Comscore Tracker

5 Tanda Ini Bukti Nyata Jika Kamu Sudah Tidak Menghargai Pasangan Lagi

Gak mau kalah dan selalu merasa tertindas

Guys, kamu pernah gak sih merasa gak dihargai oleh orang lain? Misalnya, kamu membantu teman yang lagi kesulitan, tapi dia gak ada bilang terimakasih setelah dibantu. 

Kamu pasti tahu dong rasanya gak di hargai itu seperti apa, bikin hati dongkol dan kesal, ya. Begitupun pasangan kamu, jika kamu bersikap lima hal ini terhadap pasangan, artinya kamu sudah tidak menghargai pasangan lagi.

1. Kamu selalu mencurigai pasangan, bahkan secara berlebihan

5 Tanda Ini Bukti Nyata Jika Kamu Sudah Tidak Menghargai Pasangan Lagidavidkahnkravmaga.com

Siapapun pasti gak suka yang namanya dicurigai. Terlebih hal yang dicurigai tersebut sama sekali gak beralasan dan gak kita lakukan. Ketika pasangan selalu kamu curigai, lambat laun akan merasa kesal padamu, lho. Karena seolah-olah kamu sudah tidak percaya lagi.

So, mulai sekarang hindari ya perasaan curiga berlebihan terhadap pasangan, ya. Karena, dengan menaruh rasa curiga yang berlebihan, itu artinya kamu sudah tidak menghargai pasangan lagi.

2. Kamu selalu mengumbar aib pasangan ke orang lain

5 Tanda Ini Bukti Nyata Jika Kamu Sudah Tidak Menghargai Pasangan Lagitopnaija.ng

Hakikatnya semua orang memiliki cerita memalukan, jika cerita tersebut diketahui orang, pasti akan merasa malu. Begitu pun pasangan kamu. Sejatinya jika menceritakan kisah masa lalu yang memalukan terhadap pasangan, itu hal wajar. Namun ketika oleh pasangan dibeberkan lagi ke orang lain, pasti kamu akan merasa malu.

Ketika kamu melakukan hal seperti, mengumbar aib pasangan, artinya kamu sudah tidak menghargai pasangan lagi, dan pasti akan menambah masalah dalam hubungan.

Baca Juga: 6 Alasan Jangan Ungkit Kesalahan Pasangan di Masa Lalu Pas Bertengkar

3. Kamu merasa lebih hebat daripada pasangan dalam segala hal

5 Tanda Ini Bukti Nyata Jika Kamu Sudah Tidak Menghargai Pasangan Lagivix.com

Dalam sebuah hubungan, tentu memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing yang berbeda. Ketika kamu merasa lebih berjasa dan memiliki andil besar dalam suatu hubungan, artinya kamu sudah merendahkan pasangan dan tidak menghargainya lagi.

4. Hal apapun yang pasangan lakukan, selalu kamu anggap remeh

5 Tanda Ini Bukti Nyata Jika Kamu Sudah Tidak Menghargai Pasangan Lagipixabay.com/geralt

Ketika kamu selalu memadang sebelah mata seluruh kerja keras pasangan, itu artinya kamu sudah meremahkan dan tidak menghargainya lagi. Sekecil apapun hal yang dilakukan pasangan, kamu harus bisa menghargainya, ya.

5. Tak hanya meremehkan pasangan, kamu pun selalu merendahkan keluarganya

5 Tanda Ini Bukti Nyata Jika Kamu Sudah Tidak Menghargai Pasangan Lagiiamlittlemeow.com

Siapapun di dunia ini pasti merasa kesal jika keluarganya dihina dan direndahkan. Terlebih jika yang melakukannya adalah kamu terhadap pasangan. Sesayang apapun pasangan padamu, jika keluarganya direndahkan pasti akan merasa kesal juga.

Itulah lima tanda jika kamu sudah gak menghargai pasangan lagi. Hakikatnya, yang namanya menjalin suatu hubungan harus saling menghargai satu sama lain.

Baca Juga: 5 Hal Istimewa Saat Memiliki Pasangan yang Berusia Lebih Tua Dari Kita

Ineu Nursetiawati Photo Verified Writer Ineu Nursetiawati

سم الله الرحمن الرحيم

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya