Comscore Tracker

6 Hal Ini yang Dirasakan Cewek yang Lebih Banyak Punya Teman Cowok

Nomor 3 bener banget!

Kita memang harus berteman dengan siapa saja, baik cewek maupun cowok. Beberapa cewek senang bermain dengan teman cewek, begitu pun sebaliknya. Akan tetapi, ada juga yang justru memiliki lebih banyak teman dari jenis kelamin yang berbeda dengannya.

Berikut ini hal yang dirasakan cewek yang lebih banyak punya teman cowok. Kira-kira, apakah kamu demikian juga?

1. Dicemburuin pacar sendiri atau pacar si temen cowok

6 Hal Ini yang Dirasakan Cewek yang Lebih Banyak Punya Teman Cowokunsplash.com/@eliottreyna

Berteman dengan lawan jenis itu sebenarnya seru. Tapi, akan jadi masalah kalau masing-masing dari mereka punya pacar. Namanya juga pacar, khawatir dong kalau lihat pacarnya dengan dengan cewek atau cowok lain. Rasanya seperti punya saingan dan takut direbut.

Sudah dicemburuin pacar sendiri, pacar si teman cowok ikut sinis juga. Solusinya, kalian bisa saling mengenalkan. Tak kenal, maka tak sayang kan? Solusi lainnya, tentu saja memang harus menjaga jarak untuk hal tertentu.

2. Terlatih untuk punya banyak perspektif atau sudut pandang

6 Hal Ini yang Dirasakan Cewek yang Lebih Banyak Punya Teman Cowokpexels.com/@wildlittlethingsphoto

Cewek dan cowok memiliki sudut pandang yang berbeda dalam melihat suatu masalah. Gak ada yang salah dengan hal ini. Hanya saja, keuntungan yang didapat adalah kamu bisa melihat suatu situasi dari dua sudut pandang.

Dari dua sudut pandang tersebut, kamu jadi lebih bijak untuk menilai masalah dan juga penyelesaiannya.

3. Asyik, gak ada drama!

6 Hal Ini yang Dirasakan Cewek yang Lebih Banyak Punya Teman Cowokpexels.com/@fauxels

Pertemanan dengan sesama jenis bisa saja memunculkan sejumlah bumbu atau drama. Ada sesuatu yang gak perlu dilebih-lebihkan, namun berubah jadi masalah yang super besar.

Sementara pertemanan dengan lain jenis, bisa membuahkan pandangan-pandangan baru. Gak bakalan ada drama di antara kalian. Kalau gak suka, ya bilang aja gak suka. Gak ada ceritanya pakai sindir-sindiran di media sosial.

Baca Juga: 5 Alasan Pacarmu Enggan Ikut Hangout Bareng Teman-teman Dekatmu

4. Dimintain bantuan buat pedekate alias jadi mak comblang

6 Hal Ini yang Dirasakan Cewek yang Lebih Banyak Punya Teman Cowokpexels.com/@freestockpro

Kamu bisa dijadikan mak comblang oleh teman-temanmu. Teman cewek minta bantuan buat dideketin dengan salah satu teman cowokmu. Begitu pun teman cowokmu yang minta tolong dicarikan gebetan dari teman-teman cewekmu.

Harus diakui, ini memang merepotkan. Tapi, anggaplah kamu membantu mereka menemukan tambatan hati. Lumayan, pahala.

5. Digosipin gak enak sama teman atau orang sekitar

6 Hal Ini yang Dirasakan Cewek yang Lebih Banyak Punya Teman Cowokunsplash.com/@benwhitephotography

Punya lebih banyak teman berlainan jenis itu, masih dianggap belum biasa di beberapa masyarakat. Ujungnya, bisa bermunculan gosip-gosip menyebalkan di sekitarnya. Entah dari para tetangga atau teman sekelas. 

6. Bikin orangtua merasa khawatir

6 Hal Ini yang Dirasakan Cewek yang Lebih Banyak Punya Teman Cowokunsplash.com/@eyeforebony

Memang jika kita memutuskan untuk berteman dengan lawan jenis, ada batasan-batasan tertentu yang harus diperhatikan. Contohnya, gak bisa sembarangan menyentuh. Kamu boleh-boleh aja pelukan, gandengan, bahkan cium pipi ke sesama teman cewek.

Kesan persahabatan seperti ini, gak akan muncul jika kamu melakukannya dengan teman cowok. Beberapa orangtua yang anak ceweknya berteman dengan banyak teman cowok, mungkin akan mengalami kekhawatiran ini. Takut kenapa-kenapa.

Gak perlu khawatir jika kamu lebih banyak memiliki teman cowok, selama kamu bisa bijak dalam bersikap. Lagipula, kenapa gak kamu kenalkan saja teman cowokmu ke teman-teman cewekmu? Kamu bisa memperluas koneksi, deh!

Baca Juga: 5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapat Jika Akrab dengan Teman-teman Pasangan

Topic:

  • Putri Aisya
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya