Comscore Tracker

Meski Nyebelin, Ini Alasan Cewek Bawel Malah Banyak Disukai Cowok

Ngomel tanda sayang

Pernah nggak sih kenal cewek yang cerewet banget sampai kamu berpikir bagaimana ada cowok yang bisa tahan sama dia? Atau bahkan kamu juga bingung karena sikap bawelmu tidak kunjung membuat si dia berpaling? Cewek mungkin memang dari sananya lebih banyak ngomong dibandingkan cowok.

Namun buat sesama perempuan, cewek bawel tetap aja ngeselin. Tapi ternyata meski nyebelin, kebanyakan cowok lebih tertarik sama cewek yang agak bawel lho. Begini alasannya.

1. Cewek bawel terlihat imut

Meski Nyebelin, Ini Alasan Cewek Bawel Malah Banyak Disukai Cowoksbs.co.kr

Meski cewek yang bawel keliatan menyebalkan untuk sesama cewek. Bagi cowok, cewek yang memiliki sifat ini malah kelihatan imut lho. Cewek bawel yang kesal setiap dikerjain dan ngomel setiap kali ada yang salah malah membuat cowok pengen ngisengin terus.

Buat mereka, cewek yang ngomel sehabis diisengin itu kelihatan imut. Bagi cowok rasanya menyenangkan sudah bisa bikin mereka marah dan mengomel panjang.

2. Penuh perhatian

Meski Nyebelin, Ini Alasan Cewek Bawel Malah Banyak Disukai Cowoksbs.co.kr

Salah satu alasan mengapa cewek bawel banyak disukai cowok adalah karena cewek dengan sifat ini lebih perhatian. Cewek bawel akan mengingatkanmu dan memastikan kamu baik-baik saja sampai hal-hal terkecil. Meski kadang juga sifat ini mengganggu terutama ketika si cowok sedang sibuk atau lelah. Tapi perhatian seperti ini akan selalu membuat cowok merasa penting dan dipedulikan.

3. Menunjukkan sisi keibuan

Meski Nyebelin, Ini Alasan Cewek Bawel Malah Banyak Disukai Cowokdramabeans.com

Bagi cowok, selain terlihat imut, cewek yang banyak ngomong dan bahkan sering ngomel terlihat memiliki lebih banyak sisi keibuan dibandingkan cewek yang pendiam. Dibandingkan merasa si cewek ribet karena suka ngomel, mereka malah merasa omelan yang dikeluarkan adalah bentuk kasih sayang. Jadi jangan heran kenapa cowok bisa tahan dengan cewek bawel ya, karena mereka melihatnya dengan cara yang lain.

4. Mencairkan suasana

Meski Nyebelin, Ini Alasan Cewek Bawel Malah Banyak Disukai Cowoksoompi.com

Nggak semua cowok pintar ngomong dan bisa mencairkan suasana. Kadang mencari topik untuk dibicarakan bersama gebetan atau pasangan adalah hal yang sulit bagi cowok yang memang rata-rata lebih sedikit bicara.

Memiliki pacar atau gebetan yang suka ngomong akan lebih mudah bagi cowok karena tanpa perlu memikirkan bahan pembicaraan, pembicaraan akan mengalir begitu saja. Jadi tidak akan pernah ada suasana canggung karena tidak tahu harus membahas apa.

5. Biasanya lebih tulus

Meski Nyebelin, Ini Alasan Cewek Bawel Malah Banyak Disukai Cowokfanaru.com

Cewek yang bawel biasanya sulit bohong. Karena mereka suka sekali ngomong, akan sulit untuk membuat kebohongan karena akan cepat sekai ketahuan. Mereka juga biasanya bicara apa adanya dan suka mengutarakan kata hatinya begitu saja. Mereka biasanya lebih tulus karena sulit menyembunyikan apa-apa. Mereka juga ngga akan membuat cowok bingung dengan aksi diamnya saat ngambek, karena dibanding mendiami orang mereka akan lebih memilih untuk ngomel saja.

Ruuru Photo Verified Writer Ruuru

Everything will work out someday

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya