Comscore Tracker

25 Ucapan Anniversary untuk Pacar saat LDR, Tetap Jaga Cinta!

Rayakan anniversary tetap romantis walaupun LDR

Jarak dan waktu gak menjadi alasan halangan untuk tetap bersikap romantis kepada pacar. Apalagi di hari bahagia seperti anniversary. Walaupun sedang menjalani Long Distance Relationship (LDR), kamu tetap bisa lho merayakannya dengan kirimkan ucapan romantis.

Pesan yang kamu kirim dijamin bikin pacar tersenyum sepanjang hari. Seperti apa? yuk simak 25 ucapan anniversary di bawah ini dan segera kirim ke pacar!

1. Ucapkan anniversary yang berbahagia ini dengan rasa syukur akan kehadiran satu sama lain

25 Ucapan Anniversary untuk Pacar saat LDR, Tetap Jaga Cinta!ilustrasi pasangan LDR (pexels.com/RODNAE Productions)

1. Salah satu hal yang paling ku syukuri sampai detik ini adalah pertemuan kita. Jika dapat memutar waktu dan meminta pun, aku ingin tetap sama kamu. Happy Anniversary, sayang!

2. Dipertemukan sama kamu kemudian menjalin hubungan hingga saat ini akan selalu menjadi kado terindah yang dikasih Tuhan untukku. Kamu tau kan seberapa besar rasa cintaku? Selamat Anniversary, ya!

3. Untuk kamu yang jauh di sana, meskipun kali ini kita gak bisa merayakan hari bahagia kita bersama, tapi aku tetap bersyukur akan fakta kalau kita masih bersama sampai detik ini. Aku sayang kamu, happy anniversary!

4. Kamu selalu jadi manusia yang aku syukuri kehadirannya di hidupku. Walau saat ini terhalang oleh jarak pun, tetap kamu yang ada di hatiku. Terima kasih sudah bersamaku sampai hari ini. Selamat merayakan anniversary kita!

5. Biasanya kita bakal membuat agenda di hari anniversary ini, tapi kali ini gak bisa karena kamu jauh. Gak apa-apa, jauh atau dekatnya jarak kita, aku tetap berterima kasih sama Tuhan karena telah mempersatukan kita. Happy anniversary sayangku!

2. Sisipkan ungkapan cinta untuk pacar yang jauh di mata

25 Ucapan Anniversary untuk Pacar saat LDR, Tetap Jaga Cinta!ilustrasi pasangan LDR (unsplash.com/@visuals)

1. Selamat pagi dan happy anniversary, sayang! Mau tahu fakta lucu di pagi hari ini? Rasa sayangku ke kamu kian bertambah walau jarak sedang memisahkan kita.

2. Sayang, happy anniversary. Gak peduli seberapa jauh kita saat ini, yang paling penting adalah cinta dan sayangku hanya untuk kamu. Tetap sama-sama aku, ya!

3. Rasanya campur aduk sekali hari ini. Aku senang mengingat hari ini adalah hari anniversary kita tapi juga sedih karena kita sedang LDR. Apa pun itu, aku sayang sekali sama kamu.

4. Sayangku cintaku, kita kembali lagi di tanggal anniversary kita walaupun dengan keadaan yang berbeda. Tetap seperti ini, ya. Jangan ragukan perasaanku karena kita lagi LDR ya, seluruh hati ini adalah milikmu.

5. Kalau ada kata yang bisa menggambarkan seberapa besar cintaku untuk kamu, akan aku ucapkan detik ini juga. I love you sayangku, happy anniversary!

3. Jangan lupa doakan yang terbaik untuk hubungan LDR ini

25 Ucapan Anniversary untuk Pacar saat LDR, Tetap Jaga Cinta!ilustrasi pasangan LDR (pexels.com/Gustavo Fring)

1. Terharu sekali karena kita bisa melewati berbagai rintangan selama LDR. Buktinya kita tetap bersama merayakan hari jadi kita kan? Happy anniversary sayang, semoga kita selalu bersama apa pun yang terjadi.

2. LDR gak menjadi alasan buat kita gak merayakan hari ini. Hebat ya kita? jangan berubah ya sayang. Jarak dan waktu sebetulnya bukan apa-apa jika kita selalu percaya satu sama lain. Happy anniversary!

3. Untuk semua hal yang terjadi ketika jarak menghalangi kita, aku tetap di sini dengan perasaan yang sama buat kamu. Semoga kamu pun juga begitu. Harapanku, hubungan kita tetap berlanjut sampai bertemu di tanggal anniversary kita lagi. Happy anniversary sayang!

4. Sayangku, semoga kita masih memiliki banyak-banyak rasa sabar dalam menahan rindu, amarah, kesedihan, dan berbagai perasaan menyulitkan di kala LDR. Tetap jaga hatimu untukku, ya. Selamat anniversary!

5. Pasti berat sekali ya menjalani hubungan jarak jauh? tapi kamu dan aku hebat karena masih bersama sampai saat ini. Semoga keberkahan selalu menyelimuti hubungan kita hingga nanti kita kembali berada dekat satu sama lain. Happy anniversary, pacarku.

Baca Juga: 25 Ucapan Anniversary untuk Pacar, Sederhana tapi Maknanya Dalam!

4. Ungkapkan rasa terima kasih untuk sang pacar karena masih bersamamu

25 Ucapan Anniversary untuk Pacar saat LDR, Tetap Jaga Cinta!ilustrasi perempuan video call LDR (pexels.com/Andrea Piacquadio)

1. Pertama-tama, aku mau bilang terima kasih. Terima kasih karena kamu masih memilih menjadi pacar aku walaupun kita lagi dipisahkan oleh jarak dan waktu. Tetap seperti ini, ya? Happy anniversary baby!

2. Rasanya ucapan terima kasih aja gak cukup buat kamu yang selama ini selalu sabar menghadapiku apalagi saat LDR. Aku beruntung sekali punya kamu. Selamat hari jadi, sayangku.

3. Sayang, terima kasih ya. Menjalin hubungan jarak jauh ternyata gak semenakutkan itu karena pacarku adalah kamu. Terima kasih telah mengajarkanku banyak hal dan membuktikan kesetiaan. Happy anniversary!

4. Hubungan jarak jauh gak menjadi penghalang buat kamu selalu menunjukkan rasa cintamu, dan aku sangat berterima kasih untuk itu. Happy anniversary, sampai ketemu nanti sayang!

5. Aku pikir sepertinya tropy pacar terbaik jatuh kepada kamu. Beribu rasa terima kasih aja rasanya gak cukup buat kamu yang sangat pengertian terutama di masa LDR kita ini. Happy anniversary, cintaku.

5. Kirimkan gombalan dan pesan rindu yang bisa membuat pacar senyum-senyum sendiri saat membacanya

25 Ucapan Anniversary untuk Pacar saat LDR, Tetap Jaga Cinta!ilustrasi pasangan LDR (pexels.com/RODNAE Productions)

1. Sungguh aneh tapi nyata, kok bisa ya rasanya aku semakin hari semakin sayang padahal tersiksa rindu? Pacarku pasti keren banget, soalnya pacarku itu kamu hehe. Happy anniversary sayangku, aku rindu sekali sama kamu.

2. Aku harus laporin kamu sekarang juga karena kamu udah mencuri hatiku sampai bertahun-tahun! Bahkan rasanya hatiku gak mau balik ke aku, dia mau tetap sama kamu. Happy anniversary, pencuri hatiku!

3. Sayang, aku rindu sekali. Padahal hari ini adalah hari bahagia kita, tapi karena LDR aku jadi gak semangat karena gak ketemu kamu. Happy anniversary, ya? Salam rindu untuk kamu.

4. Pacarku tersayang, happy anniversary. Semoga kita sama-sama terus soalnya aku cuma mau sama kamu, hehe. Salam kangen dari aku yang jauh di sini!

5. Happy anniversary, tolong jangan lari-lari dipikiranku terus dong. Gak capek kah kamu? aku jadi makin kangen soalnya.

Itu dia 25 ucapan anniversary yang bisa kamu kirim ke pacar saat LDR. Tetap rayakan hari bahagia dengan penuh cinta walaupun jarak membentang jauh, ya!

Baca Juga: 25 Ucapan Anniversary Singkat, Hubungan Pernikahanmu Bakal Romantis!

Topic:

  • Pinka Wima
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya