Comscore Tracker

5 Gelagat yang Buktikan Dia Menjalin Hubungan denganmu Cuma Demi Nafsu

Jangan sampai kamu kecewa nantinya!

Jatuh cinta adalah perasaan yang paling menyenangkan di dunia ini, apa lagi jika ditambah cintamu bersambut baik. Tentu saja, hari-harimu menjalani hubungan asmara dengannya akan terasa bahagia tanpa mengkhawatirkan apa pun, termasuk ketulusan cintanya padamu. 

Kamu harus tahu bahwa gak semua orang bisa tulus saat menjalin hubungan asmara karena bisa saja dia hanya bernafsu. Ada pun gelagat bahwa dia menjalin hubungan denganmu hanya demi nafsu dapat kamu simak di bawah ini. 

1. Banyak mengobral janji di usia hubungan yang baru berusia sebentar

5 Gelagat yang Buktikan Dia Menjalin Hubungan denganmu Cuma Demi Nafsuunsplash.com/Satria Perkasa

Jangan senang dulu saat dia banyak mengobral rayuan dan janji untuk setia padamu karena seseorang yang banyak mengobral janji di usia hubungan yang baru sebentar itu tidaklah normal, kecuali dia memang punya maksud tersendiri untuk membuatmu terlena dengan rayuannya. Jika kamu sudah terlena, maka dia akan lebih mudah untuk mendapatkan semuanya darimu. 

2. Menghubungimu hanya di waktu-waktu tertentu saja

5 Gelagat yang Buktikan Dia Menjalin Hubungan denganmu Cuma Demi Nafsupexels.com/Andrea Piacquadio

Pasangan yang benar mencintaimu dengan setulus hatinya, pasti akan menghubungimu setiap saat, atau di sela-sela kesibukannya dia akan menyempatkan untuk menghubungimu. Namun, berbeda jika dia gak tulus padamu. 

Dia hanya akan menghubungimu di waktu-waktu tertentu saja, terutama hanya di malam hati, di waktu malam untuk istirahat. Sedangkan pagi, siang dan sore harinya dia sama sekali gak ada komunikasi denganmu. 

3. Dia sebenarnya gak tertarik dengan kepribadianmu

5 Gelagat yang Buktikan Dia Menjalin Hubungan denganmu Cuma Demi Nafsuunsplash.com/Jason Leung

Jika kamu ingin tahu, apakah dia benar tulus atau sekedar nafsu saja menjalin hubungan ini, maka perhatikan saat kamu ngobrol dengannya. Bila dia tertarik dan mendengarkan setiap cerita darimu dan sangat antusias berarti dia penasaran dengan kepribadianmu dan itu menunjukkan ketertarikannya padamu. Namun sebaliknya, jika dia acuh saat kamu bercerita dan lebih memilih untuk mendominasi percakapan, maka dia gak tulus dan hanya ingin main-main saja denganmu. 

Baca Juga: 7 Masalah dalam Hubungan yang Gak Boleh Ditolerir, Kamu Layak Bahagia!

4. Lebih banyak mengekspresikan perasaannya melalui kontak fisik

5 Gelagat yang Buktikan Dia Menjalin Hubungan denganmu Cuma Demi Nafsuunsplash.com/Alvin Mahmudov

Sejatinya sosok yang tulus padamu pasti akan mengekspresikan rasa cinta dengan sebuah kata, perlakuan dan perhatian tanpa perlu menyentuhmu sedikit pun. Namun, dia yang hanya sebatas nafsu menjalin hubungan denganmu justru malah mengekspresikan rasa cintanya dengan sebuah kontak fisik, seperti mencium bibirmu, memelukmu bahkan gak segan menyentuh area sensitif tubuhmu. 

5. Mesra hanya saat kalian bertatap muka saja

5 Gelagat yang Buktikan Dia Menjalin Hubungan denganmu Cuma Demi Nafsuunsplash.com/Alvin Mahmudov
Ketika kamu dan dia saling mencintai, melakukan kemesraan adalah hal yang wajar terjadi, entah melalui komunikasi jarak jauh atau pun tidak. Namun, jangan anggap wajar saat dia hanya berlaku mesra hanya saat kalian bertatap muka saja, sedangkan biasanya dalam komunikasi kalian gak pernah. Karena, itu menunjukkan bahwa dia memiliki maksud tersembunyi padamu. 
 
Sudah tahukan gelagat yang buktikan dia menjalin hubungan denganmu cuma demi nafsu. Oleh karena itu, kamu harus ambil langkah tegas jika semuanya terjadi pada hubunganmu. Jangan sampai kamu kecewa nantinya. 

Baca Juga: 6 Bahasa Tubuh untuk Hubungan Awet dan Bahagia, Pelajari & Lakukan!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya