundur Jika Dia yang Mendekati Sudah Beristriimdb.com

Kalau kamu berpikir hanya dia yang dapat membahagiakanmu, kamu butuh memperluas pandangan yang sempit itu. Dia yang betulan sayang tidak akan menjebak kamu dalam kubangan kebahagiaan semu. Kamu cuma butuh mengendalikan dirimu. Semua orang berjuang buat orang yang dicintai, namun tidak dalam kondisi seperti ini. 

Itulah tadi alasan kenapa sebaiknya kamu mundur jika ada pria beristri mendekati. 

Baca Juga: Girls, Lakukan 6 Hal Ini Jika Terlanjur Cinta dengan Lelaki Beristri

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya