Comscore Tracker

5 Bahasa Tubuh Seseorang yang Tunjukkan jika Dia Sedang Menyukaimu

Kamu harus peka nih!

Seseorang yang sedang tertarik dan jatuh cinta padamu tidak hanya diungkapkan dari sebuah kata-kata dan langsung mengajakmu untuk jadian karena itu akan terlihat agresif. Rasa sukanya juga dapat dia tunjukkan dari cara dia bersikap dan berprilaku di hadapanmu. Yang mana bahasa tubuhnya juga akan berbeda dengan dia yang biasanya saat bertemu denganmu. 

Tentu saja, dia akan menunjukkan beberapa sikap di bawah ini dan jika kamu peka, kamu akan merasakan dia ingin selalu dekat denganmu. Berikut ulasannya! 

1. Ingin selalu berada di dekat denganmu saat kalian ada acara bersama

5 Bahasa Tubuh Seseorang yang Tunjukkan jika Dia Sedang Menyukaimufreepik.com/pressfoto

Jika seseorang yang biasa saja dan gak menyukaimu, pastinya dia gak akan selalu berada di posisi yang dekat denganmu bilamana sedang ada acara. Namun, dia yang menyukaimu akan punya sikap yang berbeda.

Dia akan selalu ingin berada di dekatmu, bahkan tepat berada di sampingmu. Fokusnya saat ada acara bukan pada acara tersebut, tapi pada kamu dan matanya akan selalu melihat dirimu. 

2. Penampilan yang selalu rapi bila bertemu

5 Bahasa Tubuh Seseorang yang Tunjukkan jika Dia Sedang Menyukaimufreepik.com/wayhomestudio

Seseorang yang jatuh cinta akan selalu memikirkan tentang penampilannya, makanya gak heran bila penampilan dari atas hingga bawah akan selalu rapih. Jika salah satu dari temanmu yang biasanya berpenampilan biasa saja, kemudian jadi tampil beda, apa lagi selalu ingin kamu lihat dan mintai pendapat, maka sudah dapat dipastikan bahwa dia sedang tertarik 

Baca Juga: 5 Tanda Cowok Golongan Darah B Jatuh Cinta, Bisa Bucin Banget!

3. Sering chatting dan mengajakmu ketemu

5 Bahasa Tubuh Seseorang yang Tunjukkan jika Dia Sedang Menyukaimupixabay.com/Pexels

Ada seseorang yang sering ngabarin kamu dan chatting di setiap waktu, lalu mulai mengajakmu bertemu? Percayalah bahwa dia sekarang sedang menyukaimu dan berharap kamu juga menyukainya. 

Kamu mungkin akan risi padanya, tapi itulah sikap seseorang yang sedang jatuh cinta. Jika kamu menyukainya, maka responlah dengan baik. Namun, sebaliknya jika gak menyukaimu, jangan terlalu merespon. 

4. Ada sentuhan fisik yang dia berikan padamu

5 Bahasa Tubuh Seseorang yang Tunjukkan jika Dia Sedang Menyukaimupexels.com/Helena Lopes

Jika ada seseorang yang sekarang ini sering melakukan kontak fisik denganmu, seperti sering memegang tanganmu, menggandeng atau bahkan menepuk pundakmu dengan halus dan segala macamnya, maka itu adalah bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa sekarang ini dia sedang menyukaimu. 

Kamu harus paham dengan hal tersebut. Namun, bukan berarti semua orang bisa bersikap seperti itu saat jatuh cinta, tapi kebanyakan memang akan melakukan sentuhan fisik. 

5. Cari perhatian agar kamu melihatnya

5 Bahasa Tubuh Seseorang yang Tunjukkan jika Dia Sedang Menyukaimupexels.com/Andrea Piacquadio

Cari perhatian bukan hanya dilakukan di dunia nyata saja, tapi di dunia maya juga bisa. Seseorang yang sedang mencintaimu akan selalu mencari perhatianmu agar kamu melihatnya. Berbagai usaha dia lakukan agar kamu bisa meresponnya dengan baik. Jadi, kamu harus paham akan hal ini.

Jika salah satu atau kelimanya kamu rasakan saat ini, maka putuskanlah dengan segera, apakah kamu akan meresponnya atau tidak. Jangan kasih harapan yang sia-sia bila memang dari awal kamu gak menyukainya karena jika mempermainkan saja itu malah membuat image-mu buruk. 

Baca Juga: Dikenal Paling Jujur, Ini 5 Tanda Pria Sagitarius Jatuh Cinta Padamu

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya