Comscore Tracker

6 Tanda Kalau Si Dia Sudah Bosan Pedekate sama Kamu, Waktunya Evaluasi

Kok dia bosan, ya?

Saat pedekate, semua hal yang terlihat adalah sisi baik si dia. Perhatian hingga pengorbanannya begitu luar biasa. Ada para pejuang pedekate yang berakhir jadian dengan gebetannya dan ada pula yang memutuskan berhenti dan menyudahi proses ini.

Alasannya, salah satunya, adalah merasa bosan. Supaya gak terulang lagi, yuk waspadai 6 tanda kalau si dia sudah bosan pedekate sama kamu berikut!

1. Si dia mulai jaga jarak denganmu

6 Tanda Kalau Si Dia Sudah Bosan Pedekate sama Kamu, Waktunya Evaluasiunsplash.com/@roadtripwithraj

Mereka seakan memberikan batasan atau jarak, baik melalui media sosial atau secara langsung. Momen curhat satu sama lain, gak seintens dulu. Bahkan ketika bertemu, ia tampak menghindarimu. Pokoknya dia jaga jarak, deh!

Bisa jadi, dia sedang menciptakan imej yang bagus bagi gebetan lainnya. Kalimat ini mungkin saja terlontar, “Aku masih jomblo, kok! Gak ada yang aku deketin.”

2. Mulai memperlihatkan kedekatan dengan yang lain

6 Tanda Kalau Si Dia Sudah Bosan Pedekate sama Kamu, Waktunya EvaluasiSumber Gambar: darksmurfsub.com

Tanda lainnya jika dia sudah bosan pedekate sama kamu adalah sikapnya seperti tertarik dengan cewek atau cowok lain. Entah itu dari sikapnya secara langsung maupun status yang dibuat di sosial media.

Ia juga mulai menaruh perhatian lebih ke lawan jenis lainnya. Bukan berarti kamu kurang menarik, bisa jadi dia merasa kamu gak tertarik balik kepadanya.

3. Mulai cuek dan terlihat kurang tertarik mengenai kabar kita

6 Tanda Kalau Si Dia Sudah Bosan Pedekate sama Kamu, Waktunya Evaluasiunsplash.com/@moooooose

Biasanya kalau lagi semangat pedekate, dia akan berusaha mengumpulkan informasi mengenai cewek atau cowok yang disukainya. Sekecil apa pun informasinya, akan sangat berguna. Ketika mulai bosan, maka keinginan untuk kepo soal gebetannya pun berkurang.

Dia sudah gak semangat seperti awal-awal dekat denganmu. Bahkan, ia tampak gak peduli dengan apa yang terjadi kepada kamu.

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek yang Suka Berkelit Saat Lagi Pedekate

4. Gak perhatian lagi ke kamu

6 Tanda Kalau Si Dia Sudah Bosan Pedekate sama Kamu, Waktunya Evaluasiunsplash.com/@chipandcharge

Gak ada lagi dia yang mengingatkanmu untuk makan, menanyakan kabar, dan aktivitasmu seharian ini. Dulunya sering bersikap romantis, sekarang ia bisa lupa sama ulang tahunmu. Ini tandanya, kamu bukan lagi tambatan hati yang teristimewa.

Bisa jadi, posisimu digantikan dengan yang lain. Alhasil, tempatnya mencurahkan segala perhatiannya juga berpindah.

5. Cuek dan gak berusaha mencari ketika kamu menghilang

6 Tanda Kalau Si Dia Sudah Bosan Pedekate sama Kamu, Waktunya Evaluasiunsplash.com/@mihaisurdu

Kita sering menggunakan strategi tarik ulur ketika pedekate. Maksudnya adalah kita secara sengaja akan menghilang sementara darinya. Ini demi melihat seberapa kangen atau betahnya dia untuk mencari kita.

Ketika dia sudah bodoh amat alias ikutan menghilang ketika kita melakukan trik ini, bisa jadi dia sudah bosan lho sama kita! Dia gak terlalu berharap jika kamu akan kembali dan berinteraksi dengannya.

6. Lama ketika membalas chat

6 Tanda Kalau Si Dia Sudah Bosan Pedekate sama Kamu, Waktunya Evaluasiunsplash.com/@chadmadden

Pas lagi semangat pedekate, rasanya mau chat melulu. Begitu si dia chat, langsung di balas. Pokoknya kelihatan semangat banget. Semakin ke sini, si dia balesnya makin lama. Kadang sejam baru dibalas.

Nah, ada dua alasan yang mungkin terjadi. Bisa jadi karena dia sibuk dengan aktivitasnya atau karena dia sudah punya gebetan baru.

Itulah tanda kalau si dia sudah bosan pedekate sama kamu. Intinya, kalau sudah mulai menjaga jarak dan mengurangi frekuensinya untuk menghubungimu, bisa dipastikan dia sudah bosan pedekate sama kamu.

Kalau sudah begini, coba periksa lagi trik pedekate kita! Siapa tahu ada trik yang malah bikin si dia ilfeel atau menyerah sama kita?

Baca Juga: 5 Hal yang Bikin Pedekate Harus Berhenti di Tengah Jalan

Topic:

  • Putri Aisya
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya