Comscore Tracker

25 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Dijamin Bikin Doi Senyum!

Pacar makin sayang, nih!

Apakah pacarmu sebentar lagi berulang tahun? Tentu kamu wajib memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya, sebagai wujud kasih sayang dan perhatianmu kepadanya.

Gak perlu khawatir, kami punya 25 ucapan ulang tahun untuk pacar yang bisa jadi inspirasimu lho! Ucapan simpel, gombal, bahkan buat kalian yang LDR, semua ada. Yuk cek di bawah ini!

Baca Juga: 20 Inspirasi Ucapan Selamat Menikah buat Mantan Pacar, Doanya Tulus!

1. Bagaimana arti hadirnya dalam hidupmu? Jangan lupa ucapkan di hari ulang tahunnya, ya!

25 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Dijamin Bikin Doi Senyum!Ulang tahun (pexels.com/Katerina Holmes)

"Selamat ulang tahun! Terima kasih sudah membuatku merasa jadi seseorang yang spesial. Semoga kamu bahagia selalu."

"Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku!"

"Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, cintaku!"

"Jika aku dapat memberimu satu hal dalam hidup, aku akan memberikan kemampuan untuk melihat dirimu dari mataku, karena hanya pada saat itu kamu akan melihat betapa spesialnya dirimu untukku. Selamat ulang tahun!"

"Hidup rasanya lebih indah semenjak ada kamu di dekatku. Selamat ulang tahun, sayangku. Kehadiranmu sungguh berharga bagiku."

2. Kalau pacarmu bukan tipe romantis, kamu bisa memberikan ucapan singkat tapi tetap bermakna seperti ini

25 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Dijamin Bikin Doi Senyum!Selamat ulang tahun (pexels.com/Giftpundits.com)

“Selamat ulang tahun! Tetap menjadi dirimu, orang yang paling memahamiku!

“Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kebahagiaan selalu bersamamu!”

“Selamat hari lahir! Aku berharap kamu selalu menjadi yang terbaik"

“Teruntuk kamu yang selalu berada di sisiku, selamat ulang tahun!”

“Selamat ulang tahun untuk partner-in-crime dan orang favoritku!”

3. Ucapan yang satu ini cocok buat pasanganmu yang hobi gombal. Romantis banget, deh!

25 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Dijamin Bikin Doi Senyum!Bunga mawar (pexels.com/Budgeron Bach)

“Untuk kamu yang sangat aku sayangi, selamat ulang tahun! Semoga hari-hari ke depan semakin membahagiakan. Peluk dan cium dariku!"

"Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku. Selamat ulang tahun!"

"Hari-hari bersama kamu rasanya benar-benar ajaib. Terima kasih sudah jadi keajaiban dalam hidupku. Selamat ulang tahun!"

"Selamat ulang tahun untuk kekasih yang ku harap selalu di hati selamanya."

"Dengan setiap detik yang berlalu, cintaku padamu meningkat. Cinta kita semakin kuat setiap hari, dan aku ingin merayakan hari spesial ini bersamamu. Selamat ulang tahun!"

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bernuansa Kristen, Penuh Harapan dan Doa

4. Sedikit candaan dalam ucapan ulang tahunnya, bisa bikin pacarmu makin happy di hari spesialnya ini

25 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Dijamin Bikin Doi Senyum!Pasangan (pexels.com/ Jack Sparrow)

"Di hari ulang tahunmu, aku harap kamu dapat menggapai apa pun yang kamu mau. (Tapi apa lagi yang kamu mau, saat kamu sudah punya pacar seperti aku?)”

“Selamat bertambah usia, sayang! Semoga kamu makin sabar menghadapi segala keanehanku!”

“Selamat ulang tahun! Maaf, aku tidak punya hadiah, karena hadiahmu adalah aku. Hehe!

“Selamat ulang tahun, sayang! Jadi, kapan kita mau lebih serius?”

Happy birthday, love! Semoga kamu selalu diberi kelimpahan, biar aku juga kebagian. Hehe!”

5. Apakah kalian pasangan LDR? Pasti ucapan ulang tahun ini bakal menyentuh hati pacarmu!

25 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Dijamin Bikin Doi Senyum!Kado ulang tahun (pexels.com/Porapak)

"Meski terpisah oleh jarak, percayalah, aku selalu memikirkanmu. Semoga di hari yang istimewa ini kamu menjadi orang yang lebih baik lagi, bahagia selalu dan berjanjilah untuk tetap setia."

"Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan.”

"Meski raga kita terpisah jauh, tapi percayalah, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun sayangku. Semoga bahagia selalu."

“Sejauh apapun kakiku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah oleh jarak, bukan terpisah selamanya. Selamat ulang tahun.”

“Selamat ulang tahun untukmu hari ini, semoga kita lekas berjumpa dan semoga bahagia terus mengiringi setiap langkahmu.”

Demikian 25 ucapan ulang tahun untuk pacar. Kira-kira manakah yang paling pas untuk diucapkan di hari spesialnya?

Baca Juga: 10 Chat Ucapan Selamat Hari Ayah Ini Balasannya Bikin Ngakak Banget

Topic:

  • Pinka Wima
  • Septi Riyani
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya