Comscore Tracker

5 Cara Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan, Anti Bosan!

Cocok untuk mengisi akhir pekan yang berkesan 

Hubungan yang dilalui oleh setiap pasangan tidak lepas dari pasang surut yang terkadang begitu menyita waktu dan perasaan. Terkadang butuh waktu sejenak untuk menyendiri dari segala rutinitas yang berujung kepada kebosanan.

Namun berbeda halnya jika kamu bisa menyiasati sebuah hubungan agar tidak monoton dan membosankan. Hal-hal kecil yang terlihat sepele nyatanya terkadang malah menjadi sesuatu yang patut untuk dicoba. Berikut ini merupakan beberapa hal yang bisa kamu lakukan bersama pasangan untuk membangun hubungan lebih erat lagi.

1. Memasak makanan favorit

5 Cara Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan, Anti Bosan!unsplash.com/Soroush KARIMI

Rutinitas yang kerap dilakukan oleh seorang wanita ini nyatanya bisa menjadi salah satu kegiatan untuk mempererat hubungan pada pasangan. Kamu bisa mengisi akhir pekanmu dengan merencanakan untuk membuat beberapa jenis makanan, tentunya dengan pasanganmu.

Beberapa pilihan menu yang jadi favoritmu atau kesukaan si dia bisa menjadi menu utama dalam kegiatan memasak bersama. Selain membangun keharmonisan yang lebih dalam, memasak bersama pasangan juga mampu menghilangkan kepenatan dengan cara yang seru.

2. Olahraga

5 Cara Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan, Anti Bosan!unsplash.com/Form

Buat yang suka dengan aktvitas yang satu ini tidak ada salahnya mengajak pasanganmu untuk melakukannya. Tidak perlu olahraga berat yang benar-benar membuat badan si dia yang jarang olahraga itu jadi sakit tidak karuan. Cukup memilih olahraga ringan seperti jogging di hari Minggu pagi, yoga atau bersepeda santai. Pilihan lain untuk kamu yang suka olahraga lari kamu bisa mencoba marathon 5k bersama pasanganmu dengan mengikuti event tertentu.

Baca Juga: 6 Hal Ini Akan Teruji Ketika Kamu Sudah Pacaran 5 Tahun Lebih

3. Piknik atau tamasya

5 Cara Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan, Anti Bosan!pexels.com/Freestocks

Kegiatan piknik kelihatannya memang ribet karena harus membawa makanan, minuman, alas duduk dan sebagainya. Namun jika kamu dan pasangan sudah niat ingin piknik atau bertamasya semua persiapan itu akan jadi sangat menyenangkan. Kamu bisa memilih berpiknik ke daerah tertentu yang kamu dan pasanganmu suka. Selain melepaskan penat, piknik juga mampu membangun hubungan antarpasangan menjadi lebih mesra. Kamu bisa saling bercerita dan menumpahkan segala perasaan sambil menikmati indahnya pemandangan.

4. Menonton film di rumah

5 Cara Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan, Anti Bosan!pexels.com/Jshots

Buat pasangan yang sedang malas untuk pergi ke luar rumah atau melakukan aktivitas yang sedikit ribet, maka bisa memilih alternatif ini. Yap, kalian bisa menghabiskan waktu bersama pasangan hanya dengan menonton film favorit berdua di rumah. Cukup bermodalkan film yang ingin di tonton dan beberapa camilan kecil. Nyatanya menonton film favorit di rumah selain menghemat pengeluaran juga menambah kesan romantis. Sangat sederhana bukan?

5. Saling memberi kejutan

5 Cara Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan, Anti Bosan!pixabay.com/Free-photos

Hal terakhir yang bisa dilakukan untuk membahagiakan pasangan dan meningkatkan kualitas hubungan adalah dengan saling memberi kejutan. Siapa yang tidak suka dengan kejutan manis dari pasangannya? Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahmu dan membawa satu buket bunga.

Hampir setiap pasangan menyukai diberi kejutan ataupun hadiah. Kejutan tersebut dapat menjadi penyemangat disaat kamu merasa bosan dalam menjalani sebuah hubungan. Jadi pastikan kamu dan pasanganmu sering melakukannya ya.

Nah, itulah beberapa hal kecil yang bisa kamu lakukan bersama pasanganmu untuk mendapatkan waktu yang berkualitas bersama. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Hal Lucu yang Sering Dilakukan Anak Muda Zaman Dahulu Saat Pacaran

It's Me, Sire Photo Verified Writer It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya