Comscore Tracker

5 Cara Sederhana Bahagiakan Hati Pasangan Saat Tak Ada Waktu Liburan

Yuk, luangkan waktu untuk bahagiakan pasanganmu. 

Menikmati kebersamaan dengan berlibur merupakan hal yang diimpikan oleh setiap pasangan. Kesibukan kerja dan terbatasnya waktu luang membuat impian berlibur itu sulit diwujudkan. Agar hubungan tetap berjalan romantis, liburan memang diperlukan untuk menghilangkan kebosanan. 

Untuk kamu yang ingin membahagiakan pasangan, ada hal-hal yang perlu dilakukan saat tak ada waktu untuk berlibur. Mau tahu hal apa saja yang bisa membuat hari liburmu lebih berkesan tanpa melakukan perjalanan jauh? Berikut cara sederhana yang akan membuat pasanganmu bahagia. 

1. Luangkan waktu untuk makan bersama

5 Cara Sederhana Bahagiakan Hati Pasangan Saat Tak Ada Waktu LiburanPixabay.com/Stocksnap

Biar hubungan tetap romantis, luangkan waktu untuk sekedar makan bersama. Meskipun tak ada waktu untuk liburan, setidaknya bahagiakan hati pasangan dengan makanan. Waktu yang dihabiskan untuk makan bersama dengan pasangan dapat menghilangkan mood yang buruk. 

Kamu bisa mengajaknya berburu kuliner dan menikmati makanan kesukaan. Sebagai alternatif lain, kamu bisa membuat masakan spesial yang dinikmati di rumah dengan suasana penuh keromantisan. 

2. Beri kejutan dengan hadiah kecil

5 Cara Sederhana Bahagiakan Hati Pasangan Saat Tak Ada Waktu LiburanPexels.com/Vjapratama

Tak perlu bingung saat pasanganmu sering bad mood karena butuh liburan. Berikan kejutan kecil yang manis agar suasana lebih mencair. Tak perlu mahal, hadiah-hadiah sederhana sangat bernilai harganya jika diberikan dengan ketulusan cinta. 

Memberikan hadiah pada pasangan merupakan bentuk nyata rasa kasih dan sayang dalam hubunganmu. Usahakan untuk lebih rutin memberi hadiah kecil agar hubunganmu tetap langgeng dan bahagia.

Baca Juga: 5 Alasan Pentingnya Tetap Menjaga Jarak Meskipun Dia Pacarmu

3. Hangatkan rumah dengan kebersamaan

5 Cara Sederhana Bahagiakan Hati Pasangan Saat Tak Ada Waktu LiburanPixabay.com/Stocksnap

Luangkan waktu untuk melakukan kegiatan bersama yang menciptakan kehangatan di rumah. Meskipun kalian tidak pergi kemana-mana, buat permainan seru yang menumbuhkan kekompakan. Kamu juga bisa membangkitkan kenangan dulu dengan permainan kuno atau sekedar bercerita tentang masa lalu. 

Perhatikan waktu kebersamaan dengan pasangan agar hubungan tetap terjalin romantis. Agar suasana rumah lebih hangat, putar lagu-lagu kenangan untuk menghidupkan kembali perjalanan cinta kalian.

4. Ajak pasangan mengunjungi rumah teman atau kerabat

5 Cara Sederhana Bahagiakan Hati Pasangan Saat Tak Ada Waktu LiburanPexels.com/Cottonbro

Saat pasanganmu bosan di rumah, sesekali pergilah mengunjungi teman dan kerabat. Kebersamaan bersama mereka dapat menciptakan tawa yang lebih lebar. Dalam hubungan, kadangkala kamu membutuhkan humor segar untuk membuat perasaan menjadi lebih terbuka. 

Berkumpul bersama teman dan kerabat mengurangi rasa bosan dan kesepian. Kamu juga bisa merencanakan kegiatan kecil seperti nonton atau makan bersama mereka. Kebahagiaan akan tercipta dalam kebersamaan seperti ini. 

5. Menemani pasangan melakukan hobinya

5 Cara Sederhana Bahagiakan Hati Pasangan Saat Tak Ada Waktu LiburanPixabay.com/Maxfoot

Mendukung pasangan dalam menikmati hobinya merupakan suatu hal yang sangat baik. Saat kebosanan melanda hubungan, luangkan waktu untuk menemani pasanganmu melakukan hobinya. Momen-momen seperti ini dapat merekatkan hubungan yang bermasalah. 

Pasangan akan lebih bahagia jika kamu kompak dalam segala hal. Kegiatan ini pun dapat menjadi pengganti liburan terbaik yang membahagiakan hati pasanganmu. 

Nah, mulai sekarang luangkan waktu untuk membahagiakan pasangan agar hubunganmu lebih berwarna. Tanpa perlu melakukan perjalanan jauh, lakukan cara-cara sederhana namun berkesan, ya! 

Baca Juga: 5 Tanda Bahwa Pacar Tidak Melihat Fisik dan Materi Saat Memilih Kamu

Nurul Aulia Photo Verified Writer Nurul Aulia

Jika tidak bisa berbicara dengan lantang mengutarakan kebenaran, Menulislah dengan baik dan benar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya